Terkuak! Fuji Awalnya Mau Pacaran dengan Thariq Halilintar karena Takut Di-bully Netizen

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 29 Juli 2022 19:23
Terkuak! Fuji Awalnya Mau Pacaran dengan Thariq Halilintar karena Takut Di-bully Netizen
Fuji sempat ragu menerima Thariq

Dream - Sudah genap enam bulan Fuji membangun jalinan asmara dengan Thariq Halilintar. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu menceritakan awal-awal perkenalannya dengan adik Atta Halilintar tersebut.

" Selamat 6 bulan! Cepet juga ya ternyata waktu jalannya. Semua yg berawal dr konten masak ceker malah jadi sejauh ini," tulis Fuji di instagram.

Fuji© Instagram

fuji: instagram @fuji_an

Fuji bercerita pertama kali diajak Thariq jalan nonton bioskop pukul dua pagi. Kemudian kedekatan mereka berlanjut saat Thariq liburan ke Turki.

" Dari awal kenal aja udah aneh hahah, kamu ajak aku jalan jam setengah 2 pagi yang bikin aku mikir + kepo ko ini orang ngajak nonton jam 2 pagi ya??. Galama abis nonton, kamu ke turkey liburan 2 minggu + karantinya 2 minggu yang totalnya sebulan deh, nah disitu mulai pdkt" jarak jauhnya," ungkap Fuji.

1 dari 2 halaman

Fuji mengaku awalnya tidak mau menjalin hubungan dengan Thariq, tetapi karena takut mendapat respons negatif dari netizen akhirnya mau berpacaran.

" Sebenernya aku enggak mau pacaran dulu karena ribet, tapi aku takut dihujat netizen dibilang sok jual mahal atau gimana-gimana gitu kalo nolak. Dan akhirnya aku coba" dulu siapa tau nanti aku suka," ungkap Fuji.

Fuji© Instagram

foto: instagram @fuji_an

Saat mulai pacaran pun, Fuji sempat tidak percaya jika hubungannya dengan Thariq akan berjalan lama. Sebab, ia belum merasa sayang terhadap anak Geni Faruk itu.

" Akhirnya aku coba-coba dulu siapa tau nanti aku suka?. Pas awal jadian juga masih trust issue sama kamu ampe mikir 'alah palingan ini pacaran bertahan sebulan doang tar juga putus'," imbuhnya.

 

2 dari 2 halaman

Ternyata dugaannya salah, adik Bibi Andriansyah ini malah mampu melewati enam bulan bersama Thariq. Rasa kasih sayangnya pun bertambah, apalagi dia melihat adik ipar Aurel itu bukan sekadar kekasih, melainkan kakak, teman kerja, dan juga sahabat.

Fuji© Instagram

foto: instagram @fuji_an

" Tapi bukannya putus malah makin sayang hehehe. Banyak banget drama nya sebenernya tapi ujung-ujungnya akur lagi," ungkap dia.

Beri Komentar