Salam Perpisahan Haru Larissa Chou Saat Tinggalkan Az Zikra

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 24 Juni 2021 18:27
Salam Perpisahan Haru Larissa Chou Saat Tinggalkan Az Zikra
Larissa sudah siap menghidupi anaknya seorang diri

Dream - Resmi bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou mantan memulai hidup barunya di Bandung, Jawa Barat. Sebelum pergi meninggalkan Az-Zikra Sentul, tempat tinggalnya selama menjadi istri Alvin Faiz, Larissa sempat mengenang kembali tempat yang penuh kenangan tersebut.

Sebagai kenangan dari perjalanan hidupnya, Larissa tampak berfoto di depan gerbang bertuliskan Az-Zira yang tertempel di deretan tembok kokoh.

" Lima tahun berada di sini dan ini sebelum pergi, foto terakhir kalinya," tulis larissa Chou.

larissa© instagram

Ibu satu anak ini juga turut mendoakan, orang-orang yang tinggal di kawasan Az Zikra.

" Semoga semua yang ada di dalam Azzikra selalu dalam lindungan Allah.... aamiin aamiin ya Rabb," katanya lagi.

1 dari 5 halaman

Akan Selalu Dikenang

larissa© instagram

Mantan istri Alvin Faiz ini memastikan tak akan melupakan seluruh kenangannya selama lima tahun tinggal di kawasan tersebut.

" Aku hanya singgah... tapi kenangan nya akan selalu menetap," imbuh dia.

Larissa menjelaskan kehidupan barunya di Bandung tidak hanya dilalui berdua dengan putra tunggalnya, Yusuf. Larisa juga membawa serta empat orang pegawainya ke Kota Kembang tersebut. 

" Aku tinggal sama Yusuf dan 4 pegawai, memulai hidup mandiri dan kerja keras sendiri, bismillah," ucapnya.

2 dari 5 halaman

Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Ingin Mulai Hidup Baru di Bandung

Dream - Resmi bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou memutuskan untuk pindah tempat tinggal ke Bandung, Jawa Barat. Meninggalkan kediamannya saat ini di Bogor, Larissa akan membawa serta putra tunggalnya yang biasa disapa Yusuf.

Bandung memang bukan kota asing bagi Larissa. Sebelum bertemu dan menikah dengan Alvin, Larissa pernah tinggal di kota berjuluk Paris van Java itu. 

" Rencananya pindah kota ke Bandung," kata Larissa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, 16 Juni 2021.

Cerita Larissa Chou Nangis Saban Malam Sebelum Dipinang Alvin© MEN

Kepindahan Larissa bersama dengan putranya itu sudah diketahui oleh mantan suaminya, Alvin. Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga menyetujui rencana tersebut.

" Sudah tau sudah disetujuin (Alvin)," kata dia.

Menurut Larissa, Bandung akan menjadi pilihannya untuk memulai kehidupan baru dengan status sudah tak menikah lagi dengan Alvin.

" Iya nggak apa-apa, biar mulai hidup baru saja," imbuhnya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Bukan Gono Gini, Ini Tuntutan Larissa Chou dalam Perceraian dengan Alvin Faiz

Dream - Larissa Chou tidak menuntut harta gono giini dalam perceraiannya dengan Alvin Fais. Dia hanya meminta satu hal, yaitu hak asuh anak mereka, Yusuf.

" (Harta gono gini ) Enggak ada, cuma minta hak asuh anak aja," kata Larissa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu 16 Juni 2021.

Larissa Chou memastikan hubungan dengan Alvin Faiz tetap terjalin baik meski mereka telah bercerai. Dia akan tetap berkomunikasi dengan mantan suaminya tersebut.

" Masih (komunikasi) perihal anak aja," tambah dia. 

 

Curhatan Haru Larissa Chou Soal Perceraiannya:  5 Tahun Sudah Perjalanan Ini© MEN

Larissa juga tidak melarang Alvin bertemu putra mereka, Yusuf. Dia mengizinkan Alvin bertemu Yusuf kapan saja.

" Enggak (dilarang bertemu), bisa kapanpun enggak ada batasan," tambah Larissa.

4 dari 5 halaman

Tangis Larissa Chou di Hari Pernikahan Adik Alvin Faiz: `Dibimbing ya Mer`

Dream - Larissa Chou memutuskan tak hadir di resepsi pernikahan adik iparnya, Ameer Azzikra. Istri dari Muhammad Alvin Faiz itu hanya menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Ameer dan Nadzira Shafa. 

Turut bahagia dengan pernikahan adik iparnya, Larissa berpesan agar Ameer bisa menjadi sosok suami yang selalu bisa membimbing istrinya mengarungi kehidupan.

" Nangis MasyaAllah alhamdulillah. Semoga pernikahan Ameer Lancar bahagia dunia dan akhirat.Dibimbing, disayangi, dijaga ya Mer zira nya," tulis Larissa kepada Ameer lewat pesan langsung (Direct Message/DM) Instagram.

larissa© instagram

5 dari 5 halaman

Terharu dengan Video yang Dikirim Ameer

Meski nantinya tak lagi berstatus kakak bagi Ameer, Larissa menegaskan rasa sayangnya kepada adik iparnya itu takka pernah berubah.

" Doa terbaik dari lubuk hati paling dalam, rasa sayang terhadap Ameer sebagai adik gak akan pernah berubah," ucap dia lagi.

Tak hadir langsung di resepsi pernikahan, Larissa masih bisa melihat proses pernikahan Ameer lewat video yang dikirimkan adik iparnya tersebut. Larissa berterima kasih karena Ameer ternyata masih mengingatnya bahkan menyampaikan salam kepadanya. 

" Makasih Ameer masih ingat banget sama aku, ini bahkan ngirim video untuk salam sama aku, bahagia selalu ya adikku," ungkap dia lagi.

Beri Komentar