Umroh di Tahun Baru, Vicky Shu Minta Jodoh

Reporter : Kusmiyati
Senin, 4 Januari 2016 11:16
Umroh di Tahun Baru, Vicky Shu Minta Jodoh
Bila kebanyakan artis menyambut tahun baru dengan berlibur, lain halnya dengan penyanyi Vicky Shu. Ia memilih untuk menjalani ibadah umroh sebagai pengganti sang ayah.

Dream - Bila kebanyakan artis menyambut tahun baru dengan berlibur, lain halnya dengan penyanyi Vicky Shu. Wanita pemilik nama Vicky Veranita Yudhasoka ini memilih menjalani ibadah umroh.

Selain melakukan perjalanan spiritual untuk dirinya, wanita kelahiran Cilacap 8 Juli 1987 ini melaksanakan umroh badal, menggantikan almarhum ayah, Dicky Yudhasoka.

" Foto masa kecil bersama adek tersayang @natashayudhasoka @kalialabitta_ ga ketinggalan sepupu @sarahervinda dan @nadiamarshella. Gak ketinggalan Alm papa Dicky Yudhasoka. Alhamdulillah sudah selesai ihrom badal untuk alm papa bahagia ya pah dan selalu penuh kehangatan dan keberkahan di Surga. Amin," tutur Vicky melengkapi foto dirinya bersama sang ayah dan saudaranya, Senin 4 Januari 2015.

Dalam ibadah umrohnya ini, Vicky sepertinya memiliki satu harapan untuk kehidupan asmaranya. Terlihat di akun instagram miliknya, Vicky kerap berdoa didekatkan jodohnya.

" Selamat Tahun baru semuanya Semoga di tahun ini selalu penuh berkah dan kebahagiaan dunia Akhirat, kesehatan, rezeki, dan hati yang lebih bersih, sabar dan ikhlas. Juga mendapatkan jodoh yang terbaik atas pilihanmu ya Allah. Untuk menjalankan pernikahan dengan niat beribadah untuk semua yang belum mendapatkan jodoh ( termasuk saya )," tulis Vicky.

Di Jabal Rahmah pun Vicky kembali berdoa agar mendapatkan jodoh yang terbaik dari Allah.

" Jabal Rahmah tempat bertemunya Nabi Adam dan Siti Hawa setelah diturunkan di bumi selama ratusan tahun di tempat yang berbeda. Akhirnya bertemu kembali di sini. Itu cerita yg selalu di dengar. InsyaAllah berdoa jodoh yang terbaik menurut pilihan Allah. Untuk saya, adik saya dan seluruh sahabat2 saya yang belum menikah #perjalananvickyshu #bocahngapakumroh," tulisnya.

Di awal tahun baru ini Vicky berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi, " Alhamdulillah ya Allah atas segala rezeki, pengalaman dan kesempatan yang engkau berikan. Dengan niat kuat alhamdulillah dilancarkan keinginan untuk menjalankan ibadah ini. Alhamdulillah di tahun lalu segala target dan pencapaian tercapai. Sekali lagi Alhamdulillah ya Allah, bisa bertahun baru di Ka'bah yang memang selalu saya dambakan," harapnya.

Beri Komentar