Teuku Ryan Istigfar Lihat Tingkah Konyol Ria Ricis: 'Woi Gede Banget Itu'

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 September 2021 11:09
Teuku Ryan Istigfar Lihat Tingkah Konyol Ria Ricis: 'Woi Gede Banget Itu'
"Ya Allah, Astagfirullahalazim. Muter kenapa sih".

Dream - Teuku Ryan dibuat geleng-geleng kepala dengan tikah laku Ria Ricis. Ia bahkan sampai istigfar melihat tingkah konyol calon istrinya tersebut.

Hal itu bermula saat Adik Oki Setiana Dewi dan Teuku Ryan berada di kebun strawberry. Keduanya berlomba untuk mengumpulkan strawberry.

Ricis pun salfok melihat starwbery besar yang ada di belakangnya.

" Woi gede banget itu wow, gak bisa lewat sini ya," ujar Ricis.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

 

 

1 dari 4 halaman

Karena terhalang rak yang berisi tanaman strawbery dan ingin mengambil strawberry itu lebih dahulu dari Ryan, ia sampai merangkak di tanah.

Melihat Ricis bersikap seperti itu, pria asal Aceh ini sampai istigfar.

" Ya Allah, Astagfirullahalazim. Muter kenapa sih," ujar Ryan.

Ricis hanya bisa tertawa saat sang kekasih istigfar melihat tingkah laku konyolnya.

 

© Dream
2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen yang melihat video yang diunggah akun @insta.nyinyir ini ikut berkomentar.

" Emang udah dari sono nya petakilan dia mah, tapi aku syuka," kata akun mira_susanti94.

" Yg nggak jaim gini demen nih," ujar akun hariwanakbarrrr.

" Tetep gini ya cis pecicilan tp gemes awas aja kalo di buat2 sok polos 😍 lancar sampe hari H icis," sahut akun ferbill1425.

 

3 dari 4 halaman

Janji yang Diucapkan Teuku Ryan Saat Melamar Ria Ricis

Dream - Ria Ricis akhirnya telah resmi dilamar calon suaminya, Teuku Ryan. Momen spesial yang disiarkan secara live stasiun televisi dari Hotel JW Mariot, Jakarta itu penuh suasana haru ketika pasangan calon pengantin ini meneteskan air mata saat mengucapkan janji kesetiaan mereka.

Proses lamaran diawali dengan pertanyaan kesediaan Ria Ricis unruk menjadi istri Ryan. Sambil menangis, Ryan berjanji akan selalu membahagiakan dan menjaga wanita bernama lengkap Ria Yunita itu.

Teuku Ryan dan Ria Ricis© Teuku Ryan dan Ria Ricis

" Masya Allah, Bismillahirahmanirahim. Hari ini dihadapan orang tua, keluarga, dan semuanya, izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu,"  ucap Teuku Ryan dikutip Dream dari MNCTV Official, Kamis 23 September 2021.

Ryan berjanji akan selalu menjaga, menghadirkan kebahagiaan, serta menjalani suka duka bersama dengan penuh perasaan sayang yang Allah SWT telah berikan kepadanya untuk Ria.

Pria asal Aceh ini juga berjanji akan menjadi pria terbaik, mendukung dan memberikan kebahagiaan hingga akhir usianya untuk Ria Ricis.

" Dengan izin orang tua dan keluarga besarku, mau kah kamu menjadi calon pendampingku dan hidup bersama untuk selamanya? Mohon untuk dijawab ya Ria Yunita," kata Teuku Ryan.

© Dream
4 dari 4 halaman

Jawaban Ria Ricis

Mendengar permintaan tersebut, Ria menerima lamaran dari Teuku Ryan. Ia juga siap menjadi calon istri Teuku Ryan. Wanita 26 tahun ini juga berharap selalu menjaga hatinya hingga waktu pernikahannya mereka sah.

Teuku Ryan dan Ria Ricis© Teuku Ryan dan Ria Ricis

" Bismillahirahmanirahim, Insya Allah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Insya Allah, mudah-mudahan. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Ricis. Makasih sudah datang ke keluarga Ricis dan terima kasih untuk keluarga abang Ryan, terima kasih keluarga ricis yang senantiasa menguatkan Ricis kapanpun," kata Ricis.

" Insya Allah, mudah-mudahan Allah menjaga hati kita berdua sampai waktu yang ditetapkan tiba. Menjadi pasangan yang sah, menjadi suami istri, insya Allah, mudah-mudahan," imbuh Ria Ricis.

Beri Komentar