Mytha Lestari Sindir Lucinta Luna?

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 3 April 2018 14:39
Mytha Lestari Sindir Lucinta Luna?
Mytha merasa bingung lantaran...

Dream - Mytha Lestari mencuri perhatian warganet lewat unggahan di Instagram Storiesnya. Sebab dia menulis kata-kata yang terkesan menyindir seseorang berinisial 'LL'.

Wanita 26 tahun ini mengungkapkan kekesalannya. Mytha bertanya-tanya soal pernyataan seseorang dengan inisial itu mengenai banyaknya akun gosip yang memberitakannya.

" Baru liat salah satu akun gosip..trus ada " LL" bilang akun gosip tersebut kayak akun dia penuh sama berita tentang dia," tulis Mytha.

" Lah bukannya dia bikin hal cem ini karna mau masuk akun gosip itu ya? Hmm,"  tulisnya lagi dengan emoji bingung.

mytha lestari© Instagram

Postingan ini diunggah kembali akun @lambe_turah. Warganet langsung ramai berkomentar. Mereka menduga jika inisial itu adalah Lucinta Luna. Penyanyi yang tengah naik daun karena isu transgender.

" Setujuuu m mbak @mytha_lestari," kata akun @kenken_np.

" Stoooopppppppp @lambe_turah memviralkan si mba atau mas lulu," timpal akun @momanindita_.

" Mbak mita, jgn lupa elus perutnya sambil bilang amit² jabang bayi mbak," sahut @dheviqa.sholaiqa

" Lagian min di di tanggepin mulu orng kaya bgtu ...masih banyak kali artis yg byk prestasi nya," tulis @arry_1612.

1 dari 3 halaman

Air Mata Lucinta Luna Tumpah Ketemu Elly Sugigi, Astaga Ini Penyebabnya

Dream - Lucinta Luna sempat terlibat perseteruan dengan Elly Sugigi. Pemicunya yaitu foto masa lalu yang diunggah Elly di akun media sosialnya. 

Tetapi, perseteruan tersebut kini mereda. Lucinta mengatakan telah berdamai dengan Elly.

" Tapi, ya udalah namanya kita manusia itu kan nggak luput dari kesalahan. Apa salahnya sih memaafkan. Tuhan aja bisa memaaafkan, masa manusia nggak?" kata Lucinta saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 2 April 2018.

Lucinta Luna© Lucinta Luna

Personel `Duo Bunga` itu mengaku Elly salah paham dengan pernyataan Lucinta di media sosial soal koordinator penonton. Lucinta mengatakan kata 'tidak kenal' yang dia lontarkan saat wawancara dengan eminews bukan ditujukan kepada Elly. 

 " Nah pada saat itu aku ditanya bagaimana teman lama Anda, Mpok Elly sama Dedi. Aku bilang udahlah lupain aja, saya sedang mempermasalahkan Melly. Di situ dia salah paham," katanya.

Lebih lanjut, Lucinta mengatakan persoalan ini telah selesai setelah keduanya didamaikan oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. " Udah tadi kita udah maaf-maafan," ujarnya.

(Beq) 

2 dari 3 halaman

Lucinta Luna Ungkap Wajah Kekasihnya, Mirip Verrell Bramasta

Dream - Terlepas isu tak sedao sebagai transgender, Lucinta Luna rupanya tengah berbahagia. Lewat postingan stories instagramnya, Lucinta mengaku baru saja dilamar kekasih yang namanya dia sebut 'Dilan'.

Terlihat juga Lucinta mendapatkan satu buket bunga dan cincin berlian. Mengenai sosok Dilan, personil dua bunga itu mengatakan, kekasihnya adalah pengusaha kaya raya asal Malaysia.

" Dia itu Dilan banget, tapi Dilan yang benar-benar yang sudah mapan, yang istilahnya anak tunggal, yang papa mamanya itu mempercayai dia sebagai pewaris tahta," kata Lucinta lewat video saat tengah diwawancarai salah satu infotainment, belum lama ini.

Lucinta Luna© Kapanlagi/Budy Santoso

Mendapat kekasih dengan latar belakang seperti itu Lucinta merasa beruntung dan bahagia. Terlebih lagi, sang kekasih sangat royal dengannya.

" Dia sering belanjain aku, tanpa aku minta dia kasih," lanjutnya.

Lucinta bahkan menyebut, kekasihnya itu sangat mirip dengan aktor muda Verrel Bramasta.

" Pokoknya dia kaya Verrel Bramasta tapi versi tingginya, dan tubuhnya ngebetuk karena aku suruh dia ngegym," kata Lucinta.

3 dari 3 halaman

Inikah Wajah Asli Lucinta Luna? Bikin Melongo!

Dream - Sebuah bukti baru soal identitas asli Lucinta Luna kembali beredar di media sosial. Bukti tersebut berupa paspor yang disebut-sebut milik personil Duo Bunga.

Dalam foto yang tersebar di akun gosip sosial media, terlihat foto seorang laki-laki berambut panjang. Tertera nama Muhammad Fatah dengan jenis kelamin L/M (Laki-laki/Male) yang dilingkari tinta berwarna merah muda.

Sosok tersebut diduga sosok asli Lucinta Luna sebelum wajahnya berubah menjadi cantikseperti ini.

Melihat foto tersebut komentar warganet langsung riuh. Mereka menduga jika itu memang Lucinta Luna.

Lucinta Luna© Lucinta Luna

"  Paspooorr takk bissaaa bohooong tak bisaa bohoong,"  tulis akun @beaufemmeanna.

" @lucintaluna om ini om,"  tulis akun @shintaaasss.

" @lucintaluna gimana nih bang, eh nenk.. uda terkuak semua noh. akui saja drpd pandangan masyarakat sgt teramat merendahkan situ karna ulah situ yg keterlaluan â�ºï¸Ã¯Â¿Â½,"  tulis akun @ayumirasyanda.

(Sah)

Beri Komentar