Ramai Dicibir, Nikita Mirzani Hapus Video Topless

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Juni 2020 18:21
Ramai Dicibir, Nikita Mirzani Hapus Video Topless
Video yang diunggah hanya beberapa jam itu langsung diserbu netizen.

Dream - Unggahan Nikita Mirzani baru-baru ini kembali membuat ricuh netizen di sosial media. Itu karena ibu tiga anak ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan lekuk tubuhnya secara jelas.

Di situ juga Nikita tak mengenakan busana bagian atas alias topless. Nikita hanya mengenakan baju renang bagian bawah berwarna hitam.

" This one's for you BOY, you're such a lost cause you’re name is crossed off ," tulis Nikita Mirzani di instagramnya.

Video yang diunggah beberapa jam ini sudah ditonton lebih dari 1 juta pengguna instagram. Dan dibanjiri komentar netizen. Bahkan ada pula yang memperingati Nikita atas tindakannya.

" Sebagai publik figur, apa ini tidak terlalu Nyai? Jejak digital itu kejam dan tajam," tulis akun @aprie_Santoso.

Tak terima dengan komentar netizen itu, Niki pun memberikan pembelaan. " Gitu aja kok repot,"  balas Nikita.

Ada pula yang menuding Niki melakukan ini hanya untuk mencari sensasi agar ia mendapatkan banyak mendapat iklan untuk sosial medianya. 

" Sensasi terus takut incomenya menurun guys," kata @queen_karina_kaif.

" Income gue insyallah walaupun corona ga nurun sih, justru gue kasian sama orang2 kaya elo, kalau ada corona di phk yang disalahin pemerintah. Kalau gue sih tenang sampai umur anak perempuan gue 22 tahun, elu itung deh tuh kekayaan gue," balas Niki.

Tidak sampai satu hari, unggahan Nikita itu menghilang dari lini masa. 

 Nikita Mirzani di kolam renang© Instagram @nikitamirzanimawardi_17

1 dari 6 halaman

Geger Foto Nikita Mirzani Pamer Perut Rata

Dream - Nikita Mirzani membuat geger peselancar Instagram setelah memperlihatkan perubahan tubuhnya. Ibu tiga anak ini memamerkan perut six pack dengan mengangkat daster yang sedang dia pakai.

" Enggak berkeringat sih, masih pake daster. Tapi bisa bikin perut ada ototnya sedikit," tulis Nikita di akun Instagramnya.

Perempuan berusia 34 tahun itu mengatakan bentuk tubuhnya masih tetap terjaga meski menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah. Ternyata bentuk tubuh itu hasil dari karantina selama 22 hari.

 

" Quarantine 22 di rumah aja," tulis Nikita.

Unggahan Nikita dengan foto dalam pakaian minim itu tentu saja langsung disebut peselancar media sosial. Hanya dalam hitungan 4 jam sudah ada 220 ribu pengguna instagram yang memberikan tanda jempol dan menghujani wall-nya dengan 7 ribu komentar.

 

 

2 dari 6 halaman

Diingatkan Dosa Jariyah

Sebagian warganet banyak yang iri melihat bentuk tubuh Niki yang tetap memiliki bentuk tubuh terjaga meski sudah memiliki tiga anak.

" Aku anak 1 aja perut udah melebar, ini nyai anak 3 perutnya bagus," komentar akun @Vitrienti.

" Makan banyak, anak 3 tapi perut tetep kece," kata Picci Ramlan.

Di balik netizen yang memuji, banyak pula warganet yang menghujani Nikita dengan beragam komentar tajam. Sebagian mencibir cara Nikita memamerkan bentuk tubuhnya.

" Dosa jariyah nyai," kata akun @cecep_ircil.

" Biar apa coba dulu umroh nutup aurat loh nyai," kata @payjoe_chandra.

3 dari 6 halaman

Pakai Busana Sama, Lebih Kece Agnez Mo atau Nikita Mirzani?

Dream - Nikita Mirzani dan Agnez Monica terlihat mengenakan busana yang sama: dress halter neck berwarna biru dengan motif abstrak.

Namun bedanya, Nikita mengikat rambut. Sementara Agnez Mo membiarkan rambutnya tergerai.

Foto keduanya diunggaj ke Instagram oleh akun @hosipupdateofficial. Akun gosip itu membandingkan penampilan Nikita dengan Agnez Mo.

 Agn© Instagram

Pendapat netizen pun terbagi. Ada yang menyukai penampilan Nikita Mirzani, sebagian menyebut Agnez Mo lebih cantik.

" Agnez lah beda level jauh," komentar akun @yuanitasimorangkir.

" Agnez Mo, leboh keliatan motif bqjunya dan model bajunya," tulis akun @dwi.ayu.21.

" Agnez lah, ngapain juga dibandiin sama artis multikasus," kata akun @mynamescha.

4 dari 6 halaman

Rebahan di Pangkuan Hotman Paris, Nikita Mirzani Bikin Heboh Warganet

Dream - Nikita Mirzani mendatangi kantor pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea. Bukan untuk memintanya menjadi kuasa hukum, ibu tiga anak ini datang untuk menumpahkan curahan hatinya kepada Hotman.

Pertemuan Nikita dan Hotman tersebut membuat heboh laman sosial media lantaran mantan istri Dipo Latief itu selonjoran di pangkuan pengacara kondang berusia 60 tahun itu.

Kebersamaan tersebut bahkan direkam dan diunggah Hotman di akun instagramnya @hotmanparisofficial.

Dalam video terlihat Nikita yang mengenakan kaos berwarna hitam dengan motif hati merebahkan kepalnya di kaki Hotman yang tampil memakai setelan jas berwarna biru.

Mereka asyik berbincang sembari Hotman memegang kepala Nikita dan sempat bercanda kala hendak mengelus pipinya. 

" Nikita datang curhat ke kantor Hotman!! Bukan cari lawyer!,"  tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 14 Februari 2020.

 nikita dan hotman© nikita dan hotman

5 dari 6 halaman

Selama pertemuan tersebut Hotman sempat memuji Nikita sekaligus menggodanya. Menurut Hotman, mereka terlambat saling mengenal. Jika saja pertemuan itu berlangsung jauh lebih lama, Hotman menggoda jika Nikita merupakan jodoh yang cocok. 

" Time kita terlambat ketemu," ujar Hotman yang dibenarkan Nikita.

Malah Nikita menjawab godaan tersebut dengan mengatakan mereka bisa memiliki 10 anak jika saja menjadi sepasang suami istri. 

" Pasti saya pulang tiap hari jam 3," canda Hotman. 

Namun dibalik candaan tersebut, Hotman memuji Nikita sebagai salah satu wanita yang cerdas sama seperti dirinya. 

Hotman bahkan yakin kecerdasan yang dimiliki Nikita bisa menjadi modal bagus jika teman selebritinya itu menjadi seorang pengacara. 

" She's the right woman to be a lawyer," sanjung Hotman

6 dari 6 halaman

Unggahan suami dari Agustianne Marbun langsung heboh. Banyak netizen justru menyebut Nikita dan Hotman layaknya anak dan ayahnya sendiri.

" Kocak dah klo udah pada ngumpul kyk anak dan bapak yaaa,"  tulis akun @nurulfitriani_diary.

" Ky sm anaknya,"  kata akun @luna.marmut.

" Kya bapak sama anak @hotmanparisofficial @nikitamirzanimawardi_17 cucok lucu,"  tulis akun @dwirina_adellene.

      Lihat postingan ini di Instagram

Nikita datang curhat ke kantor Hotman!! Bukan cari lawyer!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) pada 

Beri Komentar