Reino Barack: Luna Maya Lakukan Kesalahan Fatal

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 24 Mei 2019 09:27
Reino Barack: Luna Maya Lakukan Kesalahan Fatal
Apa yang membuat Reino Barack memutuskan hubungannya dengan Luna Maya?.

Dream - Reino Barack akhirnya mengungkapkan penyebab kandasnya hubungan lima tahun yang dibina dengan Luna Maya. Menurut Reino, Luna Maya telah membuat kesalahan fatal

" Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16,"  Reino Barack dikutip Dream dari Perspektif MetroTV, Kamis 23 Mei 2019.

 

Menurut Reino, terjadi perdebatan pada satu hari sebelum peringatan hari kemerdekaan Indonesia itu. Keesokan harinya, Luna akan hadir dalam upacara peringatan hari kemerdekaan.

" Tapi akhirnya tidak jadi karena kita debat dengan kesalahan fatal yang ia perbuat," tambah pria yang kini menikah dengan Syahrini tersebut. 

 reino barack

Menurut Reino, kesalahan Luna Maya telah melanggar prinsip hidupnya. Ditambah lagi masalah yang enggan disebutkan itu telah melanggar hukum.

" Masalah pribadilah tapi melanggar prinsip hidup saya saja, yang menurut saya tidak bijaksana dan itu melanggar hukum sih. Dan saya tidak ingin dicampur, dibawa-bawa ke masalah seperti itu," ucap Reino Barack.

1 dari 6 halaman

Luna Maya Mengaku Salah

Reino mengatakan, mantan kekasihnya itu telah mengakui kesalahannya. Bahkan ada saksi yang mengetahui pengakuan Luna Maya kepada Reino.

" Ternyata dia sudah seperti itu dan saya udahan (putus), dan diapun mengakui kalau salah, ada saksinya juga," ujar Reino Barack.

" Jadi saya tidak mau mengarah cerita jadi ya sudahlah. Saya tidak mau tahu, apalagi sudah menyangkut masalah hukum, saya sudah mau lepas," imbuh Reino.

2 dari 6 halaman

Ini Videonya

3 dari 6 halaman

Reino Barack Sempat Ragukan Syahrini

Dream - Berstatus pengantin baru, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack selalu mencuri perhatian. Aktivitas mereka di luar ruangan maupun di laman sosial media kerap jadi sorotan. 

Belum lama ini, aksi Syahrini yang memasak di dapur cukup mencuri perhatian netizen. Mulai dari 'Nasi Goreng Inces' sampai busana memasak dengan shower cap.

Jika sebelumnya Syahrini hanya tinggal menyantap menu sahur dan buka puasa, kini ia harus terjun ke dapur.


Tapi jangan salah, aksi tersebut merupakan perjuangan Syahrini dalam membangun rumah tangga. Dikutip dari tayangan 'Silet', Inces memasak dengan penuh cinta dan manja.

Pengorbanan yang dilakukan Syahrini membuat sang suami luluh. Dari nilai 1-10, Reino Barack memberi skor 11 untuk masakan Syahrini.

Kendati demikian, pria 34 tahun mengaku ada satu hal yang sempat membuatnya ragu terhadap sosok pelantun 'Sesuatu' itu.

 

 

4 dari 6 halaman

Ragu Karena...

Reino menilai Syahrini sebagai sosok wanita karier dengan kehidupan bergelimang harta. Kesibukannya sebagai selebriti membuat Reino ragu bahwa Syahrini tak terbiasa berada di dapur.

" Itu yang menjadi pertimbangan saya. Dia adalah diva. Bukan diva biasa, tapi kelas yang nyanyi di berbagai negara. Apakah bisa?" ujar Reino dengan ragu.

Namun keraguan itu perlahan-lahan mulai pudar. Reino melihat sendiri perjuangan Syahrini yang sering latihan memasak sejak pindah ke dapur baru.

" Kalau di rumah sama suster suka masak, siapin buka puasa, sahur. Saya sih jarang bilang tapi di dalam hati saya senang," ucapnya.

Syahrini pun membuat pembelaan.

" Kan dapur rumah sendiri sama dapur rumah baru beda beda banget alat-alatnya, terus aku takut. Ya gak apa-apa ya, wortel kan wortel aku," celoteh Inces.

Reino Barack hanya tersenyum dan menenangkan istrinya. " Nggak apa-apa, kan apalagi alatnya gak pernah dipegang," ujarnya.

 

5 dari 6 halaman

Cara Syahrini Suapi Reino Barack Dibahas Netizen

Dream - Resmi menjadi suami istri, Syahrini dan Reino Barack kerap mengumbar kemesraan. Seperti yang terlihat diunggahan media sosial miliknya.

Syahrini dan Reino mencicipi salah satu makanan di kawasan Cipete, JakartaSelatan. Wanita yang karib disapa Incess ini mencoba beberapa makanan.

Mulai dari Bakmie, Bakso Malang sama curry Rice. Menurut pelantun 'Cintaku Kandas' ini, curry rice merupakan makanan kesukaan suaminya.

" Ini currry rice berasal dari Jepang. Ini adalah kesukaan suami. Pak RB suka banget curry rice disini, top katanya. Ini kita coba," kata Syahrini pada video dikutip Dream, Kamis 16 Mei 2019.

  syahrini dan reino barack

Setelah itu, Syahrini mencicipi Curry Rice, setelah itu sisa makanan ada di sendok, dikasih ke suaminya Reino Barack. Meski bekas istri, Reino makan makanan kesukaannya dengan lahap.

"  Hmm.. enak," kata Reino Barack menganggukkan kepala.

" Pak RB ini mulutnya makan apa saja suka. Apalagi dari tangan istri, semua makanan rumah juga harus diracikin dari tangan aku kalau tidak belum makan, manja pak RB," kata Syahrini.

 

 

6 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Ternyata kemesran dan cara Syahrii menyuapi suaminya menjadi sorotan warganet. Mereka menyoroti saat Syahrini memberikan makana sisa yang dimakan untuk Reino Barack.

" Jijik makanan nya di emut dulu baru di lepeh dan baru di kasih suami gk boleh kayak gitu.... kata suamiq kurang ajar itu mah,"  kata akun @feimueifei.

" Harus gitu,,, mknnya dimasukin mulut kmu dulu trus diksh ke suamimu..... Harus gtu....??? Duh aduuuuhhhh,"  tulis akun @kiranalarasati0410.

Meski begitu ada juga yang mendoakan kesemraan kedua terus langgeng dan memberi dukungan kepada Syahreno meski penen cibiran.

" Semoga langgeng dan kompak selalu buat pasangan ini...amin,"  tulis akun@tika_amelia.

" Yg nyinyir dapet dosa yang dinyinyirin panen pahala @princessyahrini,"  tulis akun@nuravani.

 

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie