Dinar Candy Jadi Kekasih Aktor FTV Ridho Ilahi, Bagasi Pesawat Jadi Saksi

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 7 Oktober 2021 19:24
Dinar Candy Jadi Kekasih Aktor FTV Ridho Ilahi, Bagasi Pesawat Jadi Saksi
Siapa ya pacar Dinar Candy?

Dream - Dinar Candy mengaku telah menemukan tambatan hati baru. Wanita berprofesi Disc Jokey ini mengaku telah menjalin kasih dengan dengan pemain FTV, Ridho Illahi. Kabar tersebut diumumkan Dinar dan Ridho lewat konferensi pers beberapa waktu lalu.

" Minggu ini jadiannya. Dia nggak ada nembak, ngalir aja minggu ini, kalau lihat-lihatannya dari minggu lalu," kata Dinar Candy dikutip Dream dari YouTube MOP Channel, Kamis 10 Agustus 2021.

Dinar Candy© Dinar Candy

Dinar sebenarnya sudah mengenal Ridho sejak tiga tahun lalu. Namun kala itu Ridho masih menjalin asmara dengan perempuan lain.

" (Kenal) tiga tahun lalu cuma kalau dulu dia punya pacar. Dulu dia punya pacar, dia pernah DM aku," kata Dinar.

" Diajak ketemu dia nggak mau. Mungkin dia tahu kalau gue masih punya pacar akhirnya ketemu lagi yah," kata Ridho.

1 dari 7 halaman

Bagasi Pesawat Jadi Saksi

Dinar menjelaskan awal pertemuannya dengan Ridho terjadi saat keduanya berada di dalam pesawat. Aktor berusia 33 tahun ini mengambil tas yang tersimpan di bagasi pesawat.

Dinar Candy dan Ridho Illahi© Dinar Candy dan Ridho Illahi

Namun sejak pertemuan tersebut, Dinar dan Ridho tidak aktif berkomunikasi. Keduanya baru berani bertemu lagi dan jalan bareng pada pertemuan kedia.

" Jadi kejadiannya aneh banget. Awalnya ketemu tiga tahun lalu di pesawat terus dia ngambilin bagasi aku. Terus kemarin aku lagi meeting ketemu sama dia lagi," kata Dinar.

(Sah Sumber : youtube.com/MOP Channel)

2 dari 7 halaman

Keinginan Bersuamikan Ustaz Didebat, Dinar Candy Dapat Nasihat Menohok

Dream - Dinar Candy sudah sejak lama mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Wanita yang sempat terjerat kasus foto vulgar di sosial media itu bahkan sudah memiliki kriteria calon suami, salah satunya berlatar belakang seorang pendakwah

Selain sosok alim, Dinar juga ingin calon suami yang benar-benar serius menjalin hubungan dengannya memiliki karakte setia dan romantis.

Adu Gaya Outfit Duo Bumil, Lesty Kejora VS Aurel Hermansyah

" Aku pengennya secepatnya kalau ada jodohnya gitu kalau ada yang serius. Yang setia yang ada waktu setiap minggu buat aku yang so sweet," kata Dinar Candy dikutip Dream dari youtube Arisan & The City, Rabu 29 September 2021.

Wanita berusia 28 tahun ini berharap memiliki sosok suami seorang ustaz akan membimbingnya untuk menjadi seorang wanita yang lebih baik lagi. 

" Aku pengen banget ya laki aku tuh kayak seorang ustaz gito loh," kata Dinar.

Keinginan Dinar ternyata didebat oleh dua rekan selebriti yang hadir sebagai bintang tamu, Karina Nadila dan Anya Dwinov 

" Lah elu gimana?" kata Kalina dan Anya Dwinov yang dijawab dengan keheranan oleh Dinar. 

3 dari 7 halaman

Nasihat dari Karina

Bagi Karina, jodoh pada dasarnya adalah cerminan dari diri pasangannya. Karina tidak yakin Dinar yang berprofesi sebagai seorang DJ akan mendapatkan calon suami dari kalangan pendakwah.

" Dengar kata-kata saya baik-baik ya. Jodohmu mencerminkan dirimu. Mungkin nggak kalau lu begini dapet ustaz," kata Karina Nadila kepada Dinar Candy.

Permak Celana Jeans di Tukang Jahit Keliling, Yuni Shara Jadi Sorotan

Dinar Candy bersama tim  Arisan & The City© Dinar Candy bersama tim Arisan & The City

Foto : YouTube Arisan & The City

Nasihat dari Karina itu malah ditanggapi balik Dinar dengan mengatakan calon suami dari kalangan ustaz itu yang harus menjawab tantangan mengubah dirinya menjadi pribadi lebih baik. 

" Jadi itu tantangan buat calon suami aku. Kalau dia bisa memperbaiki aku," kata Dinar Candy.

Namun pembelaan Dinar kembali disanggah Karina dengan mengatakan orang yang pertama harus berubah adalah temannya tersebut.

" Noo, yang bisa memperbaiki diri sendiri itu adalah diri kita sendiri. Karena itu semua berasal dari diri kita sendiri," kata Karina Nadila lagi ke Dinar.

(Sah, Sumber : youtube.com)

4 dari 7 halaman

Ngaku Jatuh Miskin, Dinar Candy Jual Perhiasan Buat Bayar KPR Rumah

Dream - Dinar Candy mengaku mengalami kesulitan ekonomi lantaran pekerjaaanya sebagai disc jockey sepi akibat pandemi Covid-19. Apalagi, dia baru saja ditipu oleh orang terdekatnya.

" Khawatir, cemas yang berlebih sejak corona, karena dulu kan tour kemana-mana nge-DJ. Duitnya gampang. Ngebalikin situasi yang dulu gimana karena duit yang dulu ketipu," ucap Dinar dalam YouTube Uya Kuya TV.

Alasan Anak Nia Daniaty Mangkir

Terima Penghargaan, Respons Amanda Manopo ke Arya Saloka Jadi Perbincangan

Dinar Candy dihipnotis Uya Kuya© Dinar Candy dihipnotis Uya Kuya

Tak hanya sekali, wanita 28 tahun ini mengaku berkali-kali menjadi korban penipuan. Ia tertipu karena mudah percaya dengan orang lain.

" Sampai saat ini aku ketipu berkali-kali karena aku terlalu percaya sama orang. Sempat bisnis tapi malah ditipu sama teman sendiri," kata Dinar.

 

5 dari 7 halaman

Ditipu Teman dan Pacar

Dinar mengatakan memberikan modal uang sampai Rp 1,2 miliar untuk bisnis rental mobil tersebut. Empat bulan pertama, temannya mengirimkan hasil keuntungan bisnis rental mobil yang mereka kelola. Tapi kemudian bisnis mobil itu tidak jelas.

" Bisnis rental mobil, kasih duit buat DP mobil, (uangnya) 1,2 miliar. Empat bulan awal lancar kasih ke aku, tapi kesini-kesini enggak. Mau laporin nggak bisa karena setiap bulan dia kasih Rp 2 juta doang. Aku bingung gimana ngebaginya sama orang. (Tabungan) ludes, habis kaya berkali-kali percaya sama orang," ucapnya.

Mendadak Ditelepon Sebelum Rapat di DPR, Mulan Jameela: `Minta Kopi?`

Kabar Ema Waroka, Dinikahi Brondong Terpaut Usia 18 Tahun

Dinar Candy dihipnotis Uya Kuya© Dinar Candy dihipnotis Uya Kuya

Begitu juga bisnis yang dikelola dengan kekasihnya. Di awal bisnis berjalanan lancar tapi karena hubungannya dengan sang kekasih memburuk membuat bisnis jual beli motor dan mobil berhenti.

Ia bahkan belum menerima hasil penjualan satu mobil dan motor yang dikelola oleh mantan kekasihnya itu.

" Terakhir masih ada mobil satu sama motor satu lagi mau dijual, keburu putus jadi semuanya sama dia. Mobil sama motor Rp200 jutaan," tuturnya.

6 dari 7 halaman

Miskin Sampai Jual Perhiasan

Kini, Dinar mengaku jatuh miskin karena tabungannya sudah mulai menipis. Jobnya sebagai DJ sepi bahkan bisnis-bisnis yang dijalaninya tidak berjalan lancar.

Dinar bahkan kesulitan untuk membayar KPR rumah yang ditempatinya itu. " Itu (rumah) masih ada KPR dua tahun lagi. Kan bingung nyetorinnya gimana," kata Dinar Candy.

Dinda Hauw Singgung Soal Jatah, Ini Jawab Rey Mbayang

Ibnu Jamil Dapat Kejutan Mesra dari Istri, Netizen Ikut Baper

Dinar dan Ayahnya© Dinar dan Ayahnya

Foto : @dinar_candy

Sembari sesegukan Dinar menceritakan kesulitan saat membayar KPR. Ia bahkan memotong uang yang seharusnya dikirim ke orangtuanya.

Bahkan perhiasan orangtuanya yang dikasih olehnya dijual dan uang hasil penjualan diberikan ke Dinar untuk membayar KPR rumah.

" Ya kayak aku paksa-paksain. Kadang kan aku malu ya, biasanya aku transfer uang ke orangtua, kadang-kadang sekarang aku ambil lagi. Misalkan mama beliin ke perhiasan, itu dijualin lagi buat bayar KPR," tuturnya.

7 dari 7 halaman

Tertekan

Meski kesulitan, Dinar berusaha mencari uang untuk menutup cicilan rumah setiap bulan. Dia tidak ingin sampai rumahnya disita bank karena tidak bisa membayar uang cicilan.

" Soalnya kan malu kalau mobil atau rumahnya disita. Masak dulu udah jadi artis, udah jadi DJ bayaran mahal rumahnya disita, kan malu," kata sesegukan.

Irfan Hakim Dapat Musibah Terpeleset dari Tebing

Panik! Iis Dahlia Pecahin Guci Rp300 Juta

Dinar mengaku stres kesulitan ekonomi yang sedang dialaminya sejak pendemi covid 19. Ditambah lagi kasus bikini yang menjadikan dirinya sebagai tersangka wajib lapor.

Wanita asal Bandung Jawa Barat ini pun stres, tertekan tidak tahu mau berbuat apa lagi. Ia ikhlas menjalaninya sekarang.

" Tertekan. Aku sebenarnya pasrah aja apapun yang terjadi aku udah ikhlas aja gitu. Aku udah nggak tahu jalan keluarnya," tuturnya.

Sumber: YouTube.com

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More