Ariel Noah Ulang Tahun, Sosok Lawan Video Call Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 16 September 2019 12:30
Ariel Noah Ulang Tahun, Sosok Lawan Video Call Jadi Sorotan
Siapakah orang yang dihubungi Ariel tersebut

Dream - Ariel Noah mendapat kejutan ulang tahun dari teman-temannya, Senin 16 September 2019. hari ini, vokalis Noah tersebut genap berusia 38 tahun.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun fanbase Ariel, terlihat mantan kekasih Luna Maya itu mendapat kue ulang tahun. Teman-teman Ariel pun melantunkan nyanyian Selamat Ulang Tahun.

Saat mendapat kejutan itu, Ariel terlihat sedang duduk di sebuah ruangan. Dia rupanya sedang melakukan videocall. Ariel pun menunjukkan kejutan dari teman-temannya itu kepada seseorang di seberang telepon yang sedang melakukan videocall tersebut.

Tak jelas siapa orang yang sedang melakukan videocall itu. Sebab dalam video itu, ponsel Ariel ditutupi dengan stiiker, sehingga tak terlihat lawan bicaranya.

 Ariel

Tapi, justru itulah yang membuat netizen penasaran. Mereka bertanya-tanya siapa sebenarnya lawan bicara Ariel yang ditutupi stiker tersebut.

" Aduh itu lagi videocall sama siapa, sampe ditutupin begitu. Positif thinking aja mungkin itu UKi, Uki kan personil yang paling inget ultah Ariel," kata akun @nurjanetyas.

" Harus banget itu hape di stickerin, jadi pensaran," kata akun @sarinaarie

" Habede Ariel, tapi saya banget ditupin stiker hp nya jadi nggak tahu siapa yang diajak Videocall," kata akun @wirda.putri.

2 dari 5 halaman

Jarang Tersorot, Begini Penampilan Putri Cantik Ariel Noah

Dream - Putri Ariel Noah, Alleia Anata Irham mendadak menjadi perbincangan warganet, setelah pertama kali mengunggah foto pertama di akun Instagram, @alleiaa_.

Dalam foto itu, Alleia terlihat mengenakan kaos kuning, celana hitam, berseneakers. Duduk di atas sofa kulit kelir cokelat, dara berambut sebahu itu tampak meneropong dengan satu mata.

" Proud to be one of those asian kids," tulis Alieia pada unggahan yang dibuat pada 10 Agustus 2019 tersebut.

 putri ariel noah

Akun fanbase Ariel Noah mengungah potret Alleia. Dalam foto itu, Alleaia mengenakan kemeja merah bermotif garis-gris. Berkacamata hitam. Dia tersenyum.

Banyak warganet yang takjub dan tidak mengira putri mantan pasangan, Ariel dan Sarah, ini sudah besar. Warganet banyak yang memuji kecantikan dari Alleia.

 putri ariel noah

" Waaahh Alea dah gede ya.... cantiq pula...sayang sm papa terus ya nak,"  tulis akun @wertyismaningsih.

" Masya Alloh....Allea anak papa Boril Ayu tenan........meuni geulis,"  tulis akun @risyantiyanti.

" Bener2 cantik Anak Aril,"  kata akun @tedigusmela.

3 dari 5 halaman

Luna Maya Menunggu Ariel Noah?

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti Luna Maya. Aktris cantik itu tengah berulang tahun yang ke-36 pada Senin, 26 Agustus 2019.

Pada perayaan yang digelar di kawasan Thamrin, Luna kebanjiran selamat dari sejumlah rekan artis. Ia juga menerima surprise orang tersayang.

" Tadi pagi sudah dikasih surprise sama orang rumah. Orang tua saya kan di Bali, mereka juga sudah telefon," ungkap Luna di acara Birthday x NAMA Beauty, Jakarta.

Luna bahkan mendapat ucapan selamat dari pria yang selama ini digosipkan dekat dengannya.

" Dari Faisal dan semua. Enggak cuma Faisal, semua teman dari Malaysia juga ngucapin," katanya.

4 dari 5 halaman

"Oh, itu...."

Meski begitu, ada seseorang yang belum mengucapkan selamat pada aktris pemain film Sabrina ini. Dia adalah sang mantan kekasih, Ariel NOAH.

" Oh, itu. Belum. Saat ini sih belum," jawabnya.

  Luna Maya

Luna mengaku terbuka menerima ucapan selamat dari pria yang pernah 15 tahun menjalin hubungan asmara denganya itu.

" Bukan nungguin, tapi aku belum cek telefon. Namanya orang mau ngucapin masak aku halangi," tutup Luna.

 

   

5 dari 5 halaman

Ariel NOAH Sungkan Komentar Uki Keluar Karena Hijrah

Dream - Ariel NOAH memastikan hengkangnya Uki dari band yang dibangunnya bukan karena konflik pribadi dengan salah satu personil. Namun Ariel juga sungkan menjawab soal alasan pria bernama Mohammad Kautsar Hikmat keluar karena memutuskan berhijrah. 

" Dia orangnya tenang kan. Untuk konflik pribadi nggak ada," ujar Ariel di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Agustus 2019.

Menurut Ariel, orang yang berhak menjelaskan alasan mundurnya Uki adalah sang personil itu sendiri. Termasuk soal mundurnya Uki karena keputusannya untuk hijrah.

" Nah untuk (hijrah itu) saya nggak berhak untuk menjawab, itu yang tepat bisa ditanya ke orangnya," tutur Ariel.

Sebelum kabar Uki memutuskan keluar dari NOAH karena berhijrah muncul saat sang istri mengunggah tulisan dukungannya terhadap keputusan sang suami. Dalam unggahannya itu, wanita bernama Metha Yunatria, banyak menuliskan soal sikap ikhlas dan keyakinan jika keputusan itu merupakan yang terbaik dari Yang Maha Kuasa.

Sebagai sahabat selama puluhan tahun, Ariel menduga keputusan Uki hengkang dari NOAH karena mungkin ayah dua anak itu ingin mencari sesuatu yang baru.

Dugaan Ariel itu muncul karena Uki telah hampir 18 tahun bergabung dengan NOAH mulai dari terbentuknya Peterpan di tahun 2001.

" Mungkin Uki mau ngerjain hal lain, karena memang nggak gampang untuk melakukan hal yang sama selama puluhan tahun ini," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie