Asyik! Film Teman Tapi Menikah Bisa Ditonton Gratis di YouTube

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 19 Februari 2020 17:36
Asyik! Film Teman Tapi Menikah Bisa Ditonton Gratis di YouTube
Biar nyambung nanti pas nonton Teman Tapi Menikah 2.

Dream - Kisah Ayudia Bing Slamet dan sang suami, yang terkenal dengan nama Ditto Percussion, akan kembali menyapa pecinta film di Tanah Air.

Melanjutkan cerita di film perdana, pengalaman pribadi Ayudia dan Ditto kembali diangkat dalam film Teman Tapi Menikah 2 yang digarap Falcon Pictures.

Namun sebelum menyaksikan cerita lengkap pasangan muda ini yang akan diperankan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh, kamu bisa melihat film Teman Tapi Menikah di YouTube Falcon secara gratis.

Adipati Dolken & Mawar de Jongh© Falcon Pictures

 

1 dari 2 halaman

Gebrakan Baru dan Berani

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, penggemar film Indonesia yang belum menyaksikan film Teman Tapi Menikah bisa menyaksikannya di chanel youtube Falcon.

”Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali,” ungkapnya, Selasa, 18 Februari 2020 kemarin .

Rako Prijanto yang menjadi sutradara dari dua film Teman Tapi Menikah menambahkan langkah baru menggratiskan film Teman Tapi Menikah lewat platfrom Youtube diharapkan membangun rasa penasaran penonton.

”Saya percaya dengan yang dilakukan Falcon Pictures. Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, saya berharap akan menghadirkan rasa penasaran para pecinta film Indonesia untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2,” ujarnya.

Mawar De Jongh, Adipati Dolken, Ayudia Bing Slamet, & Ditto Percussion© Falcon Pictures

Ditto yang turut hadir di acara tersebut juga mengapresiasi gebrakan baru sekaligus berani yang dibuat Falcon Pictures dalam mempromosikan film Teman Tapi Mesra 2.

”Mudah-mudahan akan mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta film Indonesia,” katanya.

2 dari 2 halaman

Kapan Bisa Disaksikan

Sementara Adipati menyatakan penayangan Teman Tapi Mesra yang akan berlangsung 21-26 Februari 2020 akan mengobati rasa rindu para penggemar pada film ini.

”Sengaja dibuat 21 sampai 26 biar memori para penggemar film ini bisa kembali, sehingga saat menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa nyambung."

Mawar De Jongh, Adipati Dolken© Falcon Pictures

Mawar De Jongh sendiri mengaku senang dengan tayangnya film Teman Tapi Menikah di youtube Falcon. ”Aku berharap, nanti akan memberikan dampak yang positif pada film Teman Tapi Menikah 2,” harapnya.

Film Teman Tapi Menikah 2 dijadwalkan akan tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 27 Februari 2020.

Beri Komentar