Terungkap, Alasan Opick Bungkam Soal Status Istri Kedua

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 20 Maret 2018 17:45
Terungkap, Alasan Opick Bungkam Soal Status Istri Kedua
Sahabat Opick, Ustaz Derry juga mengungkapkan soal siapa wanita yang akan dipilihnya.

Dream - Di tengah duka kehilangan istri keduanya, Wulan Mayasari, kabar terbaru terkait rumah tangga penyanyi religi, Opick, terungkap. Ustaz Derry Sulaiman buka suara tentang bungkamnya pria bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus saat ditanya kabar poligami. 

Selama ini publik memang masih penasaran dengan status almarhumah Wulan Mayasari yang dipanggil Yang Kuasa pada Minggu malam, 19 Februari 2018. Hingga tabir itu terbuka saat Opick mencurahkan hatinya terntang sosok istrinya tersebut. 

opick dan istri© opick dan istri

Menurut Ustaz Derry, Opick selama ini memang memilih diam saat diminta penjelasan tentang status pernikahannya dengan Wulan. Sejak awal kabar poligami berhembus, Opick memang sudah berniat tak ingin membicarakan urusan keluarganya. 

" Dari awal Mas Opick enggak mau permasalahan rumah tangganya jadi ramai. Dia mau menjaga hati semuanya, baik Mbak Dian maupun Mbak Wulan," ujar Ustaz Derry Sulaiman ketika ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Utara, Senin 19 Maret 2018.

 

1 dari 3 halaman

Inikah Keinginan Opick?

Masih mengutip perkataan Opick, Ustaz Derry mengatakan jika sahabatnya itu tidak ingin menceraikan kedua istrinya. Keinginan itu bahkan sudah muncul sejak pemberitaan poligami beredar di masyarakat.

Cantiknya Wulan Mayangsari, Istri Kedua Opick© DREAM.CO.ID

" Sampai sekarang enggak ada yang mau diceraikan (Opick). Mbak Dian enggak diceraikan, Mbak Wulan juga enggak," katanya.

Ustaz Derry mengaku sempat mengusulkan Opick untuk memilih salah satu dari wanita yang dinikahinya tersebut. 

" Dia jawab, 'Sejak pertama kali menikah dengan Mbak Wulan, beliau ini sakit-sakitan, bolak-balik ke rumah sakit. Masa orang sakit mau dilukai lagi hatinya dengan diceraikan?'" imbuhnya.

Sumber : liputan6.com/Rizky Aditya Saputra

2 dari 3 halaman

Sambil Terisak, Opick Beber Sosok Sebenarnya Wulan Mayasari

Dream - Penyanyi lagu-lagu religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau akrab disapa Opick, mengatakan sang istri kedua Wulan Mayasari tak pernah mengeluh dengan penyakit yang dideritanya. Padahal waktu sakit mendera, Wulan keluar masuk ruang ICU (intensive care unit).

" Dalam detik detik akhirnya, Allah ampunkan semua dosanya lewat sakit. Dan sedikit sekali dia mengeluh kepada saya," ucap Opick sambil terisak usai menguburkan sang istri, di TPU Semper, Jakarta Utara, Senin, 19 Maret 2018.

Opick menceritakan, baru kali ini dia memiliki istri yang tak pernah mengeluh. Karena kekaguman itu, dia berharap sang istri dapat segera masuk surga.

" Sedikit sekali dia mengeluh kepada saya. Bahkan kalau ibu telepon, dia bilang jangan," ucap Opick.

" Dia lagi bekerja, dia sedang berjihad. Ini manusia yang mulia yang delapan pintu surga sekarang terbuka dan darimana saja dia boleh masuk," kata dia menambahkan.

Opick mengatakan bukan kali pertama dia dan Wulan mengalami cobaan. Sejak mengandung, Wulan telah dua kali keguguran.

Pada kehamilan terakhir, Wulan sempat melahirkan bayi dalam keadaan normal. Tetapi, bayi berusia delapan bulan itu telah meninggal dunia dalam kandungan.

" Ketika dia melahirkan normal, maka semua dosanya habis," ujar Opick.

(Sah) 

 

 

3 dari 3 halaman

Istri ke Dua Wafat, Istri Pertama Opick Cabut Gugatan Cerai?

Dream - Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, turut berduka dengan meninggalnya sang madu, Wulan Mayasari. Dian turut menguatkan sang suami yang kehilangan istri ke duanya tersebut.

Lantas, apakah Dian akan mencabut gugatan cerainya kepada Opick setelah Wulan meninggal dunia? "  Wallahu a'lam ya. Allah yang kuasa,"  kata Dian di kediaman Opick, Kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Senin 19 Maret 2018.

Dian mengaku selalu berdoa kepada Tuhan untuk diberikan jalan terbaik untuk keluarganya. "  Insyaallah berharap yang terbaik aja dari Allah. Mohon doanya untuk kami, keluarga, teman-teman semuanya," imbuh dia.

dian opick© dian opick

Dia enggan berkomentar lebih banyak tentang nasib keluarganya dengan Opick. Apalagi, saat ini mereka tengah berduka dengan meninggalnya Wulan. " Ini ngomongin duka cita aja, ini anak saya pada rewel," tuturnya.

Saat ini, perceraian Opick dan Dian sudah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang perdana perkara mereka sudah dilakukan pada 5 Maret 2018.

Beri Komentar