Ulang Tahun, Zaskia Mecca Syok Didatangi Idola Sejak SD

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 September 2021 19:23
Ulang Tahun, Zaskia Mecca Syok Didatangi Idola Sejak SD
Begini reaksi dari Zaskia Mecca!

Dream - Zaskia Adya Mecca baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarganya. Idolanya yang dikagumi sejak Sekolah Dasar (SD), Dave Moffatt, kibordis The Moffatts, hadir di perayaan ulang tahun ke-34 Zaskia Mecca.

Istri Hanung Bramantyo itu syok saat tahu sang idola berada di tengah perayakan ulang tahun yang diberikan keluarganya. Ibu lima anak ini memperlihatkan video momen pertemuanya dengan sang idola di feed instagramnya.

Zaskia Adya Mecca© Zaskia Adya Mecca

" Aku lagi agak susah napas, jadi hari ini luar biasa banget. Aku enggak ada ekspektasi apapun, tiba-tiba pas dilihat di samping kanan aku ada siapa? Ada Dave Moffatt," kata Zaskia Mecca dikutip Dream, Kamis 9 September 2021.

Zaskia lalu mendekat ke Dave Moffatt yang sedang duduk di depan keyboard dengan pakaian serba putih.

" Aku di sampingnya deh biar kelihatan. Aku pikir Dave lebih dari cukup buatku, dia musisi favoritku sejak zaman sekolah," tutur Zaskia.

1 dari 5 halaman

Mau Pingsan

Pemain Ayat-ayat Cinta tak henti-hentinya menuliskan rasa bahagianya telah bertemu secara langsung dengan Dave Moffatt. Saking bahagianya, Zaskia mengaku mau pingsan.

" Mau PINGSAN rasanya..Pengwn cerita banyak soal @davemoffattmusic , tapi ntar deh pas udah aga tenang," tuturnya.

Unggahan Zaskia Adya Mecca© Unggahan Zaskia Adya Mecca

Unggahan wanita kelahiran Jakarta 8 September 1987 ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan artis.

" Berkah usianya yaa ia...," tulis akun @tommykurniawann.

" Suiiiit suiiiiiit... happy birthday biaaaa... Barakallah," tulis akun @fenitarie.

" gooookkkzzz. hbd bia. sehat, bahagia, sukses dan berkah selalu @zaskiadyamecca," tulis akun @sinyoritaesperanza.

2 dari 5 halaman

Indahnya Tumbuhan di Indonesia 'Nempel' di Koleksi Zaskia Mecca

Dream – Indonesia memiliki keindahan alam yang nggak ada habisnya jika dikupas satu persatu. Dari Sabang sampai Merauke, begitu banyak pesona semesta yang patut jadi kebanggaan.

Ragam kebudayaan Indonesia juga sering kali jadi inspirasi bagi para pemilik rumah mode. Seperti yang diterapkan selebriti hijab Zaskia Adya Mecca dengan meluncurkan koleksi terbaru ZM Zaskia Mecca terinspirasi dari kecantikan flora di Indonesia.

Potret Masa Kecil Hanung Bramantyo dan Si Bungsu, `Plek Ketiplek` Kemiripannya

Dalam Exclusive Virtual Group Interview and Collection Preview pada Kamis, 26 Agustus 2021 kemarin, Zaskia Adya Mecca selaku Co-Founder ZM menjelaskan koleksi terbaru clothing brand miliknya bertema Romansa Khatulistiwa.

“ Indonesia negara khatulistiwa yang memiliki banyak sekali tumbuhan dan bunga yang tumbuh subur. Ini terinspirasi dari flora yang ada di Indonesia,” kata Zaskia.

3 dari 5 halaman

Model Busana Variatif

 

 

ZM Zaskia Mecca© Instagram.com/zaskiamecca_id

Ia menjelaskan, koleksi pakaian dan hijab terbaru dari ZM memiliki warna lembut seperti pastel sehingga tidak mencolok dan sangat cocok dikenakan para perempuan Indonesia.

Zaskia Mecca Kecewa Pesanan Online 10 Porsi Makanan Buka Puasa Hilang Tak Jelas

Selain itu, potongan bajunya akan sangat nyaman dan simpel bikin koleksi ini bisa digunakan ketika sedang berada di rumah saja atau untuk bepergian.

“ Modelnya variatif tidak hanya tunik tapi ada juga atasan, bawahan, jilbab, dan gamis, sehingga bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” tambah Zaskia mengenai model koleksinya.

4 dari 5 halaman

Gandeng Lazada

Konferensi pers Lazada© Dream.co.id/Elyzabeth Yulivia

Peluncuran koleksi terbaru ZM kali ini bekerja sama dengan salah satu kanal situs belanja online di Indonesia yakni Lazada.

Gaya 5 Artis Rayakan HUT ke-76 Indonesia, Siapa Paling Menarik?

Menurut Haykal Kamil selaku CEO ZM Zaskia Mecca, kerjasama ini terjalin karena adanya pertumbuhan yang baik di Lazada.

“ Pertumbuhan kita secara umum itu tiga kali lipat tapi khusus di Lazada sampai sepuluh kali lipat. Kalau pertumbuhan bagus, berarti kita harus fokus karena banyak permintaannya,” ujar Haykal.

Secara khusus, Lazada juga memperkenalkan Lazada Amanah sebuah kanal yang menyajikan kebutuhan sehari-hari, makanan, produk kecantikan dan fashion untuk konsumen muslim.

5 dari 5 halaman

Tawaran Menarik

Siti Authira selaku Key Account Manager Fashion Women Lazada Indonesia menjelaskan, kanal ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan umat muslim.

“ Sekitar 80% konsumen di Indonesia itu muslim. Dari sini kita berpikir bagaimana caranya bisa memberikan sesuatu untuk konsumen muslim,” tutur Siti di acara yang sama.

Girang Banget! Zaskia Adya Mecca Di-follow Sang Idola

Selain itu, Lazada Amanah juga membuat umat muslim bisa beribadah karena menyediakan layanan bayar zakat, infak, dan sedekah.

Koleksi terbaru ZM akan hadir di Lazada Super Brand Day pada 27 Agustus 2021 dan menawarkan potongan harga sampai dengan 80%. Terdapat pula potongan 90% di waktu tertentu.

Laporan: Elyzabeth Yulivia

Beri Komentar