Diperiksa Terkait Aa Gatot, Reza Artamevia Diceramahi Netizen

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 30 Agustus 2016 14:13
Diperiksa Terkait Aa Gatot, Reza Artamevia Diceramahi Netizen
Akun instagram Reza pun banjir doa, namun tidak sedikit juga yang menasehati ibu dua anak itu.

Dream – Penyanyi Reza Artamevia turut diperiksa polisi terkait kasus narkoba yang melibatkan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Banyak pengguna media sosial yang menyayangkan mantan istri almarhum Adjie Massaid itu.

Keprihatinan para netizen itu membanjiri unggahan foto terakhir –yang merupakan album “ The Voicer”– di Instagram pelantun lagu “ Pertama” itu.

Sayang banget kalau benar konsumsi narkoba, harusnya dari dulu tidak usah kenal dengan Gatot. Semoga nggak terlibat dan kembali ke jalan yang benar yah,” tulis akun Ugi.

Reza Artamevia© Instagram Reza

Astagfirullah kenapa masih ikut-ikut saja dengan mereka. Sudah tahu itu perbuatan enggak baik, tetap saja dilakukan,” tulis akun Uchi.

1 dari 2 halaman

Reza kok Percaya Gatot?

Selain menyayangkan hasil tes urine yang positif mengandung zat terlarang, para netizen juga menyorot pergaulan Reza dengan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia itu.

“Kenapa harus terjerumus begitu mba, dari awal padahal sudah terlihat jelas sosok Gatot itu seperti apa. Malah dijadikan guru spiritual,” tulis akun Vera.

“Guru spiritual abal-abal gitu kok dipercaya. Harusnya di awal itu berguru dengan ustaz yang paham agama,” tulis akun Eca.

 

2 dari 2 halaman

Urine Reza Positif Narkoba

Hingga berita ini diturunkan, pihak Reza belum bisa dikonfirmasi. Saat Dream menelepon manager Reza, Rian, nomornya tak aktif.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri, Boy Rafli Amar, mengatakan bahwa hasil tes yang dilakukan kepolisian Mataram, Nusa Tenggara Barat, menunjukkan urine Reza positif mengandung zat terlarang.

“Urinenya positif mengandung amphetamine,”ujar Boy ketika dihubungi Dream.

[crosslink_1]

Beri Komentar