Unggah Video dengan Anak di LA, Tangan Memar Shandy Aulia Picu Pertanyaan

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 12 Desember 2021 10:50
Unggah Video dengan Anak di LA, Tangan Memar Shandy Aulia Picu Pertanyaan
Tampak ada seperti luka memar di tangan kanan Shandy.

Dream - Shandy Aulia sedang menghabiskan liburan akhir tahunnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya @shandyaulia.

Aktris cantik ini juga membawa serta buah hatinya, Claire Wibowo. Dari sekian banyak momen yang diunggah, ada sebuah video yang mencuri perhatian warganet. Dalam video tersebut, Shandy tampak menggendong Claire sambil berlarian.

Lengan Shandy Aulia© Instagram Shandy Aulia

Shandy saat itu mengenakan kaus putih lengan pendek. Sekilas tampak memar di tangannya. 

1 dari 7 halaman

hal itu pun memancing pertanyaan warganet. " Lengannya memar mom?" tanya salah satu akun.

" Mba mohon maaf itu tangannya biru kenapa ya??," tanya warganet lain.

Ada yang berasumsi kalau itu adalah memar karena vaksin. Beberapa beranggapan memar tersebut merupakan tanda lahir.

" Kayaknya itu memar habis vaksin deh,krn begitu nyampe bandara di sana langsung vaksin," ungkap salah satu follower Shandy.

" Itu kyk semacam tanda lahir biasanya," komentar lainnya. Berikut videonya.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

2 dari 7 halaman

Liburan Bareng Anak ke Los Angeles, Suami Shandy Aulia Dipertanyakan

Dream - Usai menjalani syuting stripping, Shandy Aulia langsung liburan ke Amerika Serikat dengan membawa sang putri, Claire Herbowo.

Dalam postingan di instagram, nampak Shandy tampil stylish mengenakan kaos polos, celana jeans dan sepatu boots sambil menggendong sang putri.

" Good day LA. Ada yang baru bangun nih @missclaireherbowo masih cemberut aja," tulis Shandy.

Liburan ke luar negeri mengajak sang anak merupakan pengalaman pertama untuk Shandy. Diketahui memang selama ini Shandy hanya mengajak Claire plesiran di dalam negeri saja.

shan© instagram

Melihat Shandy yang hanya foto berdua, mengundang berbagai komentar netizen. Banyak yang bertanya kepada suami Shandy, David. Karena meamng belakangan ini rumah tangga mereka diterpa isu pisah rumah.

" daddy nya kemana nih," kata akun vatunggadewi.

" Daddy nya mana,kasihan keler jadi manyun daddy nya gak ikutan,semoga kalian bertiga baik2 saja ya Shandy,jangan sampai betcerai kasihan keler," kata akun sryvestyzenwati.

" Mana papa Claire kak?" kata akun theresiairnawaty.

3 dari 7 halaman

Heboh Kabar Pindah Agama, Shandy Aulia: Itu Ranah Pribadi Saya

Dream - Shandy Aulia membagikan potret dirinya sholat di akun instagram. Dalam foto itu, ia mengenakan mukena putih sembari menadahkan tangan seperti sedang berdoa.

Dari postingan itu heboh Shandy kini menjadi mualaf. Ternyata Shandy melakukan adegan sholat untuk sinetron Suci dalam Cinta. Ibu satu anak ini tegas membantah tidak berpindah keyakinan.

" Perlu saya perjelas dan luruskan saya tidak pernah pindah agama. Tidak pernah ada keluar dari pihak saya statement bila saya pernah pindah agama," tulis Shandy di insta stories.

Meski memiliki kedua orangtua yang berbeda keyakinan yakni muslim dan nasrani, Shandy tak pernah berpindah keyakinan menjadi muslim.

shandy© instagram

" Saya terlahir dari kedua orangtua yang memang berbeda keyakinan, dan sedari remaja saya sudah memilih keyakinan saya," ungkapnya.

Pemain film Eiffel I'm In love menegaskan kalau sampai detik ini masih menjadi seorang nasrani.

" Bukan pindah agama. Tidak pernah ada perpindahan, faktanya tidak ada perpindahan agama karena bagi saya agama sifatnya ranah pribadi saya dengan Tuhan. Terima Kasih," tuturnya

4 dari 7 halaman

Foto Cantik Akting Berdoa Pakai Mukena, Shandy Aulia Didoakan Menjadi Mualaf

Dream - Postingan foto Shandy Aulia di Instagram saat menjalani syuting sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV mencuri perhatian netizen. Ibu satu anak ini memperlihatkan outfit akting sholat lengkap dengan mukena putih dan sejadah merah sebagai alasnya. 

Dalam foto tersebut, Shandy yang berada di depan dua perempuan berkaos hotam tengah beradegan meminta doa dengan menengadahkan tangan di tengah ruangan. Di hadapan Shandy terlihat dua orang kru, salah satunya camera person yang sedang menyorot adegan tersebut. 

" Masalah bisa saja datang silih berganti,tapi tetaplah beribadah andalkan Tuhan.-Suci-," tulis Shandy dalam unggahannya.

shandy© instagram

Meski foto itu dengan jelas memperlihatkan Shandy tengah akting sedang berdoa dengan memakai mukena putih, banyak netizen yang langsung mengomentari hal yang berbeda. Salah satunya adalah ajakan agar ibu dari Claire Herbowo berpindah keyakinan.

" Ya Allah cantik bgt...yuk kak mualaf," kata akun illo_alsifano.

" Masyaallah kak shandy,pasti papa kak shandy senang sekali melihat scene ini ..terus jdo orang baik kak," kata akun ftrianinurul__.

" Alloh memberikan wajah wanita Muslim maka sang Sutradara selalu Shandy yng cantik sebzgsi srotsng muslim smga menjadi ung sebenarny Aamiin A miin Yra," kata akun rajaendung2019.

Entah sebagai candaan, ada juga netizen yang sampai mengira Shandy sudah menjadi seorang mualaf.

" Alhamdulillah..... Jd muallaf juga akhirnya," kata akun pasyalany.(Sah)

5 dari 7 halaman

Curhat Sedih Shandy Aulia Tak Bisa Buat Akhir Bahagia

Dream - Shandy Aulia belum lama ini meminta waktu kepada publik untuk tidak mencampuri persoalan dalam rumah tangga yang menjadi kehidupan privasinya. Beberapa hari setelah pengakuan tersebut, Shandy rupanya menjadikan Instagram sebagai tempatnya menumpahkan perasaan. 

Salah satunya dibuat Shandy pada Minggu, 17 Oktober 2021 lewat tulisan di feed akun media sosialnya itu. Tulisan berisi pesan untuk jiwanya itu dibuat Shandy lewat sebuah foto saat tengah menjalani syuting. 

" Hi jiwaku...2 bulan terakhir ini kamu sering di buat lebih berpikir terlalu keras...Semua rasa terjadi dalam 2 bulan ini hingga akhirnya memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohanku sendiri," tulis Shandy Aulia.

Menurut Shandy, seharusnya dia bisa membuat cerita bahagia di dalam hidupnya. Hanya saja, semua skenario yang dibuatnya tak bisa ditentukan seorang diri.

" Seharusnya aku bisa membuat cerita di awal dan akhir yang lebih manis tapi aku tidak bisa sendirian memutuskan," imbuhnya.

shand© instagram

6 dari 7 halaman

`Takut Air Mataku Kembali Lagi`

Ibu satu anak ini juga mengaku jika hatinya selalu menjadi kesepian ketika malam datang. Shandy selalu berusaha tidur agar air matanya tidak selalu menetes setiap hari.

" Setiap malam tiba rasa sunyi datang, segera aku menutup mata... takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah," tuturnya.

Pemain Eiffel I'm in Love ini berharap agar bisa segera memulihkan diri dari kesedihan yang dialaminya saat ini. Dengan tekad tetap terus menatap masa depan tanpa perlu menoleh ke belakang. 

" Segera pulih jiwaku, pikiranku dan hatiku.Jika sudah pulih jangan lagi kembali di ingat ya," ungkapnya.

 

7 dari 7 halaman

Komentar Netizen

Netizen yang melihat postingan Shandy ikut memberikan kekuatan untuknya.

" Sending lots of love to you," kata akun anggraeniyanz.

" Shandy, hari berat akan segera berlalu. Semoga Tuhan bahagiakan hatimu selalu," kata akun bagsboutiquedp_.

" Turut mendoakan yang terbaik buak Shandy dan trlebih buat Claire. Apapun perkara pasti dapat ditanggung dalam Dia. Kuat untuk Claire," kata akun mutiara.naibaho.

Beri Komentar