Akting Bareng, Shandy Aulia Bandingkan Dodit Mulyanto dengan Aktor-Aktor Ganteng

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 30 Agustus 2019 15:24
Akting Bareng, Shandy Aulia Bandingkan Dodit Mulyanto dengan Aktor-Aktor Ganteng
Simak cerita Dodit Mulyanto

Dream - Syuting bareng Shandy Aulia membuat Dodit Mulyanto banyak berubah. Komika asal Jawa Timur itu lebih rajin mandi karena mendapat lawan main artis cantik di film Cinta Itu Buta.

" Beradu akting sama Shandy, ya ampun, persiapannya berat banget lo, saya harus mandi," ujar Dodit di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 29 Agustus 2019.

Dodit juga selalu membawa permen karet. Dia ingin membuat Sandy Aulia merasa nyaman, karena selama syuting mereka banyak berdialog. " Saya enggak mau diomongin kalau saya bau mulut," ujarnya.

Sementara, Shandy Aulia mengaku tidak kesulitan beradegan mesra dengan Dodit. Menurut dia, Dodit sudah berakting dengan baik, tak kalah dari aktor lainnya.

" Selama ini saya akting bareng Samuel Rizal, Boy William, tapi di sini saya lihat Dodit sudah nyaman akting, dia natural," ungkap Shandy.

1 dari 3 halaman

Dodit Mulyanto Bikin Rumah di Hutan, Bertetangga dengan Wortel

Dream - Komika Dodit Mulyanto semakin bersinar karirnya setelah ikut ajang stand up Comedy Indonesia. Selain menjadi komika, pria asal Blitar, Jawa Timur ini mulai merambah dunia akting dengan beberapa judul film dan komedi situasi.

Kesuksesan itu membuat pria 33 tahun ini mampu membangun rumah impiannya. Dia pun membeli lahan kosong yang letaknya tak jauh dari hutan, dengan pemandangan hutan pinus di sampingnya.

" Aku beli tanah itu di samping hutan. Jadi di situ sudah nggak ada orang, tinggal aku saja. Yang lain cuma sawi, kol, wortel dan perkebunan," ujar Dodit Mulyanto, seperti dilansir dari channel Youtube Raditya Dika, Jumat 22 Februari 2018.

 Dodit Mulyato

Dodit terinspirasi dari games Harvest Moon, yang ingin hidup menyendiri dan mandiri. Seperti menanam tanaman dan memelihara beberapa hewan.

" Aku kebanyakan nonton channel luar negeri. Orang itu bisa tinggal di gunung, mereka mandiri, makan sayur sendiri, melihara ayam, melihara ikan. Jadi hidup mandiri dengan tanah yang luas," imbuhnya

2 dari 3 halaman

Rumah seperti di Film-film

Dodit mengaku membeli tanah seluas 6000 meter persegi dengan pemandangan hutan pinus di sampingnya. Selain rumah dan perkebunan, Dodit juga memelihara berbagai hewan di sana. seperti kambing, kuda dan tujuh ekor anjing.

Selain itu, menurutnya Dodit, rumahnya selain memiliki pemandangan hutan, cuaca disana dingin dan penuh dengan kabut. Dia mengibaratkan rumahnya itu seperti rumah di film-film.

 rumah dodit

" Di sana itu kayak film-film Drakula, kabutnya tebel. Werewolf kayaknya juga asyik keliahatannya," kata Dodit.

3 dari 3 halaman

Takut Tinggal Sendiri

Tapi Dodit mengaku takut jika harus berada di rumah tersebut sendirian. Menurutnya dia harus ada teman saat menghuni rumah yang diakui sudah ditempatinya 1,5 tahun itu.

" Gentengnya suka bunyi akhirnya aku tidak berani ke sana sendiri. Kalau ke sana minimal tiga orang padahal impianku aku mau tinggal sendiri. Ternyata realitanya tidak sesuai ekspektasi," tuturnya.

 rumah dodit

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik