Tukul Arwana Salting Lihat Meggy Diaz Cium Tangan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 3 Maret 2020 17:24
Tukul Arwana Salting Lihat Meggy Diaz Cium Tangan
Keduanya dipertemukan dalam acara Okay Bos

Dream - Tukul Arwana dan Meggy Diaz semakin berani memperlihatkan kedekatan mereka di  depan publik. Salah satunya terlihat saat dua artis yang menjadi presenter program yang sama ini menjadi bintang tamu program Okay Bos.

Di acara tersebut, Meggy dan Tukul sempat digoda Raffi tentang kebiasannya setiap kali bertemu.

" Seperti kayak manusia pada umumnya," jawab Tukul dikutip Dream dari akun Youtube Okay Bos.

Namun jawaban Tukul tersebut tak sepenuhnya disetujui Meggy. Dia malah mengatakan jika komedian senior yang sudah menduda tersebut terlihat seperti saling menunggu. 

Mendapat angin segar untuk menggoda Tukul, Raffi kembali menjahili bintang tamunya itu dengan memperlihatkan kebiasaan jika bertemu rekan presenternya, Sahila Hisyam. Suami Nagiat Slavina itu biasanya suka berpelukan dengan Sahila saat bertemu.  

 

1 dari 6 halaman

Meggy Cium Tangan Tukul

Tak kuasa terus digoda Raffi, Tukul yang terlihat serba salah akhirnya memperlihatkan kebiasaan mereka bertemu saat syuting bareng.

Rupayanya Meggy sering kali mencium tangan Tukul setiap kali mereka bertemu. Tindakan Meggy yang tak diduga itu membuat Tukul langsung memberikan pujian.

Tukul Arwana dan Meggy© Youtube @Okaybos

(Foto: Youtube @Okaybos)

 

" Ciri wanita yang soleha sudah ada. Cium tangan. Ini satu-satunya (perempuan) yang paling istimewa," ujar Tukul Arwana.

Meski mendapat pujian dari Tukul, Meggy lagi-lagi membuka rahasia soal hubungan mereka. Menurut Meggy hubungannya dengan Tukul sampai saat ini belum mendapat kepastian apapun seperti dibayangkan banyak orang. 

" Kalau sisi kepastiannya belum jelas sampai sekarang," ujar Meggy Diaz.

Namun diakui Meggy, sikap Tukul saat ini memang sedikit berubah. Kini komedian itu mulai berani membuka kehidupan pribadinya kepada Meggy.

" Kalau yang dulu lebih tertutup soal kepribadiannya, kalau sekarang lebih terbuka percaya sama aku," katanya.

(Sah, Youtube: OkeyBos)

2 dari 6 halaman

3 Tahun Menduda, Tukul Arwana Tak Berpikir Menikah Lagi

Dream - Semenjak menduda mulai 2016, Tukul Arwana hingga saat ini masih sendiri. Sempat diisukan dengan beberapa wanita, nyatakan Tukul belum berkeinginan menikah lagi. 

Tukul mengaku tak punya target untuk sesegera mungkin punya pendamping lagi. Dia merasa nyaman dengan kehidupannya saat ini.

" Mengalir aja, ini semua doa. Saya aminin aja ya, biar berkah buat semuanya," kata Tukul di Tendean, Jakarta, Kamis 16 Januari 2020.

Dikabarkan Tunggak Pajak, Ini Reaksi Tukul Arwana© MEN

Terlebih, Tukul tidak mendapat desakan dari anak-anaknya. Sehingga, dia pun menjalani hidup dengan tenang tanpa perlu memikirkan pendamping hidup.

" Oh anak saya udah kuliah semua, udah kerja juga, Alhamdulillah mengerti semua," ujarnya.

Disinggung kesepian karena tidak memiliki pasangan, Tukul mengaku tengah disibukkan dengan pekerjaan.

" Alhamdulillah saya hidupnya selalu mengalir,  yang penting saya totalitas, bekerja pakai hati, all out powerful lah pokoknya," katanya.

3 dari 6 halaman

Wika Salim Sulit Bersama Tukul Arwana

Dream - Wika Salim akan mendampingi Tukul Arwana dalam Talkshow Ini Baru Empat Mata yang tayang di stasiun televisi Trans7

Wika mengaku kesulitan saat pertama kali melakukannya. Hal itu membuatnya banyak bertanya dengan Tukul Arwana.

“ Ya awal-awal sih emang akan ada kesulitan, tapi ya aku kan sama mas Tukul sering tanya. Jadi ya, pasti aku akan lebih banyak belajar sama mas Tukul," kata Wika Salim di Jakarta, Senin 19 Agustus 2019.

tukul dan wika salim© tukul dan wika salim

foto :  Keisha Ritzska Salsabila/Magang

Untuk menciptakan chemistry dengan Tukul saat membawakan acara tersebut, Wika Salim lebih sering komunikasi dan bertanya dengan Tukul Arwana.

" Pastinya aku yang akan lebih aktif untuk tanya dan belajar sama mas Tukul,” ujar perempuan kelahiran 1992 ini.

(ism, Laporan: Keisha Ritzska Salsabila)

4 dari 6 halaman

Pesona Wika Salim, Pedangdut Goyang Keramas Digadang Geser Ayu Ting Ting

Dream - Nama Wika Salim digadang bakal menggantikan Ayu Ting Ting sebagaico-host di sebuah acara talkshow stasiun TV.

Diketahui Ayu Ting Ting tengah cuti sementara karena tengah berlibur dengan si buah hati, Bilqis. Posisinya digantikan sementara oleh wanita bernama lengkap Wika Febrina Putri.

Wanita 27 tahun itu bukanlah pendatang baru di dunia dangdut Tanah Air. Wika merupakan finalis dari ajang pencarian bakat StarDut di Indosiar. Wika juga dikenal dengan goyangan khas yang dinamai 'Goyang Keramas'.

Kehadiran Wika di acara Pesbukers, banyak warganet tak setuju jika Wika Salim merebut posisi Ayu Ting Ting. Padahal sosoknya juga tidak kalah cantik dari pelantun 'Alamat Palsu'.

Sama-sama kelahiran 1992, berikut ini pesona Wika Salim yang tak kalah memikat dari Ayu Ting Ting:

1. Berparas Jelita 

Wanita berdarah Sunda itu dikenal dengan ciri khas potongan rambut pendek bergaya bob. Ia juga selalu tampil flawless dengan riasan sempurna.

Wika Salim© Foto: Instagram @wikasalim

Foto: Instagram @wikasalim

Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang gemar tampil bold, Wika terlihat lebih natural dengan hanya menonjolkan riasa di bagian mata.

Seolah menggoda para netizen, ia gemar mengunggah selfie ke laman Instagramnya. Siapa nih, yang gak terpukau?

5 dari 6 halaman

Gaya Modis

Sebagai wanita milenial, Wika Salim tak pernah lupa mengikuti gaya fashionkekinian. Gaya busananya terbilang lebih muda dan fresh.

Wika Salim© Foto: Instagram @wikasalim

Foto: Instagram @wikasalim

Penampilan Wika terbilang jauh dari kesan penyanyi dangdut. Hal itu karena ia selalu mengandalkan fashion item minimalis.

Contohnya setelan plaid-suit yang dikenakan Wika ketika manggung di acara musik. Pelantun 'Batu Akik' tampil simpel dengan motif kotak-kotak yang lagi happening.

6 dari 6 halaman

Busana Terbuka

Selain modis, wanita berdarah Sunda ini ternyata juga kerap menampilkan gaya seksi. Ia gemar mengenakan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Seperti dress bersiluet body fit dengan bahan transparan.

Enggak cuma itu, Wika juga sering tampil memakai baju berkerah rendah alias low v-neck. Penampilan itu semakin dikaitkan dengan isu jual diri kepada pejabat.

Wika Salim© Foto: Instagram @wikasalim

Foto: Instagram @wikasalim

Kendati demikian, ia tetap cuek dengan rumor tersebut dan memilih fokus pada kariernya.

 

 

Beri Komentar