Terungkap Penyebab Fuji Belum Bertemu Keluarga Thariq Halilintar

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 19 Agustus 2022 10:22
Terungkap Penyebab Fuji Belum Bertemu Keluarga Thariq Halilintar
Ini kata Thariq Halilintar!

Dream - Thariq Halilintar berniat mempertemukan kekasihnya, Fuji, dengan keluarga Gen Halilintar. Namun pertemuan itu tak kunjung terjadi.

" Sampai sekarang sih belum ketemu tapi gue pengen banget ketemuin tapi belum ketemu aja," kata Thariq Halilintar dikutup dari YouTube Axel Matthew Thomas, Kamis 18 Agustus 2022.

Thariq mengatakan, dia dan keluarganya sempat bersepakat untuk bertemu dengan Fuji. Namun gagal karena ada satu hal.

Thariq Halilintar© Thariq Halilintar

Foto: YouTube Axel Matthew Thomas

Tapi Thariq tidak menjelaskan secara rinci apa penyebab pertemuan itu gagal dilakukan.

" Kemarin sempat janjian tapi cancel kek pengen ketemu tapi mungkin belum mau ketemu kali yah," kata Thariq Halilintar.

1 dari 2 halaman

Adik Atta Halilintar ini mengaku sebenarnya sudah cerita kepada kedua orangtuanya telah menemukan wanita pilihannya yakni Fuji.

Tapi Thariq tidak tahu apakah kedua orangtuanya setuju atau tidak dia menjalin hubungan dengan Fuji. Pasalnya saat berniat memperkenalkan Fuji, mereka kata Thariq terbuka.

" Setuju nggak setujunya aku nggak tahu sih. Gue udah cerita gue ketemu cewek pilihan aku pengen ketemuin. Iya kenalin aja sini segala macam tapi sampai sekarang belum ketemu," kata Thariq.

 

 

2 dari 2 halaman

Menurut Thariq, Fuji dan keluarganya belum bertemu karena jadwal padat. Meski demikian, pria berusia 23 tahun ini berharap Fuji dan keluarganya segera bertemu.

Thariq dan kedua orangtuanya© Thariq dan kedua orangtuanya

Foto: @thariqhalilintar

" Semoga segera lah dipertemukan karena aku pengen banget nemuin karena merekanya belum dapat aja jadwalnya atau apa pun itu alasannya aku nggak tahu," tuturnya.

Beri Komentar