Foto Bareng Aming dan Keponakan Ashanty Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 13 Juli 2017 10:29
Foto Bareng Aming dan Keponakan Ashanty Jadi Sorotan
Aming sempat menjawab komentar para warganet. Isinya....

Dream - Komendian Aming Sugandhi kembali menjadi buah bibir peselancar sosial media. Bukan soal perceraiannya dengan Evelyn Nada Anjani yang sudah diputus pengadilan, Aming membuat heboh setelah foto pose bersama keponakan Ashanty, Millen Cyrus.

Pria asal Bandung itu mengunggah foto berdua bersama Millen ke akun instagramnya. Keduanya tampak akrab. Duduk berdempetan, Mereka sama-sama tersenyum melihat ke kamera.

" Bump into this beauty.. This incredible soul absolutely beautiful in n out! Keep it real dear.. . Shut those bigot outhere!!!," tulis Aming melengkapi unggahan foto di Instagram itu.

Keterangan foto yang diunggah Aming ternyata jadi perhatian warganet. Mereka menganggap komedian ini memberikan dukungan kepada Millen untuk menutup mulut orang-orang yang mencibirnya. 

Beraga reaksi pun bermunculan di kolom komentar Aming. Mereka umumnya berharap agar Aming bisa memberi pengaruh positif kepada Millen. 

" Semoga temannya bisa dibantu arahkan ya Mas...agar bisa kembali ke fitrah dan menjaga penampilan yang sesuai fitrahnya seperti mas Aming :-)," ujar @griya_sakinah98

" Walau lemah gemulai smga dalemny ttp macho jgn pernah berpaling sdkt pn dri kodratmu y kk aming allah bless u," tulis akun @" vivivivianika.

" Cowok semua itu jgn baper," tulis akun @lintanglianalin.

" Dia pan cowok kok disebut beauty? Situ sehat?," tulis akun @jess_acoser.

 

 

1 dari 4 halaman

Balasan Aming Buat Haters

Aming yang jengah dengar komenter miring juga sempat membalas salah satu akun warganet. 

" Snda cm tau nama sy bukan cerita hidup saya.. Bertanggung jwb bnr :)..dan bukan kewajiban sy menjelaskan pd anda yg bkn siapa2... Anda hanya tamu di lapak sy..waktu berkunjung sudah habis.. Silakan pergi :),"  ujar Aming menjawab kicauan @yoanna9172. Akun ini sendiri baru memiliki 1 follower dan mengunggah 21 kali.

Masih dari jawaban di kolom komentarnya, Aming mengaku selama tak pernah mau meladeni kicauan para warganet di akun Instgramnya. Namun kali ini dia memilih menjawab karena mengaku sedang tidak ada kerjaan lain. 

" biasanya g sy ladenin... Tp mumpung lg " nganggur" sy ada waktu bt ngasi tutorial. Sopan santun :) mrk udah " baik" ngingetin mrk, skrg giliran sy yg " ngingetin" mrk. Sesama muslim harus saling mengingatkan bukan? :),"  ujar Aming menjawab akun @lee_yumiko1907 

 

 

2 dari 4 halaman

Ashanty Suruh Keponakan Tobat

Dream - Sebuah rekaman video momen buka puasa penyanyi Ashanty menjadi sorotan publik. Bukan karena penampilan Ashanty, namun karena sosok keponakannya yang diketahui bernama Millen.

Millen yang merupakan seorang laki-laki diketahui kerap berdandan seperti perempuan. Kondisi itu membuat Ashanty sepertinya memilih mengacuhkan Millen.

ashanty© ashanty

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @millencyrus, Millen berusaha menyapa Ashanty. Tapi sapaan itu tidak mendapat respon.

ashanty© ashanty

" Eh tante tersombong. Hei, masih marah ga? Masih marah ga? " kata Millen sembari tertawa menyapa Ashanty di video tersebut, diakses Dream, Selasa, 6 Juni 2017.

" Eh ini Millen yang diblack list ya," kata Millen kepada Ashanty.

ashanty© ashanty

Beberapa saat kemudian Ashanty memberikan respon. Tak disangka, Ashanty justru bertanya.....

Ashanty memberikan nasihat kepada keponakan agar dia segera bertobat.

" Udah tobat ga. Kalau udah tobat ga marah lagi. Tobat ga? Kmu udah tobat?" cecar Ashanty kepada Millen.

" Sudah dong," jawab Millen.

Tak puas dengan hanya satu pertanyaan, Ashanty kembali menanyakan kapan keponakannya itu akan menikah. " Kawinnya kapan?" tanya Ashanty.

Mendapat pertanyaan itu, Millen langsung menjawab, " Tunggu jodoh yang akan datang."

Semoga setelah pertemuan buka puasa keluarga tersebut hubungan Ashanty dan Millen Cyrus kembali membaik.

3 dari 4 halaman

Ashanty Ngamuk di Twitter

Dream - Cuitan Ashanty dalam akun Twitter miliknya sangat menarik perhatian netizen. Bahkan banyak yang penasaran ungkapan hati istri Anang Hermansyah ini ditujukan untuk siapa.

Dalam cuitannya itu Ashanty mendoakan agar porang tersebut kembali ke jalan yang benar.

" Anggep aja udah ngga ada!!!smg Allah menuntunmu kembali kejalan yg benar ingat aja suatu saat keluargalah segalanya," tulis Ashanty.

Banyak netizen yang menebak jika cuitan ibunda dari Arsyi ini ditujukan untuk keponakannya yang bernama Millen. sebab keponakannya itu merubah penampilannya menjadi wanita. Padahal Millen notabennya seorang anak laki-laki.

" paling buat ponakanyaa yg udh gajelass arah dan tujuannya kmnaa itu milen-____-," tulis akun Tamara.

" Ini merong2 ke ponakannya yg mbak2 eh mas2 itu keles ye sis," tulis akun Lely.

" Untuk kesekalian kalinya mommy ash numpahin kekesalannya buat si molen hmm ini gegara tium tiuman kemaren pasti minceu wkwk," tulis akun Mutia.

Ini bukan kali pertama Ashanty meluapkan kekesalannya kepada keponakannya itu, sebelumnya Ashanty juga pernah mencurahkan hatinya terhadap kelakuan keponakannya itu.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar