Mengejutkan, Tommy Kurniawan Kenal Kekasih Lewat Perjodohan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 September 2017 12:24
Mengejutkan, Tommy Kurniawan Kenal Kekasih Lewat Perjodohan
Atas Ridho dari Allah akhirnya Tommy yakin berhubungan dengan Lisya Annurahmi.

Dream - Tommy Kurniawan mengungkapkan pertemuannya dengan Lisya Annurahmi, wanita yang akan dinikahinya, berawal dia perkenalan seorang teman. 

" Teman melihat kondisi saya yang kurang beruntung, teman melihat katanya karakternya cocok," ujar Tommy Kurniawan saat di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin 18 September 2017.

Menurut Tommy, ketertarikan pada finalis puteri Indonesia 2011 ini muncul karena dirinya merasa ada kecocokan. Namun untuk meyakinkan hatinya, duda dua anak itu berdoa kepada Allah SWT agar diberikan petunjuk soal hubungannya dengan Lisya.

" Kita sama-sama meyakinkan dengan proses sholat, dan doa ridho dari Allah, " ucapnya.

Seiring berjalannya waktu, Tommy mengaku semakin merasa nyaman berhubungan dengan Lisya. Tapi Tommy tak mau takabar dan menyerahkan semua keputusan kepada Allah SWT.

" Sejuh ini semakin hari semakin baik, ya tinggal kita berdoa aja," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Alasan Mengejutkan Tommy Kurniawan Rahasiakan Rencana Nikah

Dream Tommy Kurniawan enggan berbagi kebahagian soal kabar rencana pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi. Dia mengaku hanya akan membukanya ke publik jika waktunya dianggap sudah tepat. 

" Konsep masih dibicarakan. Jadi intinya adalah sabar ya," kata Tommy Kurniawan di Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at 15 September 2017.

Ayah dua anak itu mengaku tak bermaksud menutup-nutupinya, ia hanya tak mau takabur, mendahului kodrat Allah Yang Maha Merencanakan.

Meski enggan membeberkan rencana pernikahannya, Tommy sedikit menceritakan soal alasannya memilih mencari calon istri lewat proses ta'aruf. 

" Saya ingin perkenalannya itu benar-benar enak pada saat nanti. Jadi hal-hal yang memang seharusnya dilakukan sebelumnya saya ingin melakukan sesudahnya," ucapnya.

Meski tak ada target mengenai pernikahannya yang kedua usai bercerai dari Tania Nadira pada Maret lalu, pria 32 tahun itu bersyukur calon istrinya sesuai dengan kriteria idamannya, yakni solehah.

" Alhamdulillah dia baik dan soleha. Mohon doanya aja ya," imbuhnya.(Sah)

2 dari 2 halaman

Penampilan Calon Istri Tommy Kurniawan Bikin Geger

Dream - Setelah resmi bercerai dari Fatimah Tania Nadira, Tommy Kurniawan dikabarkan menjalani ta`aruf dengan gadis bernama Lisya Nurrahmi.

Bahkan tak lama keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Hal itu terlihat dari unggahan video yang tersebar di sosial media.

Dalam video itu memperlihatkan dua orang, satu orang pria dan wanita yang diduga calon istri Tommy Kurniawan bernama Lisya. Dalam percakapan video itu sang pria mengungkapkan jika temannya Lisya akan segera menikah.


" Ini Lisya yang bentar lagi mau married dengan babang Tommy Kurniawan,"  kata pria tersebut.

" Amin,"  jawab wanita itu.

" Semoga nanti lancar ya. Jadi istri itu harus jadi orang yang penyabar. bisa masak ya"  imbuh pria itu.

Sontak video yang sudah tersebar di sosial media itu langsung menjadi hebh para peselancar dunia maya.

Pasalnya, wanita yang disebut-sebut bernama Lisya Nurrahmi mengenakan hijab. Tapi dari video yang beredar, wanita itu tidak mengenakan hijab. Maka dari itu netizen mempertanyakan soal hijab.

" yg kmrn gagal merried bukannya bang tomkur?sm yg berhijab itu?,"  tulis akun@siscaerisanti.

" Sangat di sayangkan liat ig nya udah lama bgd berhijab tapi kok dibuka,, semoga istiqomah,"  tulis akun @letiriyanti93

" Bukan nyaa berhijab dan muka nyaa cakep deh dan bukan yg ini deh kaya nya,"  tulis akun@lisa_rosandy.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konformasi baik dari Tommy Kurniawan ataupun dari calon istrinya. (ism) 

Beri Komentar