Unggahan Foto Disindir, Balasan Ariel Tatum Lebih Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Juni 2018 16:45
Unggahan Foto Disindir, Balasan Ariel Tatum Lebih Menohok
Apa kata Ariel Tatum?

Dream - Ariel Tatum memberikan jawaban menohok saat salah satu foto di akun instagramnya dicibir seorang netizen. Dalam foto itu Ariel berpose sedang merokok dengan layar hitam putih.

Salah satunya yang mencibiranya akun @ratnajayanitha. " Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu rusak elokmu sebagai wanita indonesia," tulis @ratnajayanitha, lengkap dengan emotikon tersenyum.

 unggahan Ariel Tatum© unggahan Ariel Tatum

Sontak komentar itu pun langsung dibalas dengan jawaban menohok oleh Ariel Tatum dengan percaya diri. Wanita kelahiran Jakarta 8 November 1996 ini un mengunggah cibiran dan jawabannya ke unggahan insta stroy akun instagramnya @arieltatum.

" Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang kencangnya mengejar suatu " keidealisan" yang tidak masuk akal," tulis Ariel Tatum, diakses Dream, Jumat 8 Juni 2018.

 

1 dari 1 halaman

Sindiran Lebih Menohok

Mantan kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu seakan tak peduli dengan komentar orang lain tentang apa yang dia lakukan. Melalui jawbannya itu, Ariel Tatum menyindir warganet yang gemar berkomentar negatif.

" Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hari manusia lainnya,"  ucap Ariel Tatum.

Di postingan terakhir, Ariel mengajak warganet untuk berani menyuarakan pendapat sendiri dan lebih mencintai dirinya sendiri.

" don't ever let others define you. You are the ONLY person who are allowed to define yourself. Love yourself. Take a good care aof it. Nothing else will matter. (Jangan pernah biarkan orang lain mengaturmu. Kau lah yang berhak mengatur dirimu sendiri. Cintai dirimu sendiri. Jagalah baik-baik dirimu sendiri. Tak ada yang lebih penting dari itu)," tutupnya.

Beri Komentar