Tiga Kali Menikah Belum Hamil, Depe Beri Pengakuan Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 11 Juni 2018 14:15
Tiga Kali Menikah Belum Hamil, Depe Beri Pengakuan Mengejutkan
Dewi Perssik sudah tiga kali menikah. Namun selama itu pula perempuan yang karib disapa Depe ini belum pernah hamil.

Dream - Dewi Perssik sudah tiga kali menikah. Namun selama itu pula perempuan yang karib disapa Depe ini belum pernah hamil.

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, inipun membuat pengakuan mengejutkan. Melalui channel Youtube Ruben Onsu, Depe mengungkap penyebab dirinya tidak kunjung mengandung.

Menurut dia, pernikahan pertama, dengan Saipul Jamil, tidak berjalan mulus. Depe bahkan menyebut pernikahan dengan pria yang kini mendekam di penjara karena kasus pencabulan itu sangat menyedihkan.

" Pernikahan pertama gimana mau hamil, susah diungkapkan ya, semua juga sudah tahu. Menyedihkan deh pokoknya," kata Dewi Perssik, disusul tawa terkekeh Angga Wijaya, suaminya saat ini.

dewi perssik© dewi perssik

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Channel youtube The Onsu Family)

Dua tahun bersama pedangdut itu, waktu Dewi Perssik justru dihabiskan untuk bolak-balik ke pengadilan, mengurus perceraian.

" Bayangin. Ibaratnya sama suami pertama itu intinya status nikah aja, tapi aku enggak pernah tahu suamiku di mana ketika itu," tambah Dewi Perssik.

1 dari 3 halaman

Pernikahan dengan Aldi Taher

Pernikahan ke dua, dengan Aldi Taher, tak kalah tragis. Dewi mengaku tidak pernah diafkahi lahir maupun batin oleh Aldi. Dia bahkan tidak pernah bersama.

" Sama Aldi Taher, setahun tapi selama setahun aku enggak pernah bersama. Enggak pernah dikasih lahir maupun batin," kata Dewi.

Selain itu, pelantun Suara Hati ini mengaku ada satu hal yang dia tidak bisa menjelaskan kepada publik tentang pernikahannya dengan Aldi Taher.

" Cuma ada satu peristiwa yang enggak mau aku ceritakan di sini, publik, dan dia sudah mengakui kesalahannya. Sampai yang ke dua yang taruhan itu," ujar dia.

2 dari 3 halaman

Pernikahan dengan Angga Wijaya

Pernikahan ke tiga, dengan Angga Wijaya, sedikit berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Menurut Dewi Perssik, Angga selalu bersamanya.

 

" Kalau sama yang ke tiga ini, alhamdulillah, pagi, siang, malam, minta mulu," ujar Dewi Perssik. Angga terlihat malu mendengar pengakuan istrinya ini.

" Kan pengantin baru," jawab Angga Wijaya.

Pelantun tembang Mimpi Manis itu mengakui bahwa ia selalu menuruti apa yang suaminya minta. " Jujur ya, aku lagi sakit nih yang selalu menolak apa yang suami aku minta. Kapan pun," kata Dewi.

Tapi hal ini ditepis oleh Angga Wijaya, menurutnya ada permintaan dia yang ditolak oleh Dewi Perssik.

" Ada yang aku minta enggak pernah kamu turutin. Kalau aku minta mau dengerin suaru kentut kamu," lanjut Angga Wijaya.

Dewi Perssik pun tertawa ketika Angga menuturkan pada Ruben bahwa istrinya itu tidak pernah kentut di depannya.

Dan yang mengejutkan, Depe mengungkap mengapa belum kunjung hamil setelah menikah dengan Angga Wijaya. Dia mengaku belum hamil karena belum siap untuk mencari suami yang sesuai dengan prinsip hidupnya.

" Nanti kalau nanti aku udah pas, oh ini ibaratnya. Aku punya pemikiran panjang untuk itu. Kalau misalkan bukan masalah rumah, harta masih bisa dicari, cuman saat ini aku punya pengertian sendiri terhadap laki-laki sepertinya ini pantas menjadi ayah untuk anak-anakku, aku udah punya prinsip itu" kata Dewi.

" Bukan berarti Aa enggak pantas, Aa masih harus ujian dan cobaan yang harus Aa lewati. Kalau Aa udah melewati ujian dan cobaan, neng hamil berarti tandanya Aa yang saya cari," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar