Terungkap, Ini Panggilan Arsy Hermansyah ke Millendaru

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 November 2019 14:13
Terungkap, Ini Panggilan Arsy Hermansyah ke Millendaru
Arsy Hermansyah memanggil Millendaru apa?.

Dream - Foto Millendaru bersama Arsy membetot perhatian pengguna Instagram. Dalam foto itu, Millen terlihat dekat dengan putri Ashanty tersebut.

Pada foto itu, Millen dan Arshy terlihat duduk di atas sofa abu-abu. Millen yang mengenakan dress hitam memeluk sang sepupu. Keduanya tersenyum.

" Long time no ciooo," tulis Millendaru, dikutip dari akun Instagram @millencyrus, Kamis 21 November 2019.

Banyak netizen yang memberi komentar unggahan itu. Tak sedikit di antara mereka yang menanyakan panggilan Arsy kepada Millen.

Beberapa di antara mereka bahkan om atau tante. Maklum, selama ini Millen memang dikenal kerap berdandan layaknya wanita.

 arsy dan millendaru

" Arsy panggil milen apa???," tulis akun @haris_adinata.

" Arsy pasti pangil nya om ya," kata akun @balgislianaiciz.

" Arsy be like : " aku manggilnya Om atau Tante ya?" tulis akun @anpetite_.

1 dari 5 halaman

Panggilan Arsy ke Millen

Tidak hanya di feed Instagram, Millen juga mengunggah video bersama Arsy di Instagram Story. Video itu diambil saat Millen menjenguk Ashanty di rumah sakit Pondok Indah.

Selain memperlihatkan kondisi Ashanty yang lemah, Millen juga tampak asyik bermain dengan Arsy. Disitulah, terungkap cara Arsy memanggil Millen dengan sebutan kakak.

 Arsy Hermansyah

" Arsy ini kakak siapa?," tanya Millendaru dikutip Dream dari instagram story.

" Kakak Millen," jawab Arsy tersenyum.

2 dari 5 halaman

Dijenguk Millendaru, Begini Reaksi Ashanty

Dream - Millendaru menjenguk tantenya, Ashanty, yang sedang dirawat di rumah sakit. Dalam video yang diunggah di Instagram Story, Millen menunjukkan kondisi istri Anang Hermansyah yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Dalam video itu, Ashanty terlihat lemah. Wajahnya pucat dan telihat lemas. Selang infus terlihat menempel pada tangan kanan ibu empat anak itu. " Lagi jenguk bunda tuh. Cepat sembuh Bun," kata Millendaru, dikutip dari Instagram Story, Kamis 21 November 2019.

Tampaknya hubungan keduanya sudah membaik. Hubungan Millen dengan Ashanty memang merenggang. Ashanty tidak sukaa dengan gaya dandan Millendaru yang terlihat seperti wanita.

  millendaru jenguk ashanty

Meski demikian, Ashanty tetap mengucapkan terimakasih kepada keponakannya itu karena sudah dijenguk dan didoakan. " Terimakasih," kata Ashanty lirih.

Selain video, Millen juga mengunggah foto penampakan ruangan Ashanty mendapatkan perawatana di rumah sakit Pondok Indah Jakarta. Dia tak lupa mendoakan agar wanita berusia 35 tahun itu.

"  Get weel soon bunda,"  kata Millen.

  millendaru jenguk ashanty

 

 

3 dari 5 halaman

Millendaru Dikabarkan Operasi Payudara, Ashanty Beri Komentar Pedas

Dream - Millendaru, selebgram yang juga keponakan penyanyi Ashanty dikabarkan telah melakukan operasi payudara. Kabar itu berhembus setelah bagian dada Millen terlihat lebih menojol.

Kabar tentang Millendaru yang baru menjalani operasi ternyata sudah didengar Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu tidak mau ambil pusing dengan masalah keponakannya itu.

" Ya sudahlah biarin saja. Dosa-dosa dia, urusan-urusan dia, sudah gede," ujar Ashanty dikutip Dream dari Liputan6.com, Selasa 28 Mei 2019.

  milendaru

foto : akun @millencyrus

Ashanty menegaskan, tanggung jawab terhadap setiap tindak-tanduk yang dilakukan Millendaru sepenuhnya akan dipikul orang tuanya. 

" Kan bukan anak, kalau anak bisa aku pukulin, bisa aku apain. Kalau bukan anakku, ya orangtuanya harus tanggung jawab kan," ujarnya.

Selama ini Ashanty mengaku sudah menasihati perilaku keponakannya yang gemar berdandan seperti perempuan itu. Namun setiap nasihat yang disampaikan, kata Ashanty, tidak pernah didengar oleh Mille.

" Kita sudah pasti memberi tahu, tapi kalau memang ternyata sudah sampai batasan kita memberi tahu enggak didengar, balik lagi biar menjadi tanggung jawab dia. Dia sudah besar," ucapnya.

Meski begitu, Ashanty tetap menganggap Millendaru sebagai bagian dari keluarga besarnya.

" Kita hanya keluarga, ya sudah, tetap jadi keluarga kita. Tapi itu biar menjadi urusan masing-masing," imbuhnya

(Sah, Sumber : Rizky Aditya Saputra/liputan6.com)

 

 

4 dari 5 halaman

Berfoto Dengan Seorang Pria, Millendaru Jadi Sorotan

Dream - Millendaru kerap menjadi sorotan publik usai mengubah penampilannya menjadi feminin. Tindak-tanduk Millen selalu dipantau para netizen termasuk postingan terbarunya di akun Instagram.

Keponakan Ashanty itu terlihat tengah berfoto bersama seorang pria. Unggahan itu telah dihapus oleh Millen namun jejaknya sudah keburu diunggah ulang sejumlah akun gosip.    millendaru

Millen tampak seksi mengenakan tangtop berwarna hitam. Dia terlihat berfoto dengan posisi cukup dekat dengan teman prianya tersebut. 

" forgetting all the past and start a whole new chapter of life," tulis Millen, diakses Dream, Rabu 12 September 2018.

Foto ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen setelah beredar di sosial media.

" Sebenernya pengen menghujat tapi, ntar dia yang untung dapat pahala kita,"  kata akun Agni.

" Sudah dihapus oleh itu pistingan, gkuat takut dihujat ya,"  kata akun Anjani.

 

 

5 dari 5 halaman

Pamer Foto Bareng Dipo Latief, Millendaru Diserbu Netizen

Dream - Millendaru kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini gara-gara foto bareng dengan mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief, yang diunggah ke Instagram.

Pada foto selfie itu, Dipo terlihat mengenakan pakaian batik. Sementara Millen mengenakan pakaian hitam, rambut panjangnya tergerai. Keduanya tersenyum.

Tak ada keterangan yang disematkan Millen pada foto yang diunggah pada Jumat 22 Februari 2019 itu. Keponakan Ashanty itu hanya menyebut akun Dipo Latief, @dipolatief, dan sebuah emoticon.

Unggahan ini langsung diserbu netizen yang beramai-ramai menuliskan komentar. Sebagian besar dari mereka menyebut akun Nikita Mirzani pada kolom komentar unggahan itu.

   millen dan dipo latief

" @nikitamirzanimawardi_17 baru kali ini gw ngakak baca comment nya. MANTUL SANGAAADDD hayok Mi, sikaaatttttt tuh si molen,"  tulis akun @cantika_nazywa.

" @nikitamirzanimawardi_17 tenang kak bukan levelan kak niki.. dimana2 yg Ori lebih menang,"  kata akun @melinda.putriani.

" Ciee daddy latief. Millendaru sekarang tipe nya daddy yaah?,"  tulis akun @ririzalik.

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian