Pernah Ikut Kontes Model, Suami Ria Ricis Jadi Nggak Merasa Ganteng?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 20 November 2021 13:00
Pernah Ikut Kontes Model, Suami Ria Ricis Jadi Nggak Merasa Ganteng?
Ryan juga tidak merasa terkenal

Dream - Wajah Teuku Ryan, suami dari Youtuber dan selebriti Ria Ricis, membuat kaum hawa terhipnotis. Ketampannya disebut-sebut setara dengan Rizky Billar. Menanggapi pujian dari publik tersebut Ryan justru merasa wajahnya tidak setampan yang dikira orang. 

" Nggak kebayang, Ryan nggak ngerasa ganteng," ungkap Ryan di kanal Youtube Indra Bekti.

Ryan merasa masih banyak pria yang melebihi ketampanan dibandingkan dirinya. Pria asal Aceh ini juga merasa popularitasnya tetap tak berubah meski telah menikahi salah satu Youtuber dengan Follower terbanyak di Asia Tenggara.

ryan© instagram

" Saya sampai sekarang nggak tahu terkenal atau nggak," imbuhnya.

Untuk membuktikan ketampanan tak setinggi yang disebut masyarakat, Ryan menceritakan pengalamannya mengikuti ajang pemilihan model di tahun 2009. Kala itu, Ryan hanya berada di peringkat ketiga.

" Dulu 2009 model Aneka top guest dan aku juara tiga, Alhamdulillah yang penting dapat," imbuhnya.(Sah)

1 dari 5 halaman

Video Kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan Bikin Baper

Dream - Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menikmati masa-masa pengantin baru sejak resmi menikah pada Jumat 12 November 2021.

Mereka menunjukan kemesraan lewat channel YouTube Ricis Official, mulai Ricis membangunkan suaminya, memberikan masker bawah mata, sampai niat memasak bareng di dapur.

Adik Oki Setiana Dewi ini terus memuji suaminya ganteng, bahkan saat baru bangun tidur. " Ganteng banget bangun tidur juga," kata Ricis dikutip dari YouTube Ricis Official, Jumat 19 November 2021.

Ricis pakaikan masker mata ke suami© Ricis pakaikan masker mata ke suami

Teuku Ryan begitu manja kepada istrinya. Pria asal Aceh ini bahkan terus menciumi istrinya.

Momen kemesraan mereka pun berhasil membuat baper warganet. Selain gemas, banyak yang mendoakan keluarga mereka langgeng dan dan cepat mendapatkan momongan.

" Masya Allah... moga samawa selalu Ricis & Ryan.... semoga kita semua selalu di lindungi Allah SWT.... Aamiin....," tulis akun @ettyyantie.

Ria Ricis dan Teuku Ryan© Ria Ricis dan Teuku Ryan

" Pagi²udah liat ria ricis n suaminya no cut banget😍idola semoga kluarganya harmonis trus yha ampek kakek nenek ampek maut memisahkan," kata akun @mirnaanaa.

" Masyallah makin romantis icis dan Bang Ryan❤️ gemes banget liat nya hihi😂 Langgeng dan smga cepat dikasih momongan aamiin," tulis akun @sephiarosdiana.

2 dari 5 halaman

Sah! Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Menikah

Dream - Ria Ricis dan Teuku Ryan telah sah menjadi sepasang suami istri. Keduanya melangsungkan akab pernikahan di Hotel bintang Lima Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 12 November 

Prosesi pernikahn mereka di siarkan secara live di MNC TV sejak pukul 13.30 WIB. Pernikahan wanita bernama asli Ria Yunita dan Teuku Ryan kental dengan adat Palembang.

Sukses Digelar Indosiar, Ini 15 Peraih Anugerah Lembaga Sensor Film 2021

Di prosesi tersebut di awali dengan penampilan rebana.Setelah itu ada pertunjukan pencak silat yang meriahkan prosei akad pernikahan Ria Ricis dan Teuku 

Wajah tegang Teuku Ryan sebelum ijab© Wajah tegang Teuku Ryan sebelum ijab

Ustaz Syamsuddin Nur membacakan ayat alquran sebelum Teuku Ryan mengucapkan ijab qobul. Barulah sambutan dari Ketua KUA Kebayoran Lama Jakarta Selatan sekaligus penghulu, H Madari memimpin akad nikah.

" Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Sulyanto dengan maskawin yang tersebut tunai," kata Teuku Ryan dikutip Dream dari MNC TV, Jumat 12 November 2021.

Detik-detik Teuku Ryan ucapkan Ijab Qobul© Detik-detik Teuku Ryan ucapkan Ijab Qobul

Setelah Teuku Ryan mengucap ijab qobul, Ria Ricis menangis bahagia. Ia juga tampak tersenyum dan lega akhirnya telah resmi menjadi istri Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan© Ria Ricis dan Teuku Ryan

3 dari 5 halaman

Cium Tangan Suami

Adik Oki Setiana Dewi lalu masuk ke ruangan akad dan duduk di samping suaminya. Ricis juga mencium tangan suaminya untuk pertama kali mereka bersentuhan.

Senyum merona terlihat di wajah mereka berdua sebagai tanda  bahagia telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Henny Rahman dan Alvin Faiz Meminta Maaf ke Larissa Chou Soal `SMS Cantik`

Teuku Ryan dan Ria Ricis© Teuku Ryan dan Ria Ricis

Kemudian mereka menandatangi buku nikah dan oleh para saksi yang hadir. Mereka juga menunjukan buku nikah dengan senyum bahagia bersama Teuku Ryan.

4 dari 5 halaman

Rekaman Malam Pertama Ria Ricis-Teuku Ryan, Ada Sosok yang Mengganggu

Dream - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melalui malam pertamanya sebagai suami istri setelah resmi menikah pada Jumat, 12 November 2021. Acara pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat itu diselenggarakan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selesai prosesi akad nikah, banyak dari netizen yang mempertanyakan tentang malam pertama pasangan muda tersebut.

Potret Sederet Artis Jadi Bridesmaid di Resepsi Ria Ricis-Ryan

Ria yang terkenal sebagai Youtuber pun mengunggah video kegiatannya bersama sang suami di malam pertama mereka melalui kanal YouTube miliknya.

Di malam itu, kamar hotel Ria Ricis dikunjungi salah satu anggota timnya. Ryan yang membuka pintu terkejut ketika melihat ada tamu di ruangannya.

“ Ada yang gangguin deh, selalu. Abang kan udan pernah ngerasain,” keluh Ryan.

5 dari 5 halaman

Akhirnya, Ria Ricis memutuskan untuk memperlihatkan kamar pengantinnya dan seserahan yang dia peroleh dari sang suami.

“ Nih yang pertama Abang (Ryan) kasih aku pengharum ruangan. Nah ini Abang ngasih aku handuk putih sama piyama,” ujar pemilik nama asli Ria Yunita ini.

Gaya 10 Seleb di Resepsi Pernikahan Ria Ricis, Dandanan Ayu Ting Ting Bikin Melongo!

Tak hanya Ryan yang memberikan seserahan pada istrinya. Ria juga memberikan berbagai macam barang untuk sang suami, yakni jam tangan, baju tidur, tas dan ikat pinggang.

Setelah memperlihatkan seserahannya, Ria membuka kado pernikahan dari keluarga dan kerabatnya. Lalu ia dan sang suami juga sempat mencicipi kue spesial dari pihak manajemen hotel untuk pasangan berbahagia itu.

Terakhir, Ria berdoa untuk keluarga kecilnya agar diberi kebahagian dan juga bisa membahagiakan orang disekitar mereka.

“ Semoga kita bisa menghibur kalian terus. Semoga dengan adanya keluarga kecil kita bisa membuat kalian bahagia, bersuka cita, dan berbondong-bondong melakukan kebaikan. Semoga yang belum ada jodoh, juga segera dipertemukan dengan jodohnya,” kata Ria. 

(Sah, Sumber: Youtube Ria Ricis)

Beri Komentar