Bayi Mendiang Lina Jubaedah Tak Bisa Tidur Nyenyak Jelang Rilis Hasil Autopsi

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 31 Januari 2020 15:50
Bayi Mendiang Lina Jubaedah Tak Bisa Tidur Nyenyak Jelang Rilis Hasil Autopsi
Teddy mengaku terpaksa memboyong putrinya yang masih berusia 9 bulan karena tak bisa ditinggalkan.

Dream - Teddy Pardiyana mengungkapkan putrinya yang masih berusia 9 bulan, Delina Bintang Aura Putri, tak nyenyak tidur jelang pengumuman hasil autopsi mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

Kondisi ini membuat Teddy terpaksa memboyong putrinya ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Menurut Teddy, Bintang memang masih bayi sehingga tak bisa ditinggalkan. ari.

" Anak dibawa karena memang tidak bisa ditinggal. Si Dede dari kemarin emang tidurnya kurang nyenyak, jadi saya harus jagain 24 hours si dedenya," kata Teddy dikutip Dream dari Cumicumi.com, Jumat 31 Januari 2020.

teddy suami lina jubaedah© teddy suami lina jubaedah

Terkait hasil autopsi, Teddy mengaku memasrahkan apapun pengumuman yang disampaikan kepad apolisi dan Sang Pencipta. Dia pun siap mendengar hasil autopsi dari penyidik kepolisian.

" Sudah siap. Mudah-mudahan yang terbaik buat semua saja," tuturnya.

(sah, Sumber : youtube.com/Cumicumi)

1 dari 5 halaman

Hasil Autopsi Lina Siang Ini Diumumkan, Teddy Datang Bersama Bayinya

Dream - Hasil autopsi mendiang Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule akan diumumkan Polrestabel Bandung, Jawa Barat, siang ini, Jumat 31 Januari 2020. Jelang pengumuman, suami Lina, Teddy Pardiyana datang bersama buah hatinya yang masih bayi, Delina Bintang Aura Putri.

Saat turun dari mobil, Teddy nampak membawa begitu banyak perlengkapan bayi. Sedangkan anaknya digendong oleh seorang wanita yang merupakan kerabatnya.

Sebelum masuk ke ruangan Satuan Reserse Kriminal Umum, Teddy tak banyak bicara. Dia hanya mengungkap kondisinya dalam keadaan baik.

teddy suami lina jubaedah© teddy suami lina jubaedah

Foto : Bayu Herdianto/KLY

" Alhamdulillah baik," kata Teddy dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Jumat 31 Januari 2020.

Teddy datang mengenakan kaos bergambar Presiden pertama Soekarno yang dikombinasikan dengan jaket dan celana hitam.

Dia melengkapi penampilan dengan peci berwarna hitam dengan aksen warna putih dan kacamata hitam.

teddy dan lina© teddy dan lina

Foto : Bayu Herdianto/KLY

Sumber : kapanlagi.com

2 dari 5 halaman

Teddy Sudah Tahu Hasil Rekam Medis Lina Zubaedah

Dream - Teddy Pardiyana mengaku sudah melihat rekam medis almarhum istrinya Lina Zubaedah. Dia tahu, sebelum hasil otopsi Lina hari ini, Jumat 31 Janauri 2020, diumumkan.

Teddy mangaku dihubungi pihak kepolisian dan melihat hasil rekam medis dari rumah sakit.

" Hari ini tadi ditelepon dari pihak rumah sakit juga saya langsung menuju ke sana dan hasilnya udah saya lihat rekam medisnya," kata Teddy dikutip Dream dari Youtube MOP Channel, Jumat 31 Januari 2020.

Namun Teddy tidak mau membuka rekam medis terbaru dari istrinya itu sebelum melihat hasil autopsi yang diumumkan hari ini di Polrestabes Bandung.

teddy suami Lina Zubaedah mantan istri Sule© teddy suami Lina Zubaedah mantan istri Sule

" Mungkin saya buka semuanya mungkin pas hasil autopsi," kata dia.

Setelah mengetahui hasil rekam medis mendiang istrinya, Teddy mengaku tenang. Dia juga percaya kematian dan penyidikan atas almarhum istrinya sudah garis dari yang maha kuasa.

" Dari hasil rekam medis atau histori dari almarhum itu memang tenang karena memang ada beberapa statement yang terbantahkan," tuturnya.

" Ini sudah takdir dari gusti Allah tidak bisa dipungkiri lagi. Mungkin besok atau hari ini saya meninggal, semua orang pasti meninggal" .

Sumber : merdeka.com

3 dari 5 halaman

Foto Bareng Paranormal, Wajah Teddy Suami Lina Jadi Sorotan

Dream - Setelah lebih dari 20 hari berduka atas meninggalnya Lina. Teddy Pardiyana datang ke Jakarta dan menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show.

Di acara itu, Teddy dihadirkan untuk menceritakan detik-detik meninggalnya sang istri. Selain Teddy, paranormal Mbak You juga turut hadir. Seperti yang dilihat dalam akun instagram Mbak You. Ia menggunggah momen kebersamannya dengan Teddy.

" Bismillah kira-kira Mbak You syuting apa ya? Narasumber siapa? Tunggu tayangannya," tulis Mbak You melengkapi foto yang diunggah.

Postingan itu sontak menuai komentar netizen. Banyak yang menyoroti wajah Teddy seperti ketakutan saat berfoto dengan Mbak You.

Ted© Instagram

"  Tatapan mbak you bikin Teddy gemeter," kata akun andiantiketting.

"  Nah mbak you pernah nerawang Teddy waktu itu, lalu setelah tatap muka apa ya hasilnya," kata akun oky7290.

"  Wow Tedy kayak ketakutan mukanya, wh apa emang begitu si Teddy," kata akun teetha_larasati.

4 dari 5 halaman

Pengakuan Teddy Soal Autopsi Jasad Lina Jubaedah

Dream - Teddy mengaku kecewa karena jasad istrinya, Lina Jubaedah, harus diautopsi. Apalagi, proses pembedahan jenazah Lina dilakukan pada hari ulang tahunnya, 9 Januari 2020.

" Sempat kecewa mungkin ada, karena istri di hari ulang tahun saya, 9 Januari, diautopsi," ujar Teddy dalam tayangan YouTube Cumi-Cumi.

Teddy mengaku turut menyaksikan proses autopsi jenazah Lina. Namun dia tidak tega melihat jasad sang istri dibedah. Teddy bahkan nyaris pingsan karena tak kuat menahan kesedihan.

" Saya lihat alat-alat autopsinya gimana ya, ada gergaji. Saya sempat hampir pingsan pas (jenazah Lina) mau diautopsi," ujar dia.

Karena tak kuasa menyaksikan proses autopsi, Teddy pun keluar dari permakaman. Dia tak mengikuti seluruh proses autopsi. " Makanya saya keluar, enggak sampai selesai," ungkap Teddy.

5 dari 5 halaman

Harta Warisan Lina Capai Rp10 Miliar, yang Berhak Teddy atau Anak Sule?

Dream - Lina Jubaedah meninggalkan harta warisan yang cukup banyak, mulai beberapa bidang tanah di Bandung, rumah kos, salon, hingga emas berlian. Bila ditotal, harta warisan Lina bernilai miliaran rupiah.

" Kalau ditotal cukup gedelah ya, mencapai Rp10 miliar," kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman, saat dihubungi, Senin 13 Januari 2020.

Menurut Abdurrahman, seluruh harta kekayaan peninggalan Lina akan diserahkan kepada empat anak hasil pernikahan Lina dengan Sule.

" Itu memang harus diserahkan kepada anak-anak. Dasarnya, pertama, memang itu pernah diceritakan kepada saya waktu persidangan cerai (dengan Sule)," tambah Abdurrahman.

Menurut Abdurrahman, Teddy dan anak hasil pernikahannya dengan Lina tidak akan mendapat harta warisan tersebut. Harta itu, tambah dia, merupakan hak anak-anak hasil pernikahan Lina dan Sule.

" Enggak ada (untuk Teddy dan anaknya). Aset itu harus dikembalikan pada ahli warisnya ibu Lina. Karena ibu Lina almarhum membawa harta bawaan dari hasil perkawinan sebelumnya (selama 20 tahun) nikah sama Sule," ungkap Abdurrahman.

Beri Komentar