Mengejutkan! Ini Alasan Nikita Mirzani Unfollow IG Uya Kuya

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 15 Oktober 2019 18:24
Mengejutkan! Ini Alasan Nikita Mirzani Unfollow IG Uya Kuya
Ternyata ini alasan Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani akhirnya menjelaskan alasan unfollow atau tidak lagi mengikuti Instagram Uya Kuya. Melalui video yang diunggah di akun Instagram, Nikita mengaku tidak suka dengan seseorang yang hidupnya penuh dengan settingan alias srekayasa.

" Gue tidak suka sama orang yang menyetting di mana-mana. Di sini disetting, di situ disetting, di tv disetting, di Youtube disetting, hidupnya semua settingan. Gua tidak suka," kata Nikita Mirzani, dikutip Dream dari akun @lambenyinyir, Selasa 15 Oktober 2019.

 Nikita Mirzani

Ibu tiga anak ini menganggap tidak pantas hidup penuh settingan yang dilakukan demi menaikan popularitas. Jadi, kata wanita berusia 33 tahun ini, memilih tak lagi mengikuti akun Uya Kuya.

" Hanya mencari subscribe dan viewers, for what. Makanya gue unfollow. Dan tidak nguntungin apa-apa juga. Padahal miskin-miskin banget juga tidak," kata dia.

 uya kuya

Foto : @king_uyakuya

Niki memilih untuk memperkecil pertemanannya daripada banyak kawan tapi hidupnya penuh dengan settingan. " Sudahlah gue mending memperkecil pertemanan daripada banyak teman tapi fake," kata Nikita.

Video unggahan Nikita di instagram story yang kembali diunggah akun gosip pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang setuju dengan ucapan Nikita.

" Mantap nyai emang bener tuh c kuya demen banget setingan,' tulis akun @supartini_1.

" Makin tua emg enakan memperkecil circle pertemanan, biar kecil tapi jelas kualitasnya...no fake fake," tulis akun @ibugorilla.

" Setujuuu satu keluarga penuh dgn setting an Sian sih liatnya," tulis akun @nisachaerunisa.

1 dari 5 halaman

Instagram Diblokir, Uya Kuya: Aku Sayang Nikita Mirzani

Dream - Uya Kuya tidak yakin Nikita Mirzani memblokir Instagramnya gara-gara mengajak Barbie Kumalasari berkolaborasi dalam kanal Youtubenya. Menurut dia, tidak ada masalah dengan konten Youtubenya.

" Enggak tahu, kalau itu (vlog bersama barbie Kumalasari) menurut gue enggak ada masalah ya," ujar Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Uya mengaku selalu terbuka untuk berteman dengan siapapun. Ia juga mengajak Barbie Kumalasari berkolaborasi dalam Youtubenya karena pada saat itu sedang menjadi perbincangan masyarakat.

" Gue enggak pernah memihak siapapun, kita cuma wawancara, saya juga enggak menjelek-jelekkan orang," imbuh suami Astrid tersebut.

Menurut Uya, selama ini masih berkomunikasi dengan Nikita. Minggu lalu dia bahkan masih kontak. Meski demikian, dia belum menanyakan perihal pemblokiran Instagram tersebut.

" Belum (komunikasi lagi), karena emang gue ngerasa enggak ada masalah apa-apa. Dia teman gue, gue sayang sama dia," tutur Uya Kuya.

 

 

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Blokir Instagram Uya Kuya, karena Barbie Kumalasari?

Dream - Uya Kuya mengaku tidak tahu alasan Nikita Mirzani memblokir Instagramnya. Meski demikian, Uya Kuya mengaku tidak akan membalas perlakuan Nikita Mirzani.

" Menurut gue, Niki adalah orang yang baik, sangat setia kawan, orang yang sayang keluarga, pekerja keras. Saya tetap bangga sama dia," ujar Uya Kuya, dikutip dari Liputan6.com, Senin 14 Oktober 2019.

Sebuah desas-desus mennduga Nikita Mirzani memblokir Instagram Uya Kuya karena suami Astrid tersebut dekat dengan Barbie Kumalasari. Uya Kuya beberapa waktu lalu memang sempat membuat konten Youtube bareng istri tersangka kasus 'ikan asin', Galih Ginanjar, tersebut.

Hubungan Nikita dengan Barbie Kumalasari memang tidak begitu bagus. Mereka pernah terlibat saling sindir. Meski demikian, saat dikonfirmasi dugaaan itu, Uya Kuya mengatakan tak ada hubungan.

" Kalau itu menurut gue enggak ada masalah ya. Gue enggak pernah memihak siapa pun, kita cuma wawancara, saya juga enggak menjelek-jelekkan orang," tutur Uya Kuya.

3 dari 5 halaman

Kata Barbie

Sementara, Barbie Kumalasari mengaku tak tahu-menahu pemblokiran Instagram Uya Kuya oleh Nikita Mirzani. Apalagi, pemblokiran itu disebut-sebut karena kedekatan Uya Kuya dengannya.

" Oh kurang tahu deh, karena kan Papi Uya juga belum cerita sampai sejauh," kata Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Menurut Barbie, Uya Kuya lebih dulu mengenalnya daripada dengan Nikita Mirzani.

" Aku temenan sama papi Uya itu sudah dari 15 tahun lalu, dari zaman ABG dulu bisnis kucing itu juga sama sampai sekarang dia masih bisnis kucing. Jadi aku pertemanan sudah lama banget, jadi bukan karena ada kasus gue berteman, enggak," katanya.

Barbie mengatakan, tidak etis rasanya Nikita memblokir Instagram Uya Kuya hanya karena berteman dengannya.

" Jadi kalau sekarang papi Uya deket sama aku itu haknya dia untuk deket sama aku. kita kan gak boleh ngebatasin orang harus deket sama siapa, ya nggak bisa lah. buat apa sih kita harus sampai ngebatasin pergaulan orang," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Instagramnya Diblokir Nikita Mirzani, Uya Kuya Bingung

Dream - Media sosial kini memang jadi hal yang sangat berpengaruh dalam hal hubungan pertemanan. Masalah blokir memblokir pun bisa jadi kabar tak sedap.

Seperti hubungan Uya Kuya dan Nikita Mirzani, yang sebelumnya cukup baik karena mereka bekerja dalam tayangan yang sama setiap hari.

Siapa sangka kalau, akun Instagram Uya diblokir Nikita. Ia pun mengaku tidak tahu jika akun instagramnya diblokir oleh Nikita Mirzani. Uya baru tahu hal itu itu dari Billy Syahputra.

" Saya nggak tahu sumpah. Katanya (Instagram diblokir) tapi saya nggak tahu," kata Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Oktober 2019.


 

 

5 dari 5 halaman

Uya Bingung karea Tak Ada Masalah

Uya mengaku bingung alasan Nikita Mirzani memblokir instagramnya. Padahal selama ini Uya merasa tidak memiliki masalah apapun.

" Baru dikasih tahu, nggak apa-apa. Padahal saya nggak melakukan apa-apa," ujarnya.

  Nikita Mirzani Ungkap Hubungan dengan Suami Nafa Urbach



Meski demikian bagi Uya, Nikita berhak memblokir instagram Ia juga masih menganggap Nikita sebagai temannya.

" Ya begini aja, kita kan temenan, nggak tahu kenapa, nggak ada angin nggak ada hujan. Tapi nggak apa-apalah, orang berhak bersikap," ujarnya.

 

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik