Curhat Panjang Barbie Kumalasari Sindir Billy Syahputra?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 12 April 2019 12:29
Curhat Panjang Barbie Kumalasari Sindir Billy Syahputra?
Simak curhatan panjang Barbie Kumalasari.

Dream - Barbie Kumalasari mencurahkan kekesalanya terhadap seseorang di laman akun instagramnya. Dalam curhatannya istri Galih Ginanjar ini menyindir orang tersebut kurang pendidikan.

Selain itu, ibu satu anak itu menyebut bahwa orang tersebut bisa menjadi artis berkat jasa kakaknya.

" Bicara anda ketahuan tidak sekolahnya mau coa hina-hina orang, anak kemarin sore. Ngetop juga karena kakanya, aslinya bo***," tulis Barbie Kumalasari, dikutip Dream, Kamis 11 April 2019.

Barbie berani menantang orang itu untuk menemuinya secara langsung. Bukan menyindirnya lewat sosial media.

" B*nci kaleng beraninya bicara di medsos temuin gw dunk klu berani," tegasnya.

 barbie kumalasari

Unggahan Barbie Kumalasari pun langsung ramai dikomentari warganet setelah curhatan kembali diungah oleh akun gosip.

Banyak yang menduga sindiran Barbie ditujukan kepada adik kandung almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra.

" Paling sm bang billy," tulis akun @ yunnymaryanatan

" yah billy saputra," tulis akun @idahrasidah29.

" Billy deh kynya," tulis akun @iniinaino

" Aslinya bodoh mksdnya itu buat billy bukan buat olga nya," tulis akun @dave.okta.

1 dari 2 halaman

Tas Hermes Dituduh Palsu, Barbie Kumalasari Lapor Polisi

Dream - Barbie Kumalasari melaporkan salah satu akun yang telah menyebutnya mengenakan tas palsu di sosial media. Dia merasa postingan akun @hermes_selebriti mencemarkan nama baiknya di hadapan publik.

" Kemarin aku sudah bikin laporan kepada kepolisian bahwasanya pencemaran nama baik sih, masuk pasal 27 ayat 3 UU ITE," kata Barbie saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2019.

Tidak hanya tas yang disebut palsu oleh akun itu, tapi berlian serta jam miliki istri Galing Ginanjar itu juga dituduh palsu. Padahal diakui Barbie, barang-barangnya itu termasuk barang mewah yang dibelinya sampai miliaran rupiah.

  herme selebritis

" Iya dia bilang katanya cincin berlian gue ini kw semua katanya, terus jam tangan gue KW (palsu) yang terbaru sekarang ya, padahal ini gue beli di atas satu miliar," katanya.

Meski mengakui barang-barang yang diakuinya asli, ibu satu anak ini enggan menunjukan sertifikat dari barang-barangnya.

Menurutnya hal itu tidak perlu dilakukan karena dianggap pamer. Tapi yang jelas, kata dia, harga barang-barangnya cukup fantastis dan sudah dipakai sejak lama.

" Yang jelas tas Hermes harganya di atas Rp 100 juta. Gua pakai barang-barang merk mahal ini sudah lama. Bukan baru-baru ini kok," tuturnya. 

Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari pemilik akun @hermes_selebriti terkait dilaporkannya ke polisi. (ism)

2 dari 2 halaman

Barbie Kumalasari Yakin Lucinta Luna Wanita Tulen, Ini Buktinya

Dream - Barbie Kumalasari meyakinkan publik jika Lucinta Luna saat ini telah menjadi seorang wanita tulen. Keyakinan itu menepis anggapan banyak masyarakat yang masih mempertanyakan identitas wanita yang dikabarkan telah menikah tersebut.

Pengakuan Barbie muncul bukan lantaran dirinya habis sepanggung dengan Lucinta.

“ Kalau pun misalnya orang bilang dia transgender atau apa ya, itu sih hak orang. Tapi yang aku lihat dia sudah wanita kok,” kata Barbie Kumalasari saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2019.

Istri Galih Ginanjar itu yakin dengan penilaiannya soal Lucinta karena melihat anatomi dari mantan personial duet, Duo Bunga tersebut. 

Diakui Ratna, soal pilihan Lucinta yang dianggap telah mengubah identitasnya menjadi seorang wanita memang masih menjadi hal tabu bagi masyarakat Indonesia. 

“ Kalau di luar negeri kan ketika orang sudah berpindah kelamin ya fine-fine aja sih. Ya dia sudah wanita yang sesungguhnya,” katanya.

Perihal pilihan tersebut, Barbie menilai Lucinta berhak menentukan apa yag terbaik dalam hidupnya. Sepanjang pilihan itu membuatnya nyaman dan tak merugikan orang lain. 

“ Kalau orang bilang dia kan cowok, ya setiap orang punya masa lalu masing-masing. Tapi kan orang juga berhak untuk punya kehidupan yang menurut dia nyaman. Jadi menurut aku itu pilihan dia kok toh dia nggak merugikan orang,” ucapnya.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting