Tiga Ekspresi Raffi Ahmad Saat Disuntik Vaksin di Istana

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 13 Januari 2021 11:30
Tiga Ekspresi Raffi Ahmad Saat Disuntik Vaksin di Istana
Seperti apa?

Dream - Raffi Ahmad menjadi selebritas pertama yang mewakili pemuda Indonesia sebagai penerima suntikan vaksin di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu 13 Januari 2021.

Raffi tampil dengan memadukan kemeja seragam Rans Entertaiment berwarna oranye dengan celana panjang cokelat. Sebelum disuntik, Raffi mendaftar untuk didata sebagai orang yang sudah menerima vaksin di petugas vaksin.

Raffi Ahmad saat di vaksin© Raffi Ahmad saat di vaksin

Ia menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum suntik vaksin. Seperti verifikasi data, cek tekanan darah, dan suhu badan.

Setelah itu, suami Nagita Slavina itu siap disuntin vaksin. Saat petugas memulai menyuntikan vaksin, raut wajah ayah satu anak ini tampak tegang.

Raffi Ahmad saat di vaksin© Raffi Ahmad saat di vaksin

Namun setelah suntikan dilepas, rasanya Raffi lega. Ia bahkan tampak dalam keadaan baik dengan ekspresi tertawa. Bos Rans Entertaiment itu juga sempat mengacungkan jempol ke arah kamera yang disiarkan secara live di channel YouTube Sekretariat Presiden.

Raffi Ahmad saat di vaksin© Raffi Ahmad saat di vaksin

Raffi juga berterimakasih kepada petugas yang telah menyuntikan vaksin. Selesai disuntik, Raffi Ahmad menuju petugas untuk mendapatkan sedikit informasi mengenai vaksinasi.

Raffi Ahmad saat di vaksin© Raffi Ahmad saat di vaksin

1 dari 5 halaman

Gaya Raffi Ahmad Ikuti Vaksinasi Covid-19 Bareng Jokowi

Dream - Selain Presiden Joko Widodo, masyarakat dari kalangan artis juga turut mendapat vaksinasi Covid-19 yang hari ini digelar di Istana Negara, Jakarta. Sebelumnya beredar daftar sejumlah nama artis seperti Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari, Najwa Shibab dan dr Tirta yang akan mewakili kalangan milenial pada proses vaksinasi ini.

raffi Ahmad terima vaksin© raffi Ahmad terima vaksin

Kepastian Raffi mengikuti vaksinasi tersebut diketahui dari siaran langsung vaksinasi Covid-19 nasional yang disiarkan melalui akun Youtube Sekretariat Presiden hari ini, Rabu, 14 Januari 2021.

Suami dari Nagita Slavina itu juga sebelumnya sempat mengunggah video di instagram storynya yang mengabarkan dirinya akan mendapatkan suntikan vaksin di Istana negara.

"  Bismillah baksin Indonesia @jokowi,"  tulis Raffi Ahmad pada unggahan video.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Raffi menjalani vaksiniasi Covid-19 dengan terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya seperti suhu tubuh dan tekanan darah. Setelah semua proses dilalui, Raffi mendapat giliran untuk mendapat suntikan dari dua orang tim medis yang disediakan pihak Istana.

Ayah satu anak itu sempat mengacungkan jempol ke arah kamera sesaat sebelum menjalani vaksinasi. Raffi datang dengan mengenakan masker, face shield serta pakaian seragam Rans Entertaiment.

Raffi dan para selebritis ini masuk ke gelombang pertama kelompok masyarakat yang menerima vaksin. Dari data yang diterima Dream dari Kemenkes, keempat pesohor tersebut masuk ke daftar kelompok kedua.

Selain, ketiga nama selebritis tersebut, ada beberapa tokoh lain yang akan mendapatkan vaksin hari ini. Mereka adalah Ketua Ikatan Dokter Indonesia Daeng Muhammad Faqih, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Harif Fadilah.

Selanjutnya ada Ketua Ikatan Bidan Indonesia Emi Nurjasmi, ahli vaksin milenial, Dirgayuza Rambe, Ketua Muhammadiyah Covid-19 Command Center Agus Syamsuddin, dan Ketua Satgas NU peduli Covid 19, Muhammad Makky Zamzami.

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Diundang Jalani Suntikan Vaksin Covid-19 Bareng Jokowi

Dream - Raffi Ahmad kemungkinan akan menjadi salah satu artis yang mendapatkan suntikan pertama vaksin covid-19 di Indonesia. Namun kepastian soal hal itu masih menunggu informasi dari kalangan Istana Negara.

" Sementara iya tapi gue belum dapat updatenya  kayak gimana gue enggak tahu. Cuma udah terdaftar," kata Prio, Manager Raffi Ahmad saat dihubungi, Jumat, 8 Januari 2021.

Menurut Prio, Raffi diundang langsung oleh tim Instana Negara untuk menjalani suntikan vaksin Covid-19 bersama para pejabat negara, termasuk Presiden Jokowi.

" Itu yang ngehubungin langsung ke Raffi sih, enggak ke gue. Dari istana langsung," ucap Prio.

Namun kata Prio, dia belum bisa memastikan apakah undangan tersebut akan berjalan sesuai rencana. Untuk saat ini, Raffi masih menunggu kabar terbaru terkait undangan tersebut.

" Kita juga masih nunggu update dari orang istana jadi atau enggaknya," tutur dia.

Masih menurut Prio, pihak Istana juga dikabarkan akan mengundang Bunga Citra Lestari dan relawan Dr Tirta untuk ikut bagian mendapatkan vaksin pertama di Istana Negara pada 13-15 Januari 2021 mendatang.(Sah)

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Nagita Slavina Disorot Saat Raffi Ahmad Mau Berikan Ruko Bapak Dimas

Dream - Raffi Ahmad berniat membuka ruko untuk ayah kembarannya Dimas. Niat itu diungkapkan Raffi saat mengajak ayah Dimas ke rumahnya untuk membuat bakso ikan.

Di rumahya, Raffi ingin menjadikan bapak Dimas juragan bakso dan memberikan ruko pada tahun 2021 mendatang. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menyampaikan niatnya itu ke sang istri Nagita atau Gigi.

" Sayang, gimana kalau bakso ikan Dimas join sama Rans Entertainment sayang? Sayang, aku mau ngasih Bapak sama baksonya Dimas yang di Bekasi aku mau kasih ruko, sewain ruko," kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Kamis 17 Desember 2020.

Raffi Ahmad bersama ayah Dimas© Raffi Ahmad bersama ayah Dimas

Mendengar niat baik suaminya itu, Gigi langsung menjawab dengan mendukungnya.

" Oh ya bener," jawab Nagita Slavina singkat.

Selain ruko dulu di situ, abis itu gerobaknya nanti kita bikin bagus. Abis itu kita kembangkan lebih besar, gimana? Setuju gak?" tanya Raffi.

" Setuju," balas Nagita Slavina yang perhatiannya teraihkan karena sedang masak.

Raffi lalu memuji ayah Dimas yang sudah menguasai dalam pembuatan bakso ikan. Ia ingin membuat ayah Dimas menjadi juragan bakso ikan.

" Bapak udah passion banget, kita jadi Pak tahun depan kita bikin kolaborasi. Biar jadi juragan bakso, mantap kan?" kata Raffi Ahmad yang puas usai menjajal bakso ikan buatan ayah Dimas.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Wow! Raffi Ahmad Beli TV Selebar Kasur Buat Main PS5, Pegawai Rans Shock

Dream - Raffi Ahmad kembali memanjakan para pegawai Rans Entertaiment. Seteleh membeli PS5, dia membeli televisi. Tak tanggung-tanggung televisi yang dibeli Raffi Ahmad berukuran sangat besar.

Dimas Ramadhan, 'kembaran' Raffi Ahmad, mengatakan bahwa suami Nagita Slavina itu ingin membelikan televisi yang sangat besar untuk anak buahnya.

" Mereka bahas apa gua enggak ngerti. Pokoknya bingung banget milih TV. Aa’ itu pengennya yang gede, yang paling gede di sini. 4K enggak mau, pengennya 8K yang paling gede," ungkap Dimas.

Raffi bingung memilih televisi. Dia berputar-putar mencari televisi yang diinginkan. Raffi Ahmad menjatuhkan pilihannya pada televisi berukuran 75 inch, brand Sony.

Raffi Ahmad belanja televisi© Raffi Ahmad belanja televisi

" Ini buat PS5 guys. Ini Dim, nanti kalau kamar lo udah jadi gue siapain TV," kata Raffi Ahmad menemukan televisi yang diinginkan.

Perangkat elektronik baru tersebut langsung diantar ke rumah Raffi Ahmad oleh pegawai toko.

 

5 dari 5 halaman

Karyawan Rans Syok Lihat Ukuran TV

Saat diturunkan dari mobil, Dimas terbelalak lantaran ukuran yang besar. " Perasaan tadi enggak gede-gede banget," ungkapnya.

Begitu juga dengan salah satu karyawan Rans yang ada di kantor, mengatakan ukuran tv itu seperti kasur.

Televisi Raffi Ahmad© Televisi Raffi Ahmad

"  Astagfirullahaladzim, gede banget. Ini kayak ukuran kasur! Masya Allah gede banget," ujar salah satu pegawai Raffi.

Pewagai elektronik langsung mamasang televisi sesuai keinginan Raffi Ahmad. Setelah terpasang di ruang tengahnya, Dimas dan salah satu pegawai RANS pun lantas mencoba permainan PS5 dengan televisi baru.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Raffi yang baru saja mengetahui bahwa televisi barunya telah terpasang sempurna, lantas bergegas untuk mencoba permainan menggantikan Dimas.

" Wah curang nih. Beda enggak,' kata Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com

 

Beri Komentar