CONNECT WITH US!

Terlilit Utang, Suami Muzdalifah Tidur dari Masjid ke Masjid?

Reporter : Nur Ulfa | Selasa, 25 Juli 2017 13:16

Dream - Adik ipar suami ketiga Muzdalifah, Lisda Chandra, mengungkapkan kabar terbaru Khairil Anwar. Lisda mengatakan Khairil terlilit banyak utang, termasuk dengan dirinya.

Saking banyaknya, Lisda mengatakan Khairil telah menjual rumahnya. Alhasil, Khairil kini tidak lagi memiliki tempat tinggal dan harus tidur dari masjid ke masjid.

" Itu dia tinggalnya, maaf ya, dari masjid ke masjid. Dugaan kami musafir. Itu pengakuan dari Khairil Anwar gitu," kata Lisda di kantor Advokat Henry Indraguna di Belezza Office Tower, Jakarta Selatan, Senin, 24 juli 2017.

 muzdalifah

Lisda mengaku mendapatkan kabar terbaru Khairil dari kedua anak kakak iparnya. Tetapi, Lisda pun mengatakan kabar tersebut belum dapat dipastikan.

" Itu pengakuan dari Khairil Anwar kepada anak-anaknya, kita juga tidak tahu kebenarannya seperti apa," ucap Lisda.

Mendengar kabar Khairil yang cukup memprihatinkan, Lisda akhirnya mengurungkan niat melaporkan sang kakak ipar ke polisi. Dia pun mengikhlaskan uangnya sebesar Rp60 juta tidak dikembalikan oleh Khairil.

" Akhirnya saya pikir kalau memang orang ini lagi susah, sakit, saya ini bukan orang jahat yang terus-terusan menekan dengan uang Rp60 juta," imbuhnya. (ism) 



Dul Jaelani Akustik - Kamu dan Aku, Lagu Untuk Cewe Berinisial AT?