Naik Bus Persis, Kaesang dan Nadya Arifta Tertangkap Kamera Jajan Cakwe

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 27 September 2021 14:23
Naik Bus Persis, Kaesang dan Nadya Arifta Tertangkap Kamera Jajan Cakwe
Kaesang dan Nadya terlihat naik bus milik Persis Solo.

Dream - Hubungan Kaesang Pangarep dengan kekasih barunya, Nadya Arifta masih menjadi sorotan publik. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu sering kali tepergok netizen tengah bersama Nadya dalam beberapa kesempatan. 

Terbaru, Kaesang, Nadya, dan beberapa teman pria tertangkap kamera tengah menumpang sebuah bus baru yang biasa digunakan untuk membawa tim Persis Solo. Tim sepakbola peserta BRI Liga 1 ini memang baru memiliki sebuah kendaraan baru berwarna merah.  

Momen Kaesang dan Nadya tengah bersama itu tertungkap dari video yang diunggah akun Youtube Berita Surakarta. Kaesang yang menjadi direktur utama Persis Solo terlihat turun dari bus baru milik klub bolanya tersebut.

Mengenakan kaos berwarna kuning dengan celana pendek santai, Kaesang nampak turun dari bus berwarna merah. Menariknya, ia terlihat ditemani Nadya dan dua orang pria yang mengikuti mereka.

 

1 dari 4 halaman

Kaesang Jalan Berdampingan dengan Nadya

Dalam cuplikkan video, Nadya terlihat tak jauh dari sang kekasih. Ia terlihat turun dari bus tepat sesaat setelah Kaesang turun.

Nadya dan Kaesang© YouTube

Mengenakan blouse motif berwarna biru, Nadya nampak tampil cantik. Meski demikian, ia tetap tak berbicara saat kamera mulai menyorot dirinya dan sang kekasih.

 

2 dari 4 halaman

Beli Cakwe

Nadya dan Kaesang© YouTube

Sementara itu, Kaesang beserta rombongan yang hendak menyeberang jalan langsung diadang sejumlah pertanyaan. Saat ditanya soal bus, ia tak banyak berkomentar.

Kaesang mengaku turun dari bus hanya sekadar membeli cakwe. " Gak, mau beli cakwe itu," ungkapnya saat ditanya soal tujuan dari perjalanan tersebut.

" Sambil mau mengenalkan ini (bus baru Persis Solo) ya mas," tambahnya.

" Gak, wong mau beli cakwe kok," tegasnya sembari tertawa.

3 dari 4 halaman

Dikawal Paspampres

Nadya dan Kaesang© YouTube

Setelah beberapa saat, Kaesang yang ditemani sejumlah pria berbadan tegap lantas menuju ke seberang jalan. Ia berjalan perlahan sambil melihat kanan kiri.

" Ayo to, uwis rasah video-video (sudah gak usah video)," katanya.

Nadya yang nampak menunggu Kaesang menjawab pertanyaan pun juga melenggang pergi ke seberang jalan. Kaesang beserta rombongan lantas menunggu cakwe untuk dihidangkan.

4 dari 4 halaman

Kaus Sama Dipamerkan di IG Kaesang

Sementara saat Dream menyambangi akun Instagram @Kaesangp, terlihat kaus yang dipakai putra presiden itu sama dengan yang tampak dalam video tersebut. Begitu pula dengan celana selutut yang dipakainya. 

" Semoga bisa didaftarin jadi pemain persisofficial sebelom tanggal 10 Oktober 2021," tulis Kaesang di caption fotonya. 

Kaesang Pangarep© Instagram @Kaesangp

(Instagram @Kaesangp)

Beri Komentar