Umumkan Kehamilan di Usia 4 Bulan: Gilang Dirga Percaya `Pamali`, Adiezty Takut Kecewa

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 16 Januari 2022 13:01
Umumkan Kehamilan di Usia 4 Bulan: Gilang Dirga Percaya `Pamali`, Adiezty Takut Kecewa
Simak penjelasan Gilang Dirga dan Adiezty!

Dream - Gilang Dirga belajar dari pengalamannya saat belum lama ini mengumumkan kabar bahagia kehamilan sang istri, Adiezty Fersa, di saat kandungan sudah berusia empat bulan. Presenter ini mengaku tak ingin mengalami kejadian sedih di pengalaman sebelumnya. 

Pasangan muda ini diketahui harus menghadapi dua kesedihan dalam waktu hampir berdekatan ketika Adiezty hami. Gilang dan sang istri berduka ketika keguguran di kehamilan pertama dan janin tak berkembang saat hamil kedua.

Gilang Dirga dan istrinya© Gilang Dirga dan istrinya

Foto : YouTube Adiez Gilang

" Katanya pamali kalau misalkan dikasih tahu awal-awal. Karena disatu sisi kita pernah mangalami masa-masa ketika Adiezty hamil setelah kita umumkan Allah berkehendak lain," kata Gilang Dirga dikutip Dream dari YouTube Adiez Gilang, Jumat 14 Januari 2022.

Belajar dari pengalaman itu, Gilang dan sang istri memutuskan mengikuti nasihat orang tua dengan menunda mengumumkan kabar kehamilan istri hingga usia kandungan empat bulan.

" Jadi menunggu ruhnya ditiupkan terlebih dalulu. Kemudian kabar gembirnya ini baru kasih tahu ke semua," imbuh Gilang.

1 dari 5 halaman

Ini Kata Adiezty

Adiezty yang mendampingi Gilang mengaku tak sepenuhnya percaya dengan larangan mengumumkan kehamilan sebelum berusia empat bulan.

" Itu sih kalau Gilang, aku sih percaya nggak percaya," kata Adiezty.

 

Meski tak percaya, dia mengaku akan berusaha lebih menjaga kesehatan calon buah hati sampai benar-benar sehat dan siap mengumumkan kabar bahagia kehamilannya. Alasannya, dia tak ingin kembali mengecewakan orang tuanya.  

Gilang Dirga dan istrinya© Gilang Dirga dan istrinya

Foto : YouTube Adiez Gilang

" Aku pribadi kenapa (baru mengumumkan saat usia kandungan) empat bulan, karena lebih tepatnya, takut mengecewakan lagi. Jadi kita pastikan dulu ini insya allah akan sehat baru kita kasih tahu ke Opa, omanya gitu," tutur Adiezty.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 5 halaman

Gilang Dirga Bagikan Kabar Bahagia, Sang Istri Hamil 4 Bulan

Dream - Presenter dan aktor Gilang Dirga membagikan kabar bahagia. Setelah lima tahun menunggu, sang istri, Adiezty Fersa, akhirnya hamil. 

Pasangan yang sudah menikah sejak tahun 2016 tersebut mengumumkan mereka akan segera menjadi ibu dan ayah. 

Istri Gilang Dirga Singgung Janji Dody Soedrajat Mau Ikhlas Soal Gala: `Ya Allah Pak`

Hal tersebut dibagikan Adiez yang mengunggah foto berdua bersama Gilang dengan testpack di tangannya. Dalam keterangan foto yang dibagikan, Adiez mengungkapkan sulit sebenarnya merahasiakan kehamilannya ini. 

“ YES, WE ARE EXPECTING! It actually was sooo hard to keep it secret (from literally anyone) for so long, because of course we're very very excited about this,"  tulis Adiez. 

3 dari 5 halaman

Walaupun baru diumumkan sekarang, istri Gilang Dirga itu sebenarnya sudah memasuki bulan ke-4. Tentu saja, mereka ingin kehamilannya ini berjalan lancar hingga momen melahirkan. 

Gilang Dirga© Instagram

Gilang Dirga Rayakan Ultah Adiesty Fersa di Hotel Mewah

" But here we are today, happily announce that now I'm 16 WEEKS PREGNANT. Yay! Wish us luck, guys!!” tulis Adiez. 

Keduanya sudah menantikan sang buah hati selama 5 tahun. Semoga saja hingga proses melahirkan nanti, prosesnya bisa berjalan lancar!

 

4 dari 5 halaman

Tulis Pesan CAPSLOCK, Gilang Dirga Ingin Temui Netizen yang Mencibirnya

Dream - Gilang Dirga mendapat protes dari netizen usai mengundang Saipul Jamil ke kanal Youtube miliknya. Dia sampai menurunkan video yang sudah diunggah ke Youtube.

Meski sudah menurunkan video tersebut, cibiran kepada Gilang belum berhenti. Karena itulah dia meluapkan kekecewaannya melalui Instagram.

Berulang Kali Minta Maaf ke Gilang Dirga, Adiezty Fersa Ternyata Belum Hamil

"  SEBELUMNYA GUE MOHON MAAF SEBESAR2NYA ATAS NAMA GUE PRIBADI DAN TIM. SEJAK GUE TAKEDOWN VIDEO DENGAN SJ MASIH BANYAK YG NGATAIN GUE SERTA TIM DENGAN KALIMAT SEPERTI “ K*NT*L” , “ ANJ*NG”, DLL," kata Gilang Dirga di Instagram.

Gilang mengakui kesalahannya dengan mengundang Saipul Jamil. Namun dia tak terima karena masih banyak netizen yang menyerangnya.

gilang© instagram

"  BEGINI, GUE MENYADARI KESALAHAN GUE DENGAN MENGUNDANG SJ. TAPI ENTAH KENAPA GUE GA TERIMA GUE DAN TIM DIKATAIN BEGITU. KAMI MEMANG TIDAK SEMPURNA, TAPI APAKAH BEGITU CARA MENGINGATKAN KESALAHAN SESEORANG," ucapnya.

Suami Adiezty Fersa ini menantang netizen yang masih mencibirnya di sosial media untuk bertemu langsung.

"  KALAU MEMANG IYA, SEBAIKNYA KITA KETEMUAN AJA LANGSUNG BUAT NGOBROL, SILAHKAN KATAIN GUE LANGSUNG DIDEPAN MUKA GUE! GUE TUNGGU DI DM YA, NANTI KITA TENTUKAN JADWALNYA(MAAF CAPSLOCK GUE RUSAK 🙏)," tambah Gilang.

 

5 dari 5 halaman

Gilang Dirga Rayakan Ultah Adiesty Fersa di Hotel Mewah

Dream - Gilang Dirga merayakan ulang tahun ke-30 sang istri, Adiezty Fersa, di sebuah hotel mewah bintang lima di Kawasan Jakarta Selatan. Momen spesial itu dibagikan Gilang yang memperlihatkan foto-foto perayaan ultah istrinya di akun instagramnya.

Gilang dan Adiesty tampil sempurna dengan setelan jaz dan gaun bernuansa coklat muda. Adiesty tampak begitu bahagia ulang tahunnya dirayakan di hotel berbintang dengan suami, keluarga dan sahabat dekatnya.

Istri Beri Kejutan Kabar Hamil, Gilang Dirga Histeris Sampai Menangis

Gilang Dirga dan istri© Gilang Dirga dan istri

"  The one where we were celebrating @adieztyfersa’s 30th birthday with closest family and friends,"   tulis Gilang Dirga dikutip Dream, Selasa 10 Oktober 2020.

Unggahan pria berusia 31 tahun ini dibanjiri ucapan selamat ulang tahun untuk Adiesty. Mereka juga mendoakan agar keluarga Gilang dan Adiesty langeng.

Gilang Dirga dan istri© Gilang Dirga dan istri

" Happy Birthday kak Adiezty," tulis akun @sherly_endji.

" Langgeng terus kak," tulis akun @evaziahh.

" Bahagia selalu kk, tulis akun @iskajulyanti.

Gilang Dirga dan istri© Gilang Dirga dan istri

Beri Komentar