Tulis Kalimat Bijak, Wajah Roger Danuarta Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 11 Maret 2019 17:27
Tulis Kalimat Bijak, Wajah Roger Danuarta Jadi Sorotan
Kenapa dengan penampilan wajah Roger Danuarta, ada yang salah?

Dream - Roger Danuarta menuliskan kalimat bijak di laman akun instagramnya. Dalam tulisannya itu, Roger menyinggung soal pikiran, kata-kata, dan karakter seseorang.

" Perhatikan pikiran anda, mereka menjadi Kata-kata. Perhatikan Kata-kata anda, itu menjadi Aksi. Perhatikan Tindakan anda, mereka menjadi Kebiasaan. Awasi Kebiasaan anda, mereka menjadi Karakter. Awasi Karakter anda, Itu Menjadi Takdir anda," tulis Roger Danuarta dalam bahasa Inggris yang dikutip Dream, Senin 11 Maret 2019.

Tidak hanya kalimat bijak, pria 36 tahun ini mengunggah foto berdiri dengan pose terlihat dari samping. Dia mengenakan kaus lengan panjang berwarna abu-abu dan mengenakan tas gendong.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet. Tapi tak sedikit yang justru menyoroti wajah Roger. Menurut mereka wajah Roger semakin bersinar sejak memutuskan untuk menjadi mualaf.

 roger danuarta© roger danuarta

" Masya Alloh.. Koko sekarang lebih segar dan adem di lihatnya... Semoga dalam hatimupun begitu.. Mendapatkan sakinah," tulis akun @mandhyanti_3433.

" Alhmdlh semakin klhtan aurany kak roger beda dg dl semoga sllu istiqomah," kata akun @nurul_19_.

" Tambah ganteng bersih berwibawa..sehat selalu tambah sholih sukses dunia akhirat n cepet nikah aamiin," tulis akun @nikmah.jazilatun.

1 dari 3 halaman

Soal Hubungan dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Aku Memang Suka yang Dewasa

Dream - Kabar kedekatan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta rupanya membuat Ria Ricis penasaran. Kali ini, dara yang karib disapa Ricis itu mengorek keterangan Cut melalui video blognya.

" Apa sih yang bikin Kakak Cut Meyriska suka sama Kakak Roger?" tanya Ria Ricis dalam video kanal Youtubenya, dikutip Dream, Selasa 5 Maret 2019.

Mendengar pertanyaan Ricis, Cut Meryska tertawa. Dia kemudian menunjukan jari tangan berbentuk hati ke arah kamera. "  Saranghae, loh kok saranghae," ucap Cut Meyriska.

  Cut Meyriska© Cut Meyriska

 

"  Yeay, dia sudah menyatakan saranghaeyo berarti emang benar ada apa-apa," jawab Ria Ricis.

Tapi Cut Meyriska menegaskan bahwa hubungannya dengan Roger hanya sebatas teman. Artinya, rasa suka ke Roger hanya sebagai teman.

" Maksudnya jadi teman ya suka sebagai teman, dewasa, ya iyalah umur beda jauh," jawab Cut.

2 dari 3 halaman

Sosok Dewasa

Tak puas dengan jawaban tersebut, Ricis kembali bertanya apa yang membuat Cut suka kepada Roger.

Dan, Cut Meyriska pun menjawab, " Baik, dewasa, memang kayaknya dari dulu aku pacaran sama yang dewasa kan. Dekat yang dewasa. Eh kok aku nyebutin."

Mendengar jawaban wanita berusia 25 tahun ini, Ricis semakin percaya bahwa Cut Meryska memang memiliki hubungan spesial dengan Roger.

" Wei dia bilang sendiri pacaran sama yang dewasa berarti emang ada hubungan. Semakin gregetan," goda Ria Ricis pada Cut Meyriska.

" Tidak-tidak, maksudnya dewasa, seru juga," timpal Cut Meyriska.

" Membimbing kali, membimbing kamu untuk menjadi perempuan lebih baik lebih dewasa gitu kan," tambah Ria Ricis.

 

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

 

 

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis