Dipolisikan Istri, Andika Kangen Band Takut Dipenjara Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 17 Februari 2017 17:44
Dipolisikan Istri, Andika Kangen Band Takut Dipenjara Lagi
Dilaporakan tindak kekerasa dalam rumah tangga (KDRT) oleh istrinya, Andika Kangen Band takut dijebloskan kembali ke penjara.

Dream - Pengacara Andika 'Kangen Band', Toto Ruhanto, mengatakan, kliennya merasa kaget dengan laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dibuat oleh sang istri, Chaerunnisa alias Caca. Andika, kata dia, takut kembali mendekam di penjara.

" Betul dia takut. Pada prinsipnya dia enggak mau terulang lagi," kata Toto Ruhanto saat dihubungi Jumat, 17 Februari 2017.

" Dia kaget dan shock. Tapi karena sudah terjadi ya kami hadapi," tambah dia. Toto menuturkan, permasalahan Andika dan sang istri hanya karena salah paham.

Toto membantah pertengkaran Andika dan Caca disebabkan faktor ekonomi. Sebab, keuangan kliennya saat ini justru menjanjikan karena kembali bergabung dengan 'Kangen Band'.

" Andika baru mulai naik lagi, motor manajemen saja bilang sudah ada 60 perjanjian," ujar Toto.

Dia memastikan, permasalahan ini tak mengganggu kegiatan Andika di dunia hiburan. Andika akan tetap memenuhi kewajiban sesuai kontrak.

" Andika juga tidak ditahan. Ini kan masih proses penyelidikan," tutup Toto.

1 dari 2 halaman

Jawaban Mengejutkan Pengacara Andika Kangen Band Bantah KDRT

Dream - Vokalis Kangen Band, Maesa Andika Setiawan atau karib disapa Andika membantah telah melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya, Chairunissa. Bantahan itu disampaikan Andika yang kembali dipanggil pihak kepolisian Bandar Lampung.

Kabar adanya KDRT pertama kali muncul setelah sang istri, Chairunissa atau Caca melaporkan tindakan Andhika ke kepolisian. 

Usai proses pemeriksaan kemarin (Kamis, 16/2/2017) di Polresta Bandar Lampung, Andika membantah tuduhan KDRT tersebut. 

" Semua lancar, jadi pada prinsipnya Andika gak akui apa yang dituduhkan Caca. Caca bilang dipukulin pakai pedang kita sampaikan itu semua tidak ada," kata kuasa hukum Andika, Toto Ruhanto saat dihubungi awak media, Jumat 17 Februari 2017.

Selama proses penyidikan, Toto mengungkapkan mengatakan jika Andika dicecar 15 pertanyaan oleh tim penyidik.

" Kita diminta keterangan apa yang disampaikan Caca benar atau nggak. Klarifikasi Andika tidak benar," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Isu Perselingkuhan

Dream - Dari keterangan Toto, kliennya membantah semua tuduhan yang diajukan istri Andika. Pria berusia 30 tahun itu juga mengklaim jika wajah Caca yang penuh luka lebam diakibatkan jatuh.

Terkait adanya perselingkuhan yang dilakukan Andika, Toto mengatakan ucapan istri Andika itu tidak beralasan. Toto menjelaskan wanita yang dimaksud Caca adalah partnernya saat Pemilihan Gubernur.

" Disitu Caca cemburu, Caca penyiksaan pengeroyokan ke perempuan itu. Tapi itu semua yang dituduhkan gak benar. Akhirnya pada waktu itu Andika melerainya. Ribut berantem Caca jatuh, ngakunya KDRT," katanya. (Sah)

Beri Komentar