Tutup Wajah Pakai Kain Saat Makan, Syahrini Dibilang Lebay

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 18 September 2019 09:23
Tutup Wajah Pakai Kain Saat Makan, Syahrini Dibilang Lebay
Lihat penampakan Syahrini

Dream - Tak hanya soal make up maupun fashion, ulah Syahrini pun kerap menyedot perhatian publik. Termasuk saat makan malam, yang videonya baru-baru ini diunggah ke Instagram.

Dalam video boomerang tersebut, istri Reino Barack ini terlihat sedang makan. Menu daging terhidang di atas meja. Syahrini terlihat sedang memotong menu tersebut.

Bukan menu atau cara Syahrini memotong daging yang menjadi sorotan, melainkan kepalanya yang ditutup oleh kain putih. " Takut bau asep #dinnerlyfe," tulis Syahrini.

 Syr

Video boomerang itu ramai dibicarakan warganet setelah diunggah ulang ke Instagram oleh akun @pembasmi.kehaluan.realll. Tak sedikit di antara netizen yang berkomentar negatif terhadap video tersebut.

" Lebay banget mbaknya, mau makan muka ditutup," tutur akun @tinaagustin.

" Itu sekalian aja kepalanya dimasukin plastik, mau makan ribet amat," kata akun @lia.maryanto.

Namun ada pula yang terhibur melihat kelakuan Syahrini. " Aduh incess kocak banget sih," komentar akun @nitaaslari.

1 dari 5 halaman

Diusir Satpam Saat Nonton Gundala

Dream - Kejadian menggelitik baru saja dialami Syahrini. Beberapa waktu lalu, ia menonton teater Aladdin di Singapura.

Tiba-tiba Syahrini dan keluarganya diminta keluar teater. Pasalnya, sepatu keponakannya, Raja, menyala saat pertunjukan berlangsung dna mengganggu penonton lain.

" Lagi nonton Aladdin diusro (usir) sis, disuruh matiin sepatu si raja" kata Syahrini dengan wajah penuh kesal.

2 dari 5 halaman

Petugas Turun Tangan

Sepertinya Syahrini tidak paham bagaimana mematikan lampu yang ada di dalam sepatu tersebut. Sampai petugas teater datang untuk membantunya.

 IG Story syahrini

" Disuruh matiin sepatu Raja karena kedap kedip di kegelapan theater musical, bagaikan lampu disco huwaghh," tulis Syahrini dalam video di IG-story.

3 dari 5 halaman

Teratasi dengan Baik

Akhirnya masalah tersebut segera tertangani. Tak lama setelahnya, Syahrini kembali memasuki ruangan dan menyaksikan pertunjukan Aladdin bersama sang suami Reino Barack, dan keponakannya.

 Foto Keanggunan Syahrini Saat Berhijab

Rupanya keluarga besar Syahrini sedang berlibur  ke Singapura. Tak hanya berdua Reino, ia juga membawa keponakannya, Raja dan Ratu.

4 dari 5 halaman

Pamer Kaki Bengkak Disebut Hamil, Usia Kandungan Syahrini Jadi Tebak-tebakan

Dream - Kabar kehamilan Syahrini semakin membuat publik penasaran. Terlebih setelah ia menuliskan curahan hati kala mengalami kaki bengkak saat berlibur di Singapura.

Belum lama ini istri Reino Barack memang terlihat memamerkan potret kaki ke Insta Story. Beralaskan sandal Hermes warna oranye, kaki Inces nampak sedikit bengkak.

Hal itu menimbulkan berbagai spekulasi dari publik. Sebagian orang mengira Syahrini hanya pamer sandal Hermes senilai Rp30 juta. Tak sedikit pula yang terfokus pada kondisi kakinya yang membengkak.

Yang lebih mengejutkan, banyak netizen yang mengaitkan kondisi kaki bengkak itu dengan usia kehamilan Inces.

Akun Instagram @syahrini.reino_2702 mengunggah kembali foto kaki Syahrini disertai potongan informasi tentang kaki ibu hamil.

Lewat informasi yang tertera, kaki bengkak biasa dialami pada wanita hamil. Warganet sontak meramaikan unggahan itu.

 Syahrini

Foto: Instagram @syahrini.reino_2702

5 dari 5 halaman

Hitung Usia Kehamilan

Sebagian warganet menduga Syahrini tengah hamil 6 bulan. Namun ada juga yang menyebutkan usia kandungan Inces baru memasuki 4 bulan.

Hingga saat ini Syahrini dan Reino masih bungkam mengenai kabar kehamilan itu. Beberapa warganet berpendapat, dalam adat Sunda tidak etis untuk mengumbar kehamilan di bawah 3 bulan.

" Itu kehamilan 6,7 smpai 8 bulan kaki bengkak, klo awal2 1smpai 5 bulan belum apa2,"  komentar @ade4zka002.

" blum tentu, bawaan ibu hamil beda2.. temenku blum 6bulan juga udh bengkak,"  balas @ditakw21

" saya dlu juga bgtu ank pertama mkin 4-9bln kuat benkaknya tp tergntung juga habis lahiran akan normal kmbali wajar ch kalu inces parno.."  sambung @donadona2375

" Mau berapa weeks nggk masalah.yg penting sehat mum and babynya,"  sahut @s_komari

" kalo orang sunda sih biasanya sblm 3bln jangan terlalu gembar gembor..karna diusia itu masih rawan untuk terjadi sesuatu..jadii mungkin menjaga sekali..kita doakan saja semoga sehat semuanya.."  ujar @atimulyati8

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi