Tiga Artis Ini Terpaksa Gigit Jari di Malam Pertama

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 30 Mei 2019 03:15
Tiga Artis Ini Terpaksa Gigit Jari di Malam Pertama
Siapa saja pesohor yang gagal melakukan malam pertama?.

Dream - Pasangan yang baru menikah tentu menginginkan malam pertama mereka bersama istri atau pun suami penuh dengan nuansa romantis. Mereka akhirnya menemukan orang yang cocok untuk berbagi kehidupan hingga akhir hayat.

Namun tak selamanya harapan sesuai kenyataan. Beberapa pasangan pengantin baru merasakan pahitnya malam pertama. 

Hubungan intim sebagai pasangan yang sah tak bisa segera dilakukan lantaran istri sedang masa haid atau masalah lainnya.

Pengalaman serupa dirasakan oleh tiga pesohor ini, mereka tidak bisa merasakan malam pertama setelah menikah.

 

1 dari 3 halaman

1. Ringgo Agus Rahman

 ringgo agus rahman

Foto : @ringgoagus

Komedian Ringgo Agus Rahman memiliki pengalaman yang cukup menggelitik setelah ia menikahi istrinya, Sabaidieter Morsheck.

Saat itu usai menggelar berbagai tahapan pesta pernikahan, Ringgo harus gigit jari lantaran tak bisa menikmati malam pertama.

Hal itu dikarenakan sang istri, Sabai mengalami period atau siklus haid tepat di malam pertama setelah ia menikah. Meski gagal saat malam pertama, Ringgo dan Sabai tetap berhasil menciptakan malam-malam indah berikutnya sampai mereka dikaruni anak satu bernama Bjorka Dieter Morscheck. 

2 dari 3 halaman

2. Ferry Maryadi

 ferry maryadi

Foto : @kangferrymaryadi

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani mengalami hal yang sama. Keduanya tak sempat menciptakan malam indah setelah menikah.

Hal itu disebabkan selain Deswita yang mengalami haid, saat itu Deswita pun masih fokus mengurus acara 40 hari meninggalnya sang ibunda.

 

3 dari 3 halaman

3. Demian Aditya

 Demian Aditya dan Sara Wijanto

Pesulap Demian Aditya juga merasakan pengalaman yang sama. Demian tidak menciptakan malam pertama dengan Sara Wijayanto lantaran sedang mengalami siklus menstruasi sehingga harus menunda momen malam pertamanya dengan sang suami.

(Sah, Sumber : planet.merdeka.com)

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir