Unggah Video Nangis, Raline Shah Putus Cinta?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Januari 2020 15:24
Unggah Video Nangis, Raline Shah Putus Cinta?
Apa kata Raline?

Dream - Sebuah video yang diunggah oleh Raline Shah ke Instagram dua hari silam membetot perhatian netizen. Dalam video itu, Raline terlihat sedih, bahkan menangis.

banyak warganet penasaran apa gerangan yang terjadi dengan Raline. Apalagi, pada unggahan itu, dara 34 tahun tersebut memberi keterangan dengan mengutip lirik tembang Dewa 19.

" Menangislah bila harus menangis karena kita semua, manusia” Dewa 19," tulis Raline Shah.

Bila kita melihat kolom komentar unggahan itu, penuh dengan rasa penasaran netizen. Mereka bertanya apa sebenarnya yang terjadi dengan Raline Shah.

Beberapa di antara warganet menduga Raline tengah putus cinta. Sehingga dia mengunggah video yang menunjukkan kesedihan tersebut.

Sejumlah netizen bahkan menyatakan siap menghibur Raline yang terlihat tengah bersedih itu. Beberapa lagi siap memberikan bahunya sebagai tempat 'bersandar' Raline.

1 dari 1 halaman

Penjelasan Raline Shah

Namun, Raline Shah mengaku tak sedang putus cinta. Video menangis itu rupanya dibuat untuk audisi.

" Caper banget ya kalau itu patah hati, jadi kemarin itu di Instagram saya nangis bagian dari audisi saya, jadi sebuah karya seni saya," ungkap Raline Shah di kawsan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 14 Januari 2020.

Raline sengaja mengunggah video tersebut karena ingin melihat reaksi netizen. Sebab, selama ini ia selalu mengunggah video ataupun foto yang memperlihatkan kebahagiannya saja.

" Jadi aku merasa bahwa kok di Instagram semua orang happy-happy semua dan di Instagram aku juga aku cuman foto pas senyum doang, gimana kalau aku foto atau video pas aku sedih, aku hanya eksperimental sosial, kan aku aneh orangnya," kata Raline, seraya tertawa.

Namun memang video itu langsung menarik perhatian, tidak hanya netizen bahkan teman-temannya pun ikut berkomentar. " Teman-teman artis aku juga tanya 'are you oke?', 'Raline semangat ya'. Karena aku selama ini enggak pernah nunjukin kalau nangis," tutur Raline.

Beri Komentar