Teuku Wisnu: Bila Syahrini Hijrah, Banyak yang Ikut

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 April 2019 13:28
Teuku Wisnu: Bila Syahrini Hijrah, Banyak yang Ikut
Komentar Teuku Wisnu kehadiran Syahrini di Hijrah Fest.

Dream - Syahrini dan Reino Barack hadir dalam acara Hijrah Fest yang digelar di Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu. Teuku Wisnu yang merupakan panitia dalam acara itu merasa bersyukur Syahrini bisa hadir.

"Alhamdulillah seneng. Cuma sayangnya, saya waktu itu tidak hadir," kata Teuku Wisnu saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 10 April 2019.

Kehadiran Syahrini membuat Wisnu berharap pelantun `Cintaku Kandas` itu benar-benar berhijrah. Menurut Wisnu, bila Syahrini berhijrah akan memberikan dampak positif bagi banyak orang.

"Bagaimana pun juga Teh Syahrini sangat punya pengaruh besar, kalau beliau hijrah akan banyak yang ikut sama beliau," ucapnya.

Maka dari itu, Wisnu berharap bisa bertemu dengan syahrini dan Reino Barack dalam waktu dekat ini, ia pun tak sungkan untuk sharing mengenai agama Islam.

"Sejauh ini belum banyak bicara dan berharap bisa sharing," katanya. 

1 dari 2 halaman

Syahrini Ajak Reino Barack Pengajian

Dream Syahrini mengajak Reino Barack mengikuti pengajian yang digelar Hijrah Fest di Medan, Sumatera Utara. Syahrini terlihat begitu bahagia saat sang suami ikut dalam kajian tersebut.

Melalui Instagram Story, Syahrini mengunggah video yang memperlihatkan mereka sedang berangkat menuju tempat pengajian.

" Kita mau pengajian di Kota Medan, ketemu teman-teman kajian Musyawarah," kata Syahrini dalam video, dikutip Dream, Senin 8 April 2019.

  syahrini dan reino barack

Sesampainya di tempat pengajian, pelantun Sesuatu itu tampak begitu bahagia saat Reino ikut menjadi bintang tamu dan mengucapkan salam kepada masyarakat yang hadir dalam kajian tersebut.

"  Alhamdulillah suami ikut mengaji #MashaAllah," tulis Syahrini pada keterangan video.

  reino barack


Kemudian dalam foto yang diunggah ke feed Instagram, Syahrini berharap Reino bisa menjadi suami yang bisa membimbingnya ke akhirat. Dalam foto tersebut keduanya juga terlihat bahagia. Mengenakan busana dengan warna yang serasi.

"  Semoga Menjadi Imam Sholatku Sampai Akhir Nanti, Dan Menjadi Suami Yg Membimbing Istri Dunia Dan Akhirat," tulis Syahrini.

  syahrini dan reino barack

2 dari 2 halaman

Masya Allah, Reino Barack Jadi Imam Sholat Panen Pujian

Dream - Tentu Anda masih ingat dengan pengakuan Syahrini yang memilih Reino Barack sebagai suami karena bacaan Alquran yang fasih. Kemampuan Reino inilah yang membuat hati penyanyi asal Bogor itu luluh.

Rupanya pengakuan Syahrini tentang sang suami tidaklah berlebihan. Bacalah pengakuan Fajar, seorang make up artist profesional, yang berkesempatan menjai makmum Reino Barack saat menjalankan sholat Magrib.

Pemilik FX Salon itu mengunggah video saat menjadi makmum Reino Barack. Pada video itu, mereka terlihat tengah sholat berjamaah pada sebuah ruangan.

Reino yang mengenakan kaos terlihat menjadi imam. Dua pria menjadi makmum. Sementara, seorang perempuan bermukena putih menjadi makmum, paling belakang.

Menurut Fajar, bacaan Alquran Reino Barack sangat bagus. Namun dia punya catatan untuk suara Reino Barack.

"  Untuk yang kedua kalinya sholat maghrib di imami oleh Om @reinobarack ‘ alhamdulilah bacaan ayat bagus ‘ tajwid nya jd bagus ‘ cuma suaranya kurang keras sedikit lagi seperti itu om @reinobarack," tulis Fajar.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen