Sempat Ingin Membatalkan, Ini Alasan Raffi Ahmad Nikahi Gigi

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 28 Mei 2018 15:09
Sempat Ingin Membatalkan, Ini Alasan Raffi Ahmad Nikahi Gigi
Raffi bahkan ingin membatalkan pernikahan dengan Nagita. Dia mengutarakan keinginan itu kepada Nagita.

Dream - Raffi Ahmad mengungkap masa-masa menjelang menikah dengan Nagita Slavina. Menurut Raffi, sebagaimana dimuat dalam program Raffi Billy and Friends yang tayang pada Minggu 27 Mei, sebenarnya saat masih single dia tidak ingin menikah muda dan bercita-cita berumah tangga dalam usia 35 tahun.

" Gue kan dulu terkenal playboy, kenapa gue mau nikahin Nagita Slavina? No edit no sensor, ya. Sejujur-jujurnya, ya, Nagita juga tahu. Jadi dulu enggak ada mau nikah, karena cita-cita gue dulu mau nikah umur 35 tahun atau 40 tahun, gue mau santai,"  kata Raffi Ahmad, dikutip Dream, Senin 28 Mei 2018.

Bapak satu anak ini mengaku memang senang dengan Nagita Slavina. Namun demikian, perempuan yang karib disapa Gigi itu bukanlah satu-satunya wanita yang kala itu dekat dengan Raffi. " Pas gue dekat sama Nagita, gue masih banyak penjajakan sama wanita lain. Masih banyak stok-stok,"  lanjut Raffi.

Meski demikian, dia akhirnya memutuskan menikahi putri Rieta Amalia tersebut. " Pas gue sama Gigi gue ucap kaya gini, 'Gue emang sayang sama Nagita,' udah deh kita nikah."

Sudah memberi kepastian akan menikah, ternyata Raffi masih saja galau. Saat pernikahan mereka kurang tiga bulan, Raffi mengaku mendapat banyak godaan.

" Terus pas mendekati, udah disiapin semuanya, gedung, udah smuanya. Terus tiba-tiba pas bulan Puasa galau. Enggak tahu kenapa pas bulan Puasa godaannya banyak. Pas syuting di Trans TV ketemu ama cewek mantan. Wah gimana nih," tambah Raffi.

 

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Ingin Membatalkan Pernikahan

Raffi bahkan ingin membatalkan pernikahan dengan Nagita. Dia mengutarakan keinginan itu kepada Nagita.

" Akhirnya saya ngomong ke Nagita, nagita juga tahu tuh. Ngomong udah menyudahi. Pas ketemu sama dia, Nagita diem aja. Bilangnya gini, 'Bukannya aku belum siap, kayanya kita tunda aja ya'. Aku bilang gitu ke dia, pokoknya alesan sebagai laki-laki," ujar Raffi.

Tak disangka, reaksi Nagita Slavina mengejutkan. Setelah terdiam, Nagita mengelurkan kata-kata yang membuat Raffi tidak jadi membatalkan pernikahannya tersebut.

" Terus Nagita diem, dia cuman bilang gini, 'Ya udah aku perempuan, gimana baiknya kamu aja. Itu langsung besoknya 'Enggak jadi, kita nikah," kata Raffi sembari tersenyum.

Menurut Raffi, wanita seperti Nagita tidak akan dia dapatkan dua kali. Dia percaya wanita cantik memang banyak, tapi wanita baik tidak akan datang dua kali.

" Ternyata kalau kita sebagai laki-laki kalau enggak dibuletin tekad gimana bisa. Karena laki-laki itu memilih. Perempuan cantik itu banyak, mungkin perempuan yang baik itu enggak ada dateng dua kali. Tapi bisa juga ke dua, ke tiga ada,"  ujar Raffi.

2 dari 3 halaman

Ini Videonya

3 dari 3 halaman

Roy Kiyoshi Sebut Ada Wanita Lain di Pikiran Raffi Ahmad

Dream – Roy Kiyoshi sempat menerawang Raffi Ahmad ketika dia hadir di acara yang dibawakan Raffi. Dia melihat ada sosok wanita yang mengganjal pikiran Raffi.

“ Tapi, entah kenapa ya saya merasa ada satu gambaran di kepala saya. Seorang perempuan,” kata Roy di Jakarta, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 26 Mei 2018.

Dia berkata sosok wanita yang dilihatnya adalah wanita berambut setengah bahu dan baik.”Saya melihat di sini sosok keibuan,” kata Roy.

Raffi Ahmad mencoba mengingat-ingat wanita yang dimaksud. Roy meneruskan gambaran wanita cantik yang dilihat. Perempuan ini selalu menanamkan nilai kebaikan kepada Raffi. Tapi yang bersangkutan tidak bekerja di dunia hiburan.

“ Dia itu selalu perhatian sama kamu. Cinta yang tidak ada batasnya. Tiga puluh tahun ke atas. Ada kerut-kerut halus,” kata Roy.

Suami Nagita Slavina ini tampak menganggukkan kepala dan memalingkan wajah untuk mencoba mengingat. Dia langsung mengenali sosok yang digambarkan Roy Kiyoshi.

Siapa orangnya?

Raffi memilih untuk tidak menyebutkan namanya.

“ Aku tahu siapa yang dimaksud Roy. Tapi, mohon maaf. Untuk kali ini aku nggak mau sebut namanya karena aku nggak pengen,” kata dia.

(Sumber: Liputan6.com/Ine Yulita Sari)

Beri Komentar