Ucapan Ben ke Istri di Ultah Pernikahan Bikin 'Baper' Maksimal

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 31 Juli 2018 12:05
Ucapan Ben ke Istri di Ultah Pernikahan Bikin 'Baper' Maksimal
Ben menyatakan lebih memilih mengucapkan ini kepada sang istri ketimbang 'I Love You'.

Dream - Ben Kasyafani dan Nesya Ayu Nabila tengah merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2. Pada kesempatan itu, Ben mengunggah foto mesranya bersama dengan Nesya melalui instagram pribadinya.

Dalam keterangan fotonya, pemain film sekaligus presenter itu menyematkan beberapa ungkapan romantis untuk sang istri. Ben juga membagikan kisah mengenai awal perjumpaan mereka.

Mantan suami Marshanda itu mengaku tak perlu banyak waktu untuk memutuskan menikahi Nesya. Yang bikin makin 'baper', Ben menyatakan lebih memilih mengucapkan terima kasih kepada sang istri ketimbang 'I Love You'.

Menurut ayah satu anak ini, Nesya merupakan wanita hebat yang setia mendampinginya hingga saat ini.

"Belum kenalan, tapi ketemuan..Belum ketemu, tapi sama sama tau.. Pas udah tau, gak sempet berteman..Tau tau udah salaman.. dan sekarang baru kenalan..Hari ini 2 tahun lewat, banyak yang kasih selamat..Gak kerasa, tapi banyak usaha.. Supaya kita tetap banyak rasa.. Bukan i love you, tapi mau bilang thank you..Karena banyak love, dari kamu nesyana ayu.. Selamat 2 Tahun lewat..Hari ini saya happy ditemenin sama si hebat.. -saya-," tulis Ben di caption foto.

 

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Postingan Ben ternyata banyak membuat warganet 'baper' dengan kemesraan keduanya. Mereka mendoakan agar rumah tangga keduanya langgeng. Amin.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah kak. Semoga Allah selalu mengikat kalian dengan ridho dan cintanya. Pokoknya harus sama sama terus," komentar akun @taher_ell.

"Langgeng sampai maut memisahkan yaa aminnn," ujar akun @queena354.

"Semoga segera di karuniai buah hati," kata akun @faridachaerul26.

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian