Uang Asuransi Vanessa Angel Cair, Dody Soedrajat Janji Bagi Setengahnya Untuk Gala Sky dengan Syarat Ini

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 6 Februari 2022 15:23
Uang Asuransi Vanessa Angel Cair, Dody Soedrajat Janji Bagi Setengahnya Untuk Gala Sky dengan Syarat Ini
Menjadi penerima manfaat asuransi Vanessa, Dody Soedrajat dikabarkan akan menyisihkan setengah dari uang tersebut untuk keperluan sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Dream - Baru-baru ini, asuransi mendiang Vanessa Angel dikabarkan telah cair sebesar Rp500 juta. Uang tersebut dalam penguasaan sang ayah, Dody Soedrajat, yang tercatat sebagai ahli waris. 

Terkait uang tersebut,Dody dikabarkan akan menyisihkan setengahnya untuk keperluan sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Nantinya uang asuransi itu akan dimasukan ke rekening khusus atas nama Gala Sky Andriansyah.

Rekening ini akan dibuatkan sendiri oleh Dody. Kabar tersebut diungkapkan pertama kali oleh Medina Zein.

" Sekarang Alhamdulillah udah cair ya kan. Karena Om Doddy waktu itu bilang katanya uangnya setengah dari uang si asuransi ini Rp250 juta buat Gala," kata Medina dikutip dari KapanLagi diambil dari unggahan @lambepelakor, Minggu 6 Februari 2022.

 

1 dari 2 halaman

Syarat Khusus

Lambepelakor© Instagram @Lambepelakor

Tentunya uang Rp250 juta sangatlah besar bagi anak kecil seperti Gala. Rupanya Dody memberikan syarat khusus agar uang tersebut dapat diambil.

Uang tersebut bisa diambil bila cucunya cukup umur yaitu 17 tahun. Kabar ini disampaika Medina saat berbincang dengan Denise Chariesta di podcastnya.

" Tapi akhirnya Om Doddy udah nelepon aku, katanya uangnya mau dimasukin ke rekening atas nama Gala, dan nanti 17 tahun dia bisa diambil uangnya," tambah Medina Zein.

 

2 dari 2 halaman

Akan Tunjukan Rekening

Dody sendiri kabarnya akan menggelar jumpa pers terkait uang tersebut. Dia juga akan menunjukkan rekening Rp250 juta yang diperuntukkan bagi cucunya.

" Gitu-lah pokoknya mau ditaruh nanti dia mau ngasih tahu di presscon. Kalau enggak salah sama lawyer-nya katanya mau ngeliatin rekeningnya sudah atas nama Gala Rp250 juta gitu, setengahnya. Jadi setengahnya mungkin buat keperluan mereka juga," ucap Medina.

Beri Komentar