Kejutan Romantis Raffi untuk Nagita di Ultah Pernikahan ke-5

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 17 Oktober 2019 11:23
Kejutan Romantis Raffi untuk Nagita di Ultah Pernikahan ke-5
Raffi memberikan kue dan bunga untuk Gigi

Dream - Usia Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi sudah memasuki angka ke 5 tahun. Tepatnya di tanggal 17 Oktober 2019 adalah hari ulang tahun pernikahan pasangan yang kerap wara-wiri di layar televisi ini.

Dalam akun instagram @Raffinagita1717, Raffi memberikan kejutan berupa kue dan satu buket bunga untuk sang istri.

" Anniversary 5 hehehe malah ngerepotin 3 orang ini sampai begadang. Makasih ya guys sudah kasih kado anniv kita untuk 2 karya kalian yang amazing dan berarti buat perjalanan cinta kami, terimakasih," kata Raffi.

Sepertinya Raffi merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Lale dan Nino RAN. Bahkan dalam insta storiesnya, terlihat Raffi dan Gigi menghabiskan waktu bersama di studio rekaman.

Unggahan Raffi ini pun langsung menarik perhatian para artis. Tak sedikit yang mendoakan hubungan Raffi dan Gigi terus langgeng.

" Happy Anniversary Raffi dan Gigi, bahagia langgeng selalu," kata Titi Kamal.

" Happy anniversary bu Gigi dan Pak Raffi bahagia sampai maut memisahkan," kata Nindy Parasady Harsono.

" Happy Annibersary bahagia selalu Raffi dan Gigi," kata Ririn Ekawati.

1 dari 3 halaman

Dituding Goda Raffi Ahmad, Ini Kata Angela Lee

Dream - Angela Lee buka suara setelah dituding menggoda Raffi Ahmad oleh netizen. Dia mengaku selama ini tidak memiliki perasaan apapun terhadap Raffi Ahmad.

"  Guys netizen kearifan lokal, saya kasih tau ya, enggak level atuh ngerebut laki orang," kata Angela Lee dalam akun Instagram.

Menurut Angela, dalam video yang viral itu, memang terlihat Raffi posisinya dekat dan tepat di belaknganya. Namun keduanya tidak melakukan apa-apa.

" Situ tahu sinetron, kan? Gimana sinetron peluk-peluk wah dihujat. Emang saya kemarin ada peluk?? Duduk aja jarak 15cm astaga. Orang kok kalau enggak gibah gosip gatel tuh lidah," ujarnya.

  Angela© Instagram

Ia pun meminta kepada netizen untuk tidak berpikir negatif terhadap dia dan Raffi Ahmad. "  Be smart helow etdah ya ampun pakai bawa-bawa agama lagi. Emangnya aku tuh ngapain ya Allah," tambah dia.

2 dari 3 halaman

Kesal, Laudya Cynthia Bella Blokir Nomor Telepon Raffi Ahmad

Dream - Laudya Cynhtia Bella kesal dengan tingkah usil Raffi Ahmad. Dalam tayangan vlog Zaskia Sungkar, Bella bahkan mengaku memblokir nomor telepon suami Nagita Slavina tersebut.

 Kesal, Laudya Cynthia Bella Blokir Nomor Telepon Raffi Ahmad© MEN

"  Astagfirullah sudah gue blok (nomer Raffi). Lagi dia telepon nanya apa kabar terus live di televisi," ujar Bella.

Dia merasa tak senang dihubungi hanya untuk sebuah tayangan televisi yang disiarkan secara langsung. " Iya, gila ya, segala sesuatu diduitin, enggak ngerti gue ya Allah," tutur istri Engku Emran tersebut.

Karena tak ingin kejadian itu terulang, Bella akhirnya memblokir nomor telepon Raffi Ahmad. " Iyalah takut buat live tv lagi," tutur Bella.

Tidak hanya Bella, ternyata Zaskia Sungkar juga merasa kesal dengan tingkah usil Raffi Ahmad. " Dia( Bella) marah banget sama Raffi, tadinya gue enggak ngeh," ujar istri Irwansyah tersebut.

Gue juga baru marah sekarang. Karena WhatsApp gue juga dilihatin," tambah Zaskia.

3 dari 3 halaman

Disindir Artis Pemburu Uang, Ini Jawaban Raffi Ahmad ke Laudya Bella

Dream - Raffi Ahmad membantah tudingan sebagai sosok yang terlalu mengincar uang tanpa mempedulikan kehidupan privasi rekan artis.

Bantahan itu disampaikan setelah sahabatnya, Laudya Cynthia Bela menyebutnya sebagai artis artis yang akan melakukan pekerjaan apapun demi menghasilkan uang.

 Raffi Ahmad Tolak Minta Maaf ke Laudya Cynthia Bella© MEN

" Enggak apa-apa, kita luruskan aja. Maksudnya bukan ke situ. Mungkin saja ngomong, kita luruskan aja," ujar Raffi Ahmad Raffi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Oktober 2019.

Menurut suami Nagita Slavina itu, tak semua pekerjaannya dilakukan semata-mata untuk mencari uang. Seperti orang pada umumnya yang bekerja untuk mencari rezeki, Raffi menganggap uang yang diterimanya hanya bisa disyukuri. 

" Sebenarnya bukan semua diduitin cuma alhamdulillah aja...... Hanya perbendaharaan katanya aja kurang cocok," ujar Raffi.

Sejak ucapan Laudya yang bersama dua rekannya, Shireen Sungkar dan Irwansyah viral di media sosial, Raffi menganggap permasalahannya dengan istri Tengku Emran itu telah selesai. 

Raffi juga mengaku tidak sakit hati dengan ucapan Bella kepadanya.

" Udah di-clear kan. Aku sih engak suka manas-manasin sesuatu. Cepat ya kalau bisa diselesaikan," katanya.(Sah)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis