Unggah Foto Lawas, Arie Untung Bikin Ngakak

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Juni 2020 16:27
Unggah Foto Lawas, Arie Untung Bikin Ngakak
Penampilan Arie sangat berbeda dengan sekarang.

Dream - Presenter Arie Untung baru-baru ini mengunggah sebuah foto ke akun instagramnya. Dalam foto itu, memperlihatkan wajah Arie saat masih muda.

Mengenakan baju bermotif garis biru-kuning dan gaya rambut belah tengah, Ari tampak begitu berbeda dengan penampilannya yang sekarang.

" Udah udah aku harap ga usah dipuji-puji takut riya. Iya dulu emang sering main bola Tukang cukur masih jarang. Belum ada tisue muka. Plis biasa aja ga usah dipuji-puji ini kayanya kerjaannya face app deh," tulis Ari melengkapi unggahannya.

 Ari© Instagram



Foto ini pun langaung menuai berbagai komentar dari netizen. Terutama dari rekan-rekan artis dan sahabat Ari Untung. Tak sedikit yang merasa terhibur melihat wajah lama Arie.

" Hahaha ini jaman ketemu gue di MTv," kata Olla Ramlan.

" Sopo iki? ," tanya Sahrul.

Ada pula yang menyebut wajah Arie sangat mirip dengan putra pertamanya.

" Mirip anak antum banget bang," kata Fatih Malik.

" Gavin versi gelap," ujar Arie Untung.

1 dari 7 halaman

Unggah Tanda Lailatul Qadar, Arie Untung Menyesal karena Ketiduran

Dream - Arie Untung mengaku sangat menyesal karena pada malam ke-25 Ramadhan sempat tertidur sebelum sahur. Arie merasa malam itu sebagai Lailatul Qadar. Dia merasa melihat tanda-tanda Lailatul Qadar pada siang harinya.

" Hari ini matahari ngga terik. Kalau ini tandanya semalem Lailatul Qadr? Nyesel sempet ketiduran sebeum sahur," tulis Arie Untung di Instagram, Senin 18 Mei 2020.

Lailatul Qadar memang didambakan banyak Muslim. Sebab, Lailatul Qadar disebut lebih baik dari seribu bulan. Beribadah saat malam itu sama dengan beribadah seribu bulan. Dalam sejumlah riwayat disebutkan bahwa Lailatul Qadar terjadi pada malam ganjil di sepuluh hari terakhir Ramadhan.

Dan, pada unggahan itu, Arie Untung menampilkan foto matahari di langit yang tampak tidak terik. Langit biru, bersih.

Unggahan ayah tiga anak itu langsung mendapatkan respons netizen, termasuk Ratu Anandita, istri Mario Irwinsyah, yang mengaku juga melihat tanda malam Lailatur Qadar telah datang.

 Arie Untung© arie untung

" MasyaAllah Tabarakallah samaaaaaaaaaaaa gue juga ngerasain pagi ini bedaa.. Hujan nya pun gerimis rintik2 maniiss banget. Semoga Allah izinkan kita semua mendapat kemuliaan Lailatul Qadr.. Gassssspooll lanjuuutt semangat terus ibadahnya sampai finish! BISMILLAH," tulis Ratu Anandita.

" Begitu pun ana, Jii.... Pdhal udah sengaja tidur di kamar tersendiri,"  kata Adrian Maulan.

" Jam 3 pagi saya kluar halaman memang sejuk skli keadaan skitar... saya pun menengadahkan tangan dan berdoa memohon hajat,"  kata akun @retrocityactivity.

2 dari 7 halaman

Bagi-Bagi Sembako Tengah Malam, Arie Untung Sempat Dikira Maling

Dream - Arie Untung melakukan aksi sosial untuk mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19 di Indonesia. Suami Fenita Arie itu membagikan kebutuhan pokok di sekeliling rumahnya.

Namun cara yang dilakukan Arie sedikit berbeda dari kebanyakan artis. Ayah tiga anak itu membagikan sembako tengah malam dengan memberkan langsung dari rumah ke rumah.

Uniknya lagi, Arie langsung meletakan sembako yang ia sudah bungkus di dalam plastik di depan rumah warga tanpa diketahui pemilik rumah. Namun sebelum membagikan sembako dari rumah ke rumah, Arie sudah berkoordinasi dengan RT setempat demi keamanan.

  arie untung bagikan sembako tengah malam© arie untung bagikan sembako tengah malam

" Beliau RT di rumah saya, beliau yang koordinasi. Insya Allah kita lakuin hari ini mungkin setiap minggu, atau seminggu dua kali. Terimakasih pak RT," kata Arie Untung dikutip Dream dari Youtube Cerita Untungs, Selasa 14 April 2020.

" Jadi kita cari tempat yang membutuhkan. Taruh (sembako) tinggal, taruh (sembako) tinggal. Deket-deket rumah saja," imbuh Arie.

3 dari 7 halaman

Disangka Maling

Pria 44 tahun ini mengaku sedikit tegang saat memberikan sembako tengah malam tanpa diketahui warga. Namun ia merasakan kenikmatan bisa membantu orang-orang disekelilingnya yang membutuhkan.

  arie untung bagikan sembako tengah malam© arie untung bagikan sembako tengah malam

" Alhamdulilah, menegangkan. Tapi rasanya nikmat. Temen-temen pasti bisa menjalanin nggak perlu pakai modal besar semampunya aja. Ini yang diajarkan para guru-guru kita," kata Arie.

" Kalau kita mau menggalang dana, sedekah, tempat jauh, transfer, tapi tetangga kita belum? Aduh, yang pertama adalah orang-orang terdekat. Saudara kita, orangtua, keluarga kita, tetangga, baru sudah lebih tembak keluar," imbuhnya.

  arie untung bagikan sembako tengah malam© arie untung bagikan sembako tengah malam

Saat membagikan sembako, Arie juga mengalami kejadian lucu. Sebab, ia sempar dikira maling karena seperti mengendap-endap saat memberikan sembako dari pintu ke pintu rumah warga.

" Saya lari ke dalam, gelap-gelapan, tapi tegang, orang lihatin kayak kita mau maling, ada yang mau labrak kita 'ngapain!' (saya bilang) 'ngasih sembako pak'," kata Arie sambil tertawa.

Sumber : youtube.com

4 dari 7 halaman

Arie Untung: Ada Virus Lebih Bahaya dari Corona

Dream - Arie Ungung melakukan imbauan pemerintah untuk melakukan social distance guna mencegah penularan virus corona baru, Covid-19. Arie dan keluarganya melakukan aktivitas di rumah bersama istri dan anak-anaknya.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Arie menunjukkan istri dan keempat anaknya tengah bersantai di atas sofa. Arie Untung rupanya memanfaatkan imbauan pemerintah itu untuk berkumpul bersama anak-anaknya.

"  Tapi kalo kita fikir2 ini kaya “ hadiah” sih. Bayangin aja biasanya kita tuh sibuk sendiri2 Anak ngapain ortu ngapain sekarang?. Kita kaya di kasih waktu quality time. Cuma hang out dengerin curhatan anak, anak bisa denger nasihat ortu. Kebersamaan malah jadi terasa full," tulis Arie Untung dikutip Dream pada Rabu 18 Maret 2020.

   unggahan arie untung© unggahan arie untung

Lewat unggahan lain, Arie Untung menyatakan sebenarnya ada penyakit lain yang tak kalah berbahaya daari virus corona baru yang selalu dihadapi oleh masyarakat dunia. 'Virus' itu, kata Arie Untung, adalah kelaparan.

5 dari 7 halaman

8000 Anak Meninggal Dunia Setiap Hari


   unggahan arie untung© unggahan arie untung

Menurut Arie, data menunjukkan bahwa 8.000 anak meninggal dunia akibat kelaparan. Arie juga mengunggah penampakan tiga bocah yang mengalami gizi buruk, tubuhnya kurus.

"  LEBIH BERBAHAYA DARI CORONA. Ada virus yg kebih berbahaya dari Corona Namanya “ kelaparan” sekitar 8000 anak meninggal di dunia perharinya. Padahal vaksinnya ada dimana2 namanya “ makanan” Tapi ngga viral kan? Knp? Soalnya virus “ kelaparan” Ngga bikin orang kaya meninggal," kata Arie Untung.

" Data: ada 350 an pasien dalam pengawasan Corona.Tapi ada 22juta org indonesia kelaparan kronis dari 25 juta rakyat miskin. Mana yg lebih ditakutin? Cm ngingetin itu aja sih. #muhasabahdirijugaseringlupa" imbuhnya.

6 dari 7 halaman

Berbagai respons dituliskan oleh warganet. Kebanyakan dari komentar sependapat dengan ayah tiga anak itu.

"  pemerintah dan media tutup mata kalo masalah orang miskin mah soalnya ga bisa di jadiin ladang bisnis. sungguh ironis negeriku,"  tulis akun @ateprobihanggara.

" Setuju banget...,"  kata akun @cupink_topan.

" Yuuppp... gizi buruk itu spt fenomena gunung es, puncaknya keliatan dikit, tp didlmnya sangat banyak,"  tulis akun @dewifakhirah.

7 dari 7 halaman

Beri Komentar