Terungkap Reaksi Ibunda Saat Tahu Dahlia Poland Hamil

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 21 April 2016 08:02
Terungkap Reaksi Ibunda Saat Tahu Dahlia Poland Hamil
Sayang momen bahagia itu diwarnai ulah hater. Dahlia pun kembali murka. "Hati-hati kalau ngomong, jangan sampai..."

Dream - Sejak terkuak kabar pernikahannya dengan Fandy Christian, kehidupan pesinetron Dahlia Poland menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Rumor pindah agama pun sempat menimpa Dahlia. Namun Dahlian seolah tidak mempedulikannya.

Kini Dahlia sedang menikmati masa-masa bahagia. Menunggu masa-masa menjadi calon ibu. Dahlia memang tengah berbada dua. Usia kandungannya sudah menginjak sekitar 10 minggu.

Tidak sedikit netizen yang penasaran dengan keluarga besar Dahlia yang berada di Bandung terkait kehamilan wanita yang akrab disapa Ule ini.

" Le mau lahiran dimana? Bandung atau Jakarta?," tutur salah satu akun netizen di ask.fm Dahlia, Rabu 20 April 2016.

Melihat pertanyaan ini Ule pun langsung menjawab, ia berkeinginan untuk mengurus buah hatinya bersama sang suami. " Kayanya di Jakarta dan memang ingin coba urus sendiri saja," tutur Ule.

Jawaban Ule itu pun ditimpali lagi salah satu netizen dengan nada nyinyir. " Mau ngurus sendiri saja atau keluarga kmu yg emang nggak mau ngurusin?," ujar akun tersebut.

Ule pun seolah geram dengan pertanyaan tersebut, ia pun mengungkapkan perasaan keluarga saat mengetahui ada calon bayi di rahimnya.

" Gue pengen jadi ibu yg mandiri, karena kalau nyokap gue bisa dulu ngurus gue sendiri. Kenapa gue enggak bisa. Keluarga senang dengar aku hamil, terutama mama nenek jason sama mas Adi. Hati-hati kalau ngomong jangan sampai apa yang kamu omongin berbalik ke diri kamu sendiri," kata Dahlia.

1 dari 3 halaman

Indra ke-6 Dahlia Poland

Dream - Dahlia Poland, artis yang sempat dikabarkan pindah keyakinan itu tidak hanya memiliki bakat akting. Dahlia memiliki kemampuan lain. Yakni indra ke enam. 

" Awalnya dapat keturunan dari kakek. Di keluarga aku sudah biasa dapet kayak gini," ujar Dahlia saat ditemui di Grand Indonesia, kemarin. 

Kata Istri Fandi Chriatian ini, dia bisa melihat hal-hal di luar nalar itu karena memang ada di keluarganya yang bisa melihat. Dan Dahlia menuruni bakat itu.

Diakui Dahlia, sampai saat ini dia masih bisa melihat hal-hal ghaib seperti itu. Tak jarang menjadi sasaran gangguan. Meskipun saat dia ini sudah lebih terbiasa dibanding pada saat kecil.

" Sampai sekarang masih bisa bisa lihat, masih suka diganggu juga. tapi masih batas normal, belum pernah diapa-apain, paling sering sih dilihatin muka setannya," kata wanita 19 tahun ini.

Peristiwa seram itu bermula saat kelas 6 SD. Kala itu Dahlia sedang menjalani ujian. " Digangguin gitu sama muka-muka yang aneh," terang istri Fandy Christian ini. 

Lanjut Dahlia, sampai saat ini dia masih diikuti sesosok makhlus halus. Makhluk yang akhirnya dia beri nama Sriningsih. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Dahlia Poland: Aku Tetap Muslim

Dream - Sejak menyandang status istri aktor Fandy Christian, kehidupan Dahlia Poland tak lepas dari perhatian para peselancar dunia maya. Hampir semua akun media sosial Dahlia dibanjiri pertanyaan terkait agama yang dianutnya.

Di akun ask.fmnya Dahlia sempat terganggu dengan pertanyaan yang dianggapnya telah masuk dalam kehidupan privasinya.

" Hal paling sensitif adalah kepunyaan agama dan jabatan. Bukan gengsi. Tapi kalian harus membuka lebar-lebar otak kalian. Apa untungnya sih tau agama setiap orang? Emang ada? enggak ada. ngapain lo urusin,"  tutur Dahlia, Kamis 10 Maret 2016.

Menurut Dahlia agama merupakan hak pribadi manusia yang berurusan dengan hati. Setiap manusia diberikan hak untuk memilih agama yang sesuai keyakinannya. " Karena agama itu urusannya sama hati,"  katanya lagi.

Setelah banyak berkomentar di akun media sosialnya, akhirnya wanita kelahiran Florida, 5 Maret 1997 ini buka suara di hadapan media.

" Sebenarnya males banget bahas agama. Yang jelas, kami menjalani apa yang diyakini masing-masing. Aku tetap Muslim," ujar wanita yang dipanggil Ule ini.

3 dari 3 halaman

Dahlia Poland Hamil

Dream - Kabar indah dari Dahlia Poland, istri Fandy Christian yang sempat diramaikan isu pindah agama. Dahlia dinyatakan positif hamil.

" Puji Syukur Tuhan semoga bisa menjadi orangtua yang baik atas kepercayaanMu,"  ujar sang suami tercinta lewat akun instagramnya @fandych.

Status Fandy itu diperkuat dengan foto yang diunggahnya. Bintang sinetron dan FTV ini mengunggah foto hasil USG atau Ultrasonografi si dedek bayi.

Sontak saja status Fandy panen ucapan selamat dari penggemar. Netizen alias para pengguna internet beramai-ramai mengucapkan selamat dan mendoakan kesehatan ibu dan bayi.

" Semoga selalu diberi anugerah n karunia dariNya amin congratulations kakak,"  ucap akun @ardan_ardana.

" Selamat ya kk.....,"  tambah @annisa_nisa48.

" Cieee ini beneran ka selamat ya semoga sehat selalu dede bayi sama ibu nya amin,"  ujar @ulfa_riana97. (Ism) 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary