Ngaku Tak Romantis, Ardi Bakrie Tak Pede Beri Kejutan Ultah ke Nia Ramadhani

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 16 April 2019 18:40
Ngaku Tak Romantis, Ardi Bakrie Tak Pede Beri Kejutan Ultah ke Nia Ramadhani
Biskuitnya bukan sembarang biskuit.

Dream – Ardi Bakrie memberikan kejutan untuk sang istri, Nia Ramadhani, yang merayakan ulang tahun ke-29 pada Selasa 16 April 2019. Momen kejutan itu dibagikan melalui Instagram Story akun @ardibakrie.

Pada video yang diunggah itu, Ardi mengaku sebagai pria yang kurang romantis. Dia juga menyebut kurang siap untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada sang istri.

" Namanya juga suami kurang romantis. Ini lagi mau siap-siap untuk ulang tahun istri," kata Ardi Bakrie.

 Lilin kecil akan ditaruh di atas biskuit.

Ardi mempersiapkan biskuit kesukaan Nia. Lalu, dia meletakkan lilin di atas biskuit yang masih terbungkus tersebut. Dia kemudian menyalakan lilin kecil itu. “ Semoga dia suka, deh,” kata dia.

1 dari 5 halaman

Saatnya Kejutan!

Ketika masuk ke kamar, Ardi membawa sebuah piring yang berisi biskuit itu. Lalu, pengusaha media ini menyanyikan lagu “ Happy Birthday” untuk sang istri.

Nia yang berada di atas ranjang terlihat bangun, dengan mata masih berat. Ardi mendoakan Nia agar selalu dilindungi oleh Allah SWT.

 Nia Ramadhani mendapatkan kejutan dari sang suami.

“ Yang, happy birthday. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan semua yang baik-baik Insya Allah semoga dalam lindungan Allah,” kata dia.

Ardi juga mengaku kurang perhatian. Dia membawakan biskuit kesayangan ibu tiga anak ini.

“ Maaf aku sedikit kurang perhatian. Makanya aku bawain kue cracker kesukaan kamu,” kata dia.

“ Aamiin,” kata Nia.

 Sang istri akhirnya tiup lilin.

Kejutan itu berakhir dengan ciuman dari sang suami. Setelah mendapatkan kejutan, Nia makan biskuit, lalu kembali tidur.

2 dari 5 halaman

Susah Melek

Di akun Instagramnya, @ramadhaniabakrie, Nia menggunggah video kejutan dari sang suami. Dia mengaku tak bisa membuka mata ketika mendapatkan kejutan itu.

“ Duh enggak bisa melek,” tulis dia.

 Unggahan Nia Ramadhani

3 dari 5 halaman

Nia Ramadhani Bisa Diusir Ardi Bakrie dari Rumah Jika Nekat Lakukan Ini

Dream - Nia Ramadhani begitu mencintai dan menghormati suaminya, Ardi Bakrie. Nia bahkan rela mengurangi aktivitasnya di dunia entertaiment sejak menikah dengan anggota keluarga Bakrie itu.

Selama membina rumah tangga dengan Ardie, Nia memang berusaha patuh dengan semua permintaan dan syarat yang diajukan suaminya.

Sambil bercanda, Nia bahkan mengatakan jika syarat yang diajukan Ardi bisa menentukan nasib rumah tangganya. Alasannya, Ardi tak segan mengurung dan mengeluarkan Nia dari rumah.

Pengakuan Nia ini terekam di acara Ngopi Dara yang dia bawakan bersama Jessica Iskandar atau Jedar. Awalnya dia penasaran dengan sikap suami Shandy Aulia yang mengizinkannya melakukan adegan intim dengan lawan mainnya di film. 

 Nia Ramadhani bersama jedar

" Gue mau nanya waktu film " Eiffel I'm in Love yang kedua ada adegan ciuman juga tidak, suami tidak apa-apa," tanya Nia Ramadhani, dikutip Dream, Selasa 9 April 2019.

" Tidak apa-apa. Gue sudah menjelaskan dulu skripnya kaya apa. Ya tidak ada masalah kan profesional," jawab Shandy Aulia.

Jawaban Shandy tersebut langsung dibalas dengan curhat diam-diam yang dilontarkan Nia. 

" Kalau gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah. Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah," kata Nia Ramadhani.

Menurut Nia, suaminya pasti akan marah jika mengetahui ada adegan intim di setiap peran sinetron atau film yang akan dilakoninya. 

" Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?" kata Nia menirukan ucapan Ardie.

4 dari 5 halaman

Romantisnya Nia Ramadhani & Ardi Bakrie di Ulang Tahun ke-9 Pernikahan

Dream - Setelah Nia Ramadhani menuliskan kalimat romantis di hari ulang tahun pernikahan, kini giliran Ardi Bakrie. Dia mengunggah video dengan caption tak kalah romantis.

Dalam video itu, Nia membacakan kalimat yang ditulis di akun Instagram miliknya. Tanpa diketahui Nia, Ardi diam-diam merekamnya. Setelah sadar dan selesai membacakan kalimat tersebut, Nia mengecup Ardi Bakrie yang berbaring di tempat tidur.

"  Kok mau romantis susah banget yaa?? Siapa suruuh dibacain IG yg km mau post, aku record aja & post duluan," tulis Ardi Bakrie, dikutip Dream, Senin 1 April 2019.

  ardi bakrie

"  But whatever!! Yg penting kamu tau how much i love u yank @ramadhaniabakrie and wld do the best to always make u happy.. Happy 9th Anniversary, Yank. #mywifeiscoolerthanyours," imbuhnya.

Unggahan Ardi Bakrie pun langsung dikomentari warganet. Tak sedikit yang mendoakan pernikahan Nia dan Ardi Bakrie tetap langgeng.

"  Masya Allah semoga selalu bahagia sampai ajal memisahkan kalian...," tulis akun@sanjaya_mln.

"  Kok seneng ya ngeliatnya jd cengar cengir sendrii," tulis akun @gyans_put.

"  Smoga langgeng sampe kakek nenek," tulis akun @july_humisar.

5 dari 5 halaman

Dream Nia Ramadhani merayakan hari jadi pernikahan yang ke 9. Nia menuliskan curhatan romantis tentang usia pernikahannya di laman akun instagramnya.

Selain kalimat romantis, ibu tiga anak ini mengunggah pemotretan romantisnya bersama sang suami Ardi Bakrie.

"  And here we are! 9 years of a roller coaster adventure! Tapi kamu membuktikan janji kamu, saat kamu minta izin ke Alm.papa aku. Kamu bilang kamu berjanji untuk membahagiakan aku. And yes, you prove it! I am a very LUCKY WOMAN #9thanniversary," tulis Nia Ramadhani, dikutip Dream, Senin 1 April 2019.

Unggahan wanita kelahiran Jakarta 16 April 1990 ini langsung ramai di komentari warganet. Tak sedikit yang mengucapkan selamat dan doa atas pernikahan Nia dan Ardi Bakrie yang sudah berjalan sembilan tahun.

   nia ramadhani

" Semoga langgeng smpe akhr hayat,"  tulis akun @harun.rasyid.319452.

" MasyaAllah TabarakaAllah .. happy selalu happy couple InsyaAllah Aaamiin ya Rabb,"  tulis akun @chafrederica.

" Congrats ka.nia & suami smg ampe akhir hayat yg memisahkan kalian.amien.langgeng trssssss,"  tulis akun @dera.puspa.102. 

(ism)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary