Ternyata Begini Hubungan Reza dengan Angelina Sondakh

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 29 Oktober 2017 09:02
Ternyata Begini Hubungan Reza dengan Angelina Sondakh
Reza Artamevia mengungkapkan seperti apa hubungannya kini.

Dream - Penyanyi Reza Artamevia masih menjalin hubungan baik dengan Angelina Sondakh sampai saat ini. Bahkan, ia selalu berdoa untuk Angie--sapaan akrabnya--yang sekarang tengah berada di penjara.

" Masih masih rutin (berhubungan), kan (anak anak) tengok Angie. Kalau sama Keanu sering kita pergi makan. Bagimana pun itu keluarga ya. Itu yang saya tanamkan, harus tetap kokoh, apapun itu," kata Reza saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 27 Oktober 2017.

Namun, sampai saat ini ia belum sempat berjumpa dengan Angie. Reza hanya berkomunikasi dengan mantan Putri Indonesia itu lewat anak-anaknya yang rajin membesuk ibu tirinya.

“ Belum, paling lewat anak-anak saja, salam-salam saja. 'Ibu (nitip) salam', 'bu salam dari mami (Angelina)', ntar yang di sana salam balik dari mami," tuturnya.

Terkait kabar Angie, telah menghafal 15 juz Al-Quran, ibu dua anak ini mengaku baru mengetahuinya. Ia merasa bersyukur jika Angie banyak belajar tentang agama.

" Saya baru dengar, sungguh Alhamdulillah bersyukur ya, doa saya selalu buat dia," imbuh mantan istri Adjie Massaid itu. (San)

Laporan: Sari Afifah

1 dari 2 halaman

Lama Tak Muncul, Penampilan Reza Artamevia Mengejutkan

Dream - Setelah lama tak terdengar kabarnya, Reza Artamevia mucul dengan penampilan baru. Mantan istri almarhum Adjie Massaid ini mengubah gaya rambutnya.  

Wanita yang sempat diamankan bersama Gatot Brajamusti --yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba-- di Nusa Tenggara Barat ini mengecat rambutnya dengan kelir silver.

" Rambut itu mahkota wanita jadi ya senang saja bereksperimen, sepanjang ini baru kali ini colorfull. Ini persiapan syuting videoklip beda tampilans aja," ujar Reza di Kawasan Bojong Gede, Bogor, Senin 11 September 2017.

Tak sekadar bergaya. Maksud lain Reza mengubah warna rambutnya juga untuk menutupi uban yang sudah banyak tumbuh di kepalanya.

" Saya itu punya uban sudah lama, dari saya masih kecil sudah punya, genetik. Mau disilverin saja jadinya seru juga," katanya.

Penampilan seperti anak muda ini rupanya mendapat dukungan dari kedua putrinya, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

" Senang sih anak-anak, seru karena mereka perempuan. Kami kalau ngomongin fashionnyambung. Kami punya grup WA (WhatsApp-red) kami saling tahu kalau ada perkembangan," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Mengejutkan Reza Artamevia Berbalik `Lawan` Aa Gatot

Dream - Penyanyi Reza Artamevia diperiksa selama Empat jam oleh penyidik, terkait laporannya terhadap mantan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Reza mengaku diberondong 29 pertanyaan terkait dugaan pemakaian Aspat yang ternyata obat terlarang.

Diakui Reza, selama ini aspat yang diberikan pria yang akrab disapa Aa Gatot itu bukan shabu. Gatot senantiasa menyebut Aspat sebagai makanan jin dan penambah nafsu makan dan vitamin.

" Ada 29 pertanyaan," ungkap Reza singkat saat ditemui di Reskrimum Polda Metro Jaya, Senin, 27 Oktober 2016.

Pengakuan Mengejutkan Reza Artamevia© MEN

Reza yang ditanya alasan perubahan sikapnya dari dulu selalu membela Aa Gatot, justru memilih untuk tidak menjawabnya.

" No comment," jawab ibu dua anak itu singkat.

Jawaban perubahan itu justru muncul dari kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah. Menurutnya, perubahan itu dikarenakan sikap mantan istri mendiang Adjie Massaid itu banyak disudutkan oleh sejumlah pihak.

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid beserta kuasa hukum© Dream/Amrikh Endah Palupi

" Klien kami sudah selesai rehabilitasi di NTB. Enggak ada namanya Reza terkait dan jadi tersangka. Ini upaya di sana supaya ini jadi menarik terus," kata Ramdan.(Sah)

Beri Komentar