Pesan Menggetarkan Ibunda Maia Estianty untuk Dul Jaelani

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 6 Februari 2019 14:27
Pesan Menggetarkan Ibunda Maia Estianty untuk Dul Jaelani
Apa pesan nenek Dul?

Dream - Abdul Qodir Jaelani atau Dul mengunggah foto konser Dewa 19 Reunion di laman akun instagramnya. Dalam foto tersebut, putra Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty itu berpose bersama para personil Dewa 19 seperti Once dan Ari Lasso di depan para penonton.

Dul yang menggantikan posisi sang ayah, Ahmad Dhani, karena menjalani masa tahanan akibat kasus ujaran kebencian mangaku bangga bisa menjadi bagian dari konser tersebut.

" Bangga menjadi bagian konser ini. Thanks KL," tulis Dul Jaelani, dikutip Dream, Rabu 6 Februari 2019.

Unggahan Dul mendapatkan banyak respon dari warganet. Salah satunya dari nenek Dul yang merupakan ibunda dari Maia Estianty, Kustini. Sang nenek memberikan pesan menyentuh kepada pria berusia 18 tahun ini.

" Mudah-mudahan sukses perjalanan hidupmu atas ridho Allah dan bermanfaat bagi kehidupan dan generasi penerus yang tidak tinggi hati amin3x yra," tulis akun @kusthini_hs.

 unggahan dul jaelani

Selain sang nenek, warganet banyak yang memberikan selamat dan semangat kepada Dul.

" Sukses terus untukmu dul...," tulis akun @yenyyanyan.

" Awal kesuksesan.....kmub skg ini di Idolakan byk org, smpi ke negeri tetangga.....konser ini " Dewa 19 " membawa berkah dan peluang bwt kmu Dul....ttp semangat," kata akun @ernaanaya.

1 dari 2 halaman

Menangis di Konser Dewa 19, Dul Jaelani: Terima Kasih Ayah

Dream - Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel di Malaysia menyisakan kesedihan dua putra Ahmad DhaniAl Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani tampak tak bisa menahan tangisnya saat lagu Hadapi dengan Senyuman dinyanyikan Ari Lasso di konser pada Senin, 2 Februari 2019, kemarin.

Dalam konser reuni tersebut, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, tak bisa hadir karena harus menjalani masa tahanan akibat kasus ujaran kebencian. Posisinya digantikan Dul yang memegang keyboard.

Terlihat dari unggahan video Instagram Ari Lasso, @ari_lasso, Dul tampil mengenakan jas dengan blangkin hitam. Ari awalnya meminta penonton untuk menyalakan flashlight dari ponsel yang dibawanya. 

Perlahan-lahan lagu Hadapi dengan Senyuman yang dinyanyikan Dhani mulai mengalun. 

Di posisi keyboard, Dul Jaelani terlihat sedang mengalunkan musik mengiringi Ari Lasso yang tengah bernyanyi.

2 dari 2 halaman

Tangis Dul Pecah

Saat itu lah tangis dul Pecah. Foto-foto Ahmad Dhani yang tak henti ditayangkan selama lagu dinyanyikan membuat Dul tak kuasa menahan tangis.

"Dan Dul pun menangis, Hadapi Dengan Senyuman," tulis @ari_lasso dalam unggahannya.

Usai konser berlangsung, putra bungsu mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun memposting ucapan terimakasih kepada kedua orang tuanya.

"Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda" Tulis Dul dalam unggahannya 3 Januari 2019.

Postingan Dul pun sontak dibajiri komentar warganet. Sebagian besar memberikan dukungan kepadanya.

"Nangis saja gapapa dul , rapopo santai , kan kamu sendiri yg bilang kalau kamu bukan superman ,pakdhe @ahmaddhaniofficial pasti bangga." Tulis akun @jael.nur.

"Anak yg luar biasa. Jangan dengarkan hate komen al el dul proud of you!! Semangat terus kalian!!" Tulis akun heiii_taaaa23.

(Sumber: Instagram.com/duljaelani)

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri