Unggah Foto USG, Vanessa Angel Malah Terima Nyinyiran

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 April 2020 15:22
Unggah Foto USG, Vanessa Angel Malah Terima Nyinyiran
Vanessa malah balik dituduh telah membuat calon buah hati bersedih

Dream - Di tengah cobaan kasus hukum yang dihadapinya bersama sang suami, Vanessa Angel berusaha menjaga kesehatan janin di dalam kandungannya. Vanessa juga aktif mengabarkan kondisi kehamilannya lewat akun Instagram. 

Baru-bari ini, Vanessa sempat mengunggah foto hasil USG buah hatinya yang suda berusia 22 minggu 4 hari.

Dari foto USG itu sudah mulai terlihat wajah dari janin yang dikandung Vanessa dari hasil pernikahan dengan Febri Ardiansyah. Namun secara kasat mata, wujud dari janin di perut Vanessa belum terlihat jelas.

" Sabar ya nak, jangan sedih-sedih didalem," tulis Vanessa melengkapi foto yang diunggah di instastories akun Instagram @vanessaangelofficial.

Unggahan keterangan foto itu seperti menyiratkan kondisi yang tengah dialami Vanessa bersama suami yang biasa disapa Bibi. Seperti diketahui, pasangan ini tengah diperiksa dalam kasus kepemilikan obat psikotropika jenis Xanax.

 Van© Instagram


Unggahan stories Vanessa menjadi ramai diperbincangkan setelah diunggah kembali oleh akun goisp @ifotainment. Di tengah musibah dan kehamilan yang sedang dijalani, Aktris berusia 29 tahun itu malah mendapat nyinyiran dari netizen.

" Padahal ibaratnya Tuhan kasih kesempatan kedua buat dia, malah disia siakan," komentar akun @ir***or.

" Kalau gak mau bikin anaknya didalem sedih, ya emak bapaknya kelakuannya yang bener," kata akun @ms******biya.

" Dia sendiri yang cari masalah," tulis akun @90*****n90.

Beri Komentar