Unggah Foto Krisdayanti Bersama Aurel dan Anak-anaknya, Begini Sikap Raul Lemos

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 September 2021 13:25
Unggah Foto Krisdayanti Bersama Aurel dan Anak-anaknya, Begini Sikap Raul Lemos
Dia berharap mereka tetap kompak

Dream - Raul Lemos merasa bahagia melihat keakraban Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah. Begitu dengan kedua anaknya, Amora dan Kellen, yang juga akrab dengan istri Atta Halilintar itu.

Raul bahkan mengunggah foto Amora dan Aurel ke Instagram Story. Di foto itu, tampak Aurel dan Amora sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Tak hanya itu saja, dia juga mengunggah foto Krisdayanti bersama kedua anaknya, serta keluarga Anang bersama Aurel dan juga Atta. Dia berharap keakraban mereka akan terus selamanya.

" Kompak selalu ya," tulis Raul.

raul© instagram

Mengetahui sikap Raul Lemos, Krisdayanti ikut merasa senang. Ternyata sang suami juga ikut bahagia melihat kekaraban mereka.

" Terima kasih amor sayangnya untuk anak-anak,” kata KD saat mengunggah ulang postingan Raul Lemos di Instagram Story-nya.

Foto momen kedekatan Aurel dan Amora diambil saat Aurel baru-baru ini menggelar pengajian empat bulan usia kandungannya. DI momen itu, Krisdayanti datang bersama Amora dan Kellen.

1 dari 4 halaman

Momen Anang Hermansyah Cium Kening Amora, Putri KD-Raul Lemos Jadi Sorotan

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar pengajian empat bulanan untuk calon anak mereka.

Tampak hadir Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel serta kedua adiknya. Dan juga Krisdayanti bersama kedua anaknya, Amora dan Kellen turut menghadiri acara tersebut.

Ada momen yang menarik perhatian netizen saat acara tersebut digelar. Terlihat Amora mencium tangan Ashanty dan disambut dengan pelukan hangat serta Ashanty mencium pipi Amora.

Begitu juga dengan Anang, saat Amora menghampiri untuk mencium tangannya. Ia mencium kening putri Krisdayanti dan Raul Lemos

 

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Video ini pun diunggah akun instagram @lambegosiip. Netizen yang melihat momen tersebut ikut merasa bahagia melihat keakraban keluarga Anang dan Krisdayanti.

" Ikut seneng biar bagaimanapun amora tidak tau persoalan orang tua nya...yang dia tau semua bersaudara," kata akun widotsandi_hasani.

" anang besar hati bgt ya. mengingat kisahnya dulu," tutur akun kissi__21.

" Wow kreen .. dua kluarga salin rukun, i like," ujar akun wiwin_flair.

" sejati nya anak itu suci...kalo pun ada yg salah itu orangtuanya...kalo anaknya tetap gk ada dosa," kata akun ummiaba_uhhibuka_fillah.

3 dari 4 halaman

Nyanyikan Reckless, Suara Amora Lemos Putri Krisdayanti Banjir Pujian

Dream - Putri Krisdayanti, Amora Lemos, mendapatkan pujian saat membuat video cover lagu Reckless milik Madison Beer. Dalam video yang diunggah Krisdayanti di Instagram, bocah 10 tahun itu menunjukkan suara merdunya.

Ia tampak serius bernyanyi dengan tema girly dengan dress merah muda. Penampilan dan suara Amora yang merdu mendapatkan respons juga dari rekan-rekan artis. Mereka memuji suara bocah bernama lengkap Ariannha Amora Lemos.

Unggahan KD video Amora Lemos© Unggahan KD video Amora Lemos

" Rilis dong Yat , bagus banget ini," tulis akun @melly_goeslaw.

" bagus banget," tulis akun @rinni_w.

" Semakin baguuus nyanyinyaaa," kata akun @ti2dj.

" Amoraaa sayang Bagus sekali suaranyaaa Masya Allaaah , sucses yah sayang," tulis akun @chintamiatmanagara.

      View this post on Instagram

A post shared by KRIS DAYANTI (@krisdayantilemos)

4 dari 4 halaman

Krisdayanti Bahagia dan Bangga Bisa Duet dengan Aurel

Dream - Krisdayanti merasa bahagia karena bisa berduet dengan putrinya, Aurel Hermansyah dengan membawakan lagu " This Is Indonesia" . Apalagi, lagu itu untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Indonesia.

" Dengan Aurel adalah duet perdana ya, untuk profesional artis. Saya sebagai ibu tentu mendukung, sebagai penyanyi tentu bangga," ujar Krisdayanti di kanal YouTube Atta Halilintar.

Bagi Krisdayanti, duet ini bukan hanya sekadar nyanyi bersama Aurel, melainkan mimpinya bisa berduet dengan anak kandungnya bisa terwujud.

" Jadi kalau dulu jadi tim penggembira untuk mami, sekarang maminya bersama-sama menyanyi dengan dia. Bahkan tadi bangga banget bisa bersama-sama dengan dia untuk mengambil vocalizing," imbuhnya.

Dengan duet ini, mantan istri Anang Hermansyah tersebut berharap Aurel bisa menjadi lebih berkembang. Dia berharap vokal Aurel bisa lebih baik lagi.

" Jadi mudah-mudahan mulai sekarang, Aurel mulai terpacu juga untuk bisa menyanyi dengan teknik yang lebih baik," ungkap Krisdayanti.

Beri Komentar