Unggahan Foto Inul Daratista Jadi Sorotan, Sindir Siapa?

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 5 Februari 2018 11:28
Unggahan Foto Inul Daratista Jadi Sorotan, Sindir Siapa?
Inul tampil fashionable saat akan menuju ke Jogya, tapi foto itu...

Dream - Unggahan penyanyi Inul Daratista kembali menjadi sorotan publik. Penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, itu mengunggah foto dirinya ke akun instagramnya.

Foto itu menunjukan Inul mengenakan style fashion setelan hitam dipadukan dengan rompi bulu berwarna putih kecoklatan, serta tas dan juga sepatu berwarna perak.

Pada keterangan foto tersebut, pemilik goyang ngebor ini akan menjadi bintang ramu di acara di Surabaya.

" Gaya sik ben keElitan jarene Arep neng endi jenk minul. #gatheringshow launching apartemen, Surabaya off-air. Mumpung sik payu larismanis,mengejar rezeki rek gawe tabungane anak lanang," tulis Inul Daratisra di akses Dream di akun instagramnya, Minggu 4 Februari 2018.

Melihat unggahan itu, banyak warganet berkomentar di dinding akun instagramnya. Ada netizen yang mengira keterangan Inul tengah menyindir seseorang. Ada juga yang mengomentari soal gaya fashion dari ibu satu anak itu.

" Dr atas sampe ke bawah... Kereennn.. Sukaaakkk... ." tulis akun @chonylisbet.

" Rapopo mbak sing penting kmu punya anak-suami, bahagiamu asli. Ngga kayak yg di sono bahagia plasu. Emang mau kewong ma ferari #mbekk," kata akun @narionjol.

" Kalo ning @inul.d kan kayanya dari usaha sendiri. Bukan dari pacar y... Mampir omah ning :D," tutur akun @nurhamsyahsusianto. (ism) 

1 dari 3 halaman

Diledek `Kendor`, Inul Daratista Beri Jawaban Menohok

Dream - Unggahan Inul Daratista bersama dua pria di sosial media akun instagramnya menuai cibiran lagi. Sebab, ibu dua anak ini dicibir satu satu netizen secara fisik. 

Foto itu diunggah Inul bersama dua pria yang diakuinya sebagai hair stylist-nya. Pedangdut fenomenal ini berada di tengah keduanya. Ketiganya berpose tersenyum ke arah kamera.

" Polosan ga apalah sing penting senyumku manis ,asline ga jelek2 amatlah lagian wis payu ra popo lah elek. Mata sipit,alis gruwung bibir tipis,hidung mancung betet asli dr rahim jidat jenong dikit tp katanya pinter lesung pipi kanan kiri gigi depan 2 palsu akibat kecelakaan naik sepeda motor waktu pulang dari nyanyi sm kumis Pokoke wes payuu @ivanderdamares. Ini adalah 2org yg benerin rambutku dirumah makasih ya ayank," tulis Inul Daratista melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Rabu 31 Januari 2018.

Ternyata foto tersebut mendapat cibiran oleh netizen. " Tangannya kok kelihatan kendor gitu... Mf," tulis akun @aura_2789.

Tidak terima dengan cibiran yang mengarah kepadanya, Inul membalasnya dengan kata-kata menohok dan berhasil membungkam netizen itu.

" Ya iyalah ga pake power. Lemesin aja shayy kurus pula. Klo foto niat ta pasti mikirin yg kecil2 klo perlu jari lentiknya dipamerin. Anda sehat buu??"  jawab Inul. (ism) 

2 dari 3 halaman

Unggah Tutorial Makeup, Video Inul Daratista Ada yang Janggal?

Dream - Bisnis kosmetik menjadi ladang baru bagi para selebriti, salah satunya Inul Daratista. Pedangdut asal Pasuruan ini merilis produk makeup yang diberi nama Inul Beauty.

Seperti produsen kosmetik lain, Inul juga menggunakan sosial media sebagai tempat yang tepat untuk mempromosikan produk kecantikannya. Istri Adam Suseno ini mengunggah video tutorial makeup tentunya dengan produk kosmetik buatannya.

inul daratista© instagram

" Pengen ayu tapi kosmetiknya terjangkau ?? Wes ndang beli inul beauty apik iso jadi ngartisssss semuanya,"  tulis Inul sebagai keterangan video yang dia unggah pada Sabtu, 20 Januari 2018. 

Inul juga menyebutkan beberapa produk kecantikan yang dijual, mulai dari pensil alis hingga lisptik. Di awal video, wajah Inul sendiri tampak putih, bersih, meski belum disentuh makeup. Dia kemudian membuat alis, eyeliner hingga eyeshadow.

" Dicoba, ini bagus, hitam, manis, ekonomis, murah meriah dan ini water proof. Jadi aman dipakai seharian, enggak luntur-luntiur loh. Cepetan beli, nanti matanya kalau kedip-kedip biar ngartis kayak aku gini loh," tutur Inul Daratista dalam videonya.

3 dari 3 halaman

Kejanggalan dalam Video

Sekilas memang tak ada yang salah dalam video itu. Tapi jika dicermati ruangan tempat Inul membuat video itu tampak bergoyang-goyang mengikuti gerakan wajahnya.

Sepertinya, wanita 38 tahun ini menggunakan aplikasi video yang tidak umum dipakai orang. Melainkan aplikasi video yang sudah didukung unsur editing.

Sontak saja, video ini yang diunggah kembali oleh akun gosip mengundang rasa penasaran netizen. Namun video ini telah dihapus oleh Inul.

" padahal ga usah pake aplikasi begitu juga mba inul udh cantik...malah jd aneh pake aplikasi gt mukanya,"  kata @nhashena

" @ditbandith udah dhapus video yg ini,"  timpal @kuekekinianjakarta.

" Pantezan klo die pake hp sendiri lancip beneeeeerrr... Giliran pake kamera org gak lancip" sahut @r.adjengp.

" Pdhal bunda @inul.d wiss ayuu lho .. ngopo anggo edit segala,"  tulis @vhebii_khirana.

Beri Komentar