CONNECT WITH US!

Digugat Cerai Enji, Unggahan Istri Bikin Trenyuh

Reporter : Gladys Velonia | Kamis, 10 Agustus 2017 14:51

Dream - Kabar mengehebohkan datang dari mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro atau akrab disapa Enji. Pria berkepala pelontos itu dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai istrinya Rosmanizar. Sebelumnya beredar foto-foto mirip Enji tengah bermesraan dengan seorang wanita tapi bukan istrinya.

Usai berita itu heboh, sang istri menuliskan kutipan surat Yunus ayat 85-86 di akun instagram miliknya @rosmanizar_baskoro.

"Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu daya orang-orang yang kafir (Qs. Yunus 85-86)," tulis Rosmanizar dalam keterangan foto seperti yang diakses Dream, Kamis, 10 Agustus 2017.

Banyak warganet yang menduga unggahan rosmanizar itu terkait terkuaknya foto mesra Enji dengan wanita lain di akun gosip.

"Mudah"an masalah nya cepet selesai, Aamin," ujar akun @kartikhasiregar.

"Harus banyak bersabar.. biar bisa bertahan pernikahan nya...iaaa walaupun periiih rasanyaaa...Tpi Allah itu maha tau..biasa nya laki2 mata keranjang itu pasti di beri jodoh yg sabar nya super2 dabel.. ya salah 1 nya kamu Kak ros," tutur akun @maisyarah_anggarda.

Adapula warganet yang menyayangkan permohonan cerai yang diajukan oleh Enji.

"Kaget liat berita enji gugat cerai.. yg kuat ya mba @rosmanizar_baskoro semoga kalian msh jodoh dan rmh tanghanya bs dipertahankan Allah..," tulis akun @iamconverworld.

"Ya Allah ga percaya.. .padahal saya demen bgt liat pasangan ini berarti Enji emang..hmm...," ujar akun @viejayanti89.

"Sifat asli nya muncul dan belum tobat,allah belum kasih azab jd yg jd istri harus sabar dan extra sabar....," tutur akun @nununk_hy.



Anies Baswedan resmi jadi Gubernur Jakarta - Setnov sudah sehat?