Devano Danendra Jelaskan Maksud Malu Berstatus Anak Iis Dahlia

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 24 November 2020 09:23
Devano Danendra Jelaskan Maksud Malu Berstatus Anak Iis Dahlia
Iis Dahlia memberikan semangat kepada putranya.

Dream - Iis Dahlia pernah menangis karena sang putra, Devano Danendra, merasa malu dan tak ingin bermain satu frame lagi dengannya. Pilihan Devano itu menuai cibiran dari netizen bahkan sampai dibilang sebagai anak durhaka.

Tak kuat terus diserang netizen karena tudingan itu, Devano buka suara. Dalam instagramnya Devano mencurahkan perasaan sekaligus menjelaskan maksud dari pernyataannya tersebut.

" Malu, takut dan cemas selalu ada dipikiran saya satu tahun belakangan ini. Itu yang bikin saya lemah dan itu membawa dampak ke diri saya," kata Devano.

Namun Devano menjelaskan perasaan malu yang disampaikannya bukan karena statusnya sebagai putra dari pedangdut terkenal Iis Dahlia. Dia mengatakan rasa malu itu lebih mengarah kepada takut dan sakit hati dengan ucapan masyarakat mengenai keluarganya.

" Semenjak itu semua terjadi, teman teman saya dan orang banyak diluar sana kadang membicarakan hal yang bikin saya sakit hati," kata dia.

 

1 dari 2 halaman

Takut Ketemu Orang

Akibatnya perasaan tersebut, Devano sempat merasa takut bertemu dengan orang banyak. Namun kini, Devano berusaha menerima kondisi keluarganya yang sering menjadi perbincangan masyarakat.

" Saya sedang berjuang dengan risiko itu, risiko yang pernah membuat saya enggan untuk membuka mata di setiap harinya," ujar dia.

Pemuda yang tahun ini menginjak usia 18 tahun itu menegaskan jika ia sangat menyayangi kedua orang tua dan kakaknya. Perasaan sayang itu tak seperti pemikiran keliru dari banyak orang.

" Saya harap teman teman semua mengerti. Saya sayang sama keluarga saya, nggak mungkin nggak sayang. Mereka tetap keluarga saya, saya hanya ingin hidup sehat dan seperti anak lainnya. saya mau umur panjang," kata dia.

2 dari 2 halaman

Komentar Iis Dahlia

devano© Instagram

Melihat postingan anak bungsunya, Iis dahlia ikut berkomentar. Iis meminta putranya untuk tidak mendengarkan komentar netizen.

Dia juga memberikan semangat untuk sang putra.

" Apalagi ini?gk usah baca koment org nang...media sekrg juga byk memberitakan hal yg gk bener...be strong dg berjlnnya waktu org pasti akan tau siapa dan bagaimana kita," ujarnya

Beri Komentar